HIT got hit hard

Di antara keributan seputar produk HIT, saya cukup terkejut ketika membaca di blog Pipit bahwa ternyata HIT sudah mengetahui pelarangan ini dari tahun 2003.

Kenyataan bahwa HIT terus diproduksi sampai akhir-akhir ini jelas adalah suatu tindakan yang tidak bermoral.
Sedangkan dari perspektif bisnis; mungkin ini adalah salah satu contoh bisnis yang sudah terperosok di comfort zone-nya, sehingga gagal bereaksi dengan cepat terhadap bahaya yang mengancamnya.

Ketika saya kemudian melakukan riset sederhana mengenai solusi alternatif untuk menangani masalah nyamuk, sebentar saja saya sudah menemukan banyak. Dan dari sekian banyak itu, tetap ada banyak yang potensial untuk diproduksi massal dengan harga setara / lebih murah daripada produk HIT. Dan, kesemuanya dari bahan alami serta aman bagi lingkungan dan makhluk hidup.
Kemarin saya sudah memesan salah satu sampelnya dari Amerika, untuk dilihat apakah bisa dikembangkan menjadi produk baru disini.

Ketika saya sendirian saja bisa menemukan ini semua dalam waktu hanya sekitar 3 jam, adalah memprihatinkan ketika produsen sebesar HIT gagal dalam tempo waktu 3 tahun.

Innovate & differentiate, or die.

71 thoughts on “HIT got hit hard

  1. Saya juga sudah lama menghindari obat nyamuk semprot / bakar, ngeri. Akhirnya saban malam olahraga / kung fu dulu, berjibaku melawan nyamuk dengan raket listrik, he he.

    Sekarang sedang mencoba beberapa solusi pengusir nyamuk yang alami / tidak membahayakan kesehatan. Mudah-mudahan dalam beberapa bulan ini sudah ada hasil yang menggembirakan.

  2. 1.Al-Quran Digital Al-Hira HT-6500S
    – Quran 30juzz dilengkapi terjemahan dalam tujuh (7)bahasa (Inggirs, Prancis, Spanyol, Urdu, Turki, Malaysia, Indonesia)
    – Tafsir Al-Jalalain dengan teks Arab dan Inggris
    – Hadist Riyadh As-Saliheen dengan teks Arab dan Inggris
    – Waktu sahalat dan azan
    – Arah Kiblat dilengkapi dengan kompas
    – Do’a khatam Quran
    – Harga Rp.900rb/unit, jika pemesanan 3 unit: Rp.775.000

    2. Al-Quran Digital Enmac DQ-504
    – Quran 30juzz dengan terjemahan 7 bahasa (Inggris,Jerman,Prancis,Turki,Malaysia,Urdu,Indonesia)
    – Tafsir Ibn-e-Kaseer
    – Hadist Riaz-ul-Saliheen
    – Waktu Shalat
    – Arah Kiblat
    – Asmaul Husna (Nama Allah)
    – Do’a Khatam Quran
    – Voice Recorder
    – Harga Rp.800.000

    3.Audio Hajj (alat tuntunan doa haji/umroh)
    – Memuat doa Haji/umroh
    – Dilengkapi terjemahan bahasa indonesia
    – Pilihan doa sesuai tombol
    – Tombol berdasarkan urutan doa manasik Departemen Agama
    – Dikemas dalam bentuk micro audio.
    – Harga Rp.300.000/unit, jika pemesanan 5unit Rp.275.000

    ****Free Delivery Wilayah Jakarta****

    Alat tersebut sangat praktis & gampang digunakan kapan saja dan dimana saja

    Info:081384082719 / 02168715166

    DICARI AGEN SELURUH INDONESIA DG HARGA SPESIAL

  3. Although I don’t very much agree with what you’re saying, I will defend to the death your right to say it! Good day sir!

  4. Online rugs retailer of contemporary and traditional area rugs in square and round designs.

  5. The HIT products are quite expensive due to the fact they they are made with a good quality materials. However, many will prefer to use a cheap one because it has the same function at all.

  6. mungkin suatu saat nanti kita akan dikejutkan kembali dengan pembuktian dan pengakuan produk lain yang sering kita gunakan sehari-hari. bisa saja sesuatu yang sering kita konsumsi ternyata “mengkonsumsi” kita juga.

  7. I really appreciate this article about turning a failing business around. These days failing businesses are very common, and a majority of the reason is because a lack of leadership that can encourage employees.

  8. These days of austerity in addition to relative stress about taking on debt, many people balk resistant to the idea of having a credit card to make acquisition of merchandise or even pay for any gift giving occasion, preferring, instead just to rely on the actual tried plus trusted procedure for making settlement – cash. However, in case you have the cash on hand to make the purchase in whole, then, paradoxically, that’s the best time to use the cards for several factors.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *