Spam : Special designed course: Oil & Gas Surface Production System 14-17 October 2008 in Bandung

Satu lagi spammer indonesia : Oneutamatc@gmail.com

Dear Professional,

We, OneUtama Training Center, proudly present:

OIL & GAS SURFACE PRODUCTION SYSTEM

FACILITY OPERATION MAINTENANCE

WHY SHOULD ATTEND?

This practical approach course is designed to provide a comprehensive understanding of Surface Production Facility, Operation and Maintenance. It will be delivered in order to meet the needs of non-technical personnel, and go into detail of technical personnel’s daily in-field operation, safety and maintenance.

WHO SHOULD ATTEND?

Technical and non-technical personnel of Oil & Gas Company who involves in or concern with daily onshore & offshore oil & gas surface production facility and equipment operation and maintenance and those who responsible of the continuity and integrity of the surface production and processing operation.

WHAT WILL THE PARTICIPANT GET?

After completion of this course, participants will understand why oil & gas must be processed in near well surface production facility, how the process is carried out, what equipment and components are needed, how each equipments works, and what are the goals to be achieved in each stage, in both technical and economical point of views. Participants will better classify requirements for each separation process and specification of vessels, columns, piping, valves, pump, compressor and related devices used in surface operations and improve knowledge on safety, inspection, maintenance and troubleshooting of the whole system.

THE MAJOR OUTLINE COURSE:

1. Flowing Oil and Gas Wells Facility

2. Oilfield Surface Production Operation and Facility

3. Gas field Surface Production Operation and Facility

4. Pumping and Compression Operation and Facility

5. Safety and Maintenance of the Surface Facility

COURSE LEADER:

This specially designed course will be conducted by *Hilman Ahmad & Associates*, an Independent Consultant in industrial oil and gas, member of the Society of Indonesian Petroleum Engineers, who manage the Professional Industrial Oil & Gas Education Center, and has been practicing production operation, safety and corrosion control engineering in Indonesia for more than twenty-five years. He post-graduated from Tokyo Institute of Technology (sponsored by UNESCO) in 1977. He joined in-field-practice program at Nippon Kokan Steel Company & Research Center Kawasaki, Japan for production facility design, construction and corrosion prevention & control in 1983, and collaborated with Cormon Industrial Research Center Brighton UK for on-line corrosion monitoring development in 2000. He has been delivering training course in production operation, maintenance & safety and corrosion control for personnel from Oil & aGas Company and Petrochemical Industry since 1979. ***

For further information, details outline course, tuition fee and registration, please do not hesitate to contact:

OneUtama; Ph. +62 99999999

E-mail: oneutamatc@gmail.com

We appreciate having the opportunity to organize your training. We look forward to meeting you in the course.

Best regards,
Oman Sobari

Mailing address:

– Jl. Taman Siswa No.11, Kota Bandung
– Villa Dago Asri 1 No.22, Dago-Bandung


Saya baru ingat ternyata sebelumnya saya mendapat kiriman email, tentang Oman Sobari :

From: outbound@timgroups.com

PEMBERITAHUAN

001/TIM/URG/IX/2008

Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini dengan PT. Tunggal Ika Mahakarya (TIM) melalui kegiatan Training (TIM Training).

Bersama ini kami sampaikan bahwa terhitung tanggal 2 September 2008, Bapak Oman Sobari tidak lagi bertanggung jawab dalam kegiatan training yang diselenggarakan oleh TIM Training. Segala aktivitas Bapak Oman Sobari diluar tanggung jawab kami, PT. Tunggal Ika Mahakarya (TIM).

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Budi Wibowo
Direktur Utama

45 thoughts on “Spam : Special designed course: Oil & Gas Surface Production System 14-17 October 2008 in Bandung

  1. Saya juga banyak menerima spam dari lembaga training seperti itu. Saya pernah sekitar 5 tahun berkecimpung di dunia training provider, dan salah satu rule yang kami pegang adalah jangan sekali-kali mengirimkan e-mail kepada orang yang tidak dikenal.

  2. Yth. Bapak/Ibu semuanya

    Dari beberapa komentar yang saya baca seolah-olah saudara saya bernama Oman Sobari menjadi pesakitan.

    Perlu diketahui bahwa sebelum mendirikan perusahaan PT.TIM yang didalamnya ada Budi Wibowo, dia konsultasi dengan saya sepenuhnya, meskipun sudah saya larang untuk bekerjasama dengan Budi Wibowo & Keluarganya.

    Yang saya ketahui, pendiri utama PT. TIM adalah: 1) Oman Sobari, 2) Ratih Irawati, 3) Ria Fitri Yusastra & 4) Anni Nuraini., mereka ber-4 yang punya ide untuk berusaha bersama dengan keluar bareng dari organisasi yang sama sebelumnya.

    Namun dalam pendiriannya, ternyata no 4) Anni Nuraini, mengajak suaminya Ilham Budiman & Budi Wibowo (saudara sepupunya), untuk terlibat. Karena no 1) – 3) beritikad baik maka, mereka mengiyakan kedua orang baru tersebut untuk ikut terlibat bergabung, namun yang di sesalkan ternyata, posisi-posisi penting malah langsung diisi oleh kedua yang baru masuk tersebut. padahal dari share, saudara saya yang bernama Oman Sobari memberikan Dana Cash hampir 90% dari total dana cash yang menjadi modal perusahaan, dan dengan uang itu lah

    Karena saudara saya masih junior & tidak punya prasangka apa-apa, dia merelakan saja posisi-posisi penting di isi oleh orang yang baru bergabung.

    Dalam berjalannya perusahaan, dia selalu saja berkonsultasi dengan saya, karena orang-orang yang menempati posisi-posisi penting tersebut tidak significant men-drive revenue & salary mereka lebih besar dari pendiri lainnya.

    Faktanya, satu-per satu para pendiri mulai keluar dengan suasana yang telah dibuat tidak nyaman sebelumnya, dimulai dengan Ria Fitri Yusastra, Ratih Irawati & akhirnya Saudara Saya yang bernama Oman Sobari.

    Sekarang logika-nya ada empat pendiri perusahaan, 1) s.d. 3) keluar satu persatu, dan hanya tersisa no 4) & keluarganya termasuk Budi Wibowo, jadi siapa yang salah??

    Tulisan ini tidak untuk menghakimi PT. TIM Budi Wibowo & kelarganya, & tidak untuk membela saudara saya, namun sampai dengan saat ini uang Saudara Saya & Keluarganya masih dipake oleh PT. TIM belum dikembalikan seluruhnya tanpa diberi hasil yang rasional.

    Semoga ini menjadi klarifikasi pandangan Bapak/Ibu & Forum terhadap saudara saya tersebut, dia merasa sangat terganggu & sebagai orang yang lemah dia mengikhlasan saja apa yang telah dilakukan oleh mantan Rekan Bisnisnya tersebut. Karena seumuanya milik Tuhan.

    Terimakasih
    Ahmad Karsadi

  3. Perlu diketahui bahwa sebelum mendirikan perusahaan PT.TIM yang didalamnya ada Budi Wibowo, dia konsultasi dengan saya sepenuhnya, meskipun sudah saya larang untuk bekerjasama dengan Budi Wibowo & Keluarganya.

    Yang saya ketahui, pendiri utama PT. TIM adalah: 1) Oman Sobari, 2) Ratih Irawati, 3) Ria Fitri Yusastra & 4) Anni Nuraini., mereka ber-4 yang punya ide untuk berusaha bersama dengan keluar bareng dari organisasi yang sama sebelumnya.
    ———————————–
    Artikel Kesehatan | Download PDF JawaPos | Practical Lessons in Yoga | Review | BitDefender | Cheap Softwares | CNN | Natural and Technology

  4. Namun dalam pendiriannya, ternyata no 4) Anni Nuraini, mengajak suaminya Ilham Budiman & Budi Wibowo (saudara sepupunya), untuk terlibat. Karena no 1) – 3) beritikad baik maka, mereka mengiyakan kedua orang baru tersebut untuk ikut terlibat bergabung, namun yang di sesalkan ternyata, posisi-posisi penting malah langsung diisi oleh kedua yang baru masuk tersebut. padahal dari share, saudara saya yang bernama Oman Sobari memberikan Dana Cash hampir 90% dari total dana cash yang menjadi modal perusahaan, dan dengan uang itu lah

    Karena saudara saya masih junior & tidak punya prasangka apa-apa, dia merelakan saja posisi-posisi penting di isi oleh orang yang baru bergabung.

    Nice Places to Visit and Computer Tutorials and Nice Places to Visit

  5. Tulisan ini tidak untuk menghakimi PT. TIM Budi Wibowo & kelarganya, & tidak untuk membela saudara saya, namun sampai dengan saat ini uang Saudara Saya & Keluarganya masih dipake oleh PT. TIM belum dikembalikan seluruhnya tanpa diberi hasil yang rasional.

  6. Faktanya, satu-per satu para pendiri mulai keluar dengan suasana yang telah dibuat tidak nyaman sebelumnya, dimulai dengan Ria Fitri Yusastra, Ratih Irawati & akhirnya Saudara Saya yang bernama Oman Sobari.

    Sekarang logika-nya ada empat pendiri perusahaan, 1) s.d. 3) keluar satu persatu, dan hanya tersisa no 4) & keluarganya termasuk Budi Wibowo, jadi siapa yang salah??

  7. Semoga ini menjadi klarifikasi pandangan Bapak/Ibu & Forum terhadap saudara saya tersebut, dia merasa sangat terganggu & sebagai orang yang lemah dia mengikhlasan saja apa yang telah dilakukan oleh mantan Rekan Bisnisnya tersebut. Karena seumuanya milik Tuhan.

  8. Brighten, you can use Google Translate to translate into what every language you speak. Works great. I find this blog very interesting.

  9. Saya pernah sekitar 5 tahun berkecimpung di dunia training provider, dan salah satu rule yang kami pegang adalah jangan sekali-kali mengirimkan e-mail kepada orang yang tidak dikenal.

  10. I have read it. so I think it’s not fair. we hope Oman Sobari will get successfull with other activity.

  11. wah ternyata jadi spamer bisa jadi terkenal, tapi sayang bukan terkenal dalam bidang yang positif..

    ayo siapa lagi yang akan ke tangkep jadi spamer.. kalau nulis komentar kayak gini nyepam juga ya mas..hehe.. maaf kalau kurang berkenan, karena skalian baca2 sambil nyari backlink.hehe

  12. Haziran’dan itibaren zorunlu hale gelecek araçtaki çocuk koltukları için uzmanlar uyarıyor. Haziran’dan itibaren zorunlu hale gelecek araçtaki çocuk koltukları için uzmanlar uyarıyor; “İkinci el koltuk almayın. 50 kilometre hızla kaza yapıldığında bile çocuğun ağırlığı çarpmanın şiddetiyle 240 kiloya ulaşıyor. Bu ağırlıkta tutulamayınca da çocuk araçtan fırlıyor”

    * Haziran 2010’dan itibaren otomobillerde kullanımı zorunlu hale gelen çocuk koltukları yeni soruları da beraberinde getirdi. Doğru koltuk seçimi, doğru kemer bağlama gibi konuları, “Koltuk belki bir defa kazada işe yarar ancak hayat kurtarır” diyen Grup Baby Pazarlama Müdürü Çiğdem Bahadır anlattı.

    “150 cm’den kısa çocuklarda emniyet kemeri, doğru bağlama yeri olan göğüs kafesi ve belden geçmiyor. Çocuğun boynundan geçen kemer kazada çocuğun boynunun kırılması ya da yaralanmasına neden oluyor. Yine 150 cm.’den kısa çocuklarda açılan hava yastıkları kazazede çocuğun başının kopmasına bile yol açabiliyor. 50 km. hızla giden bir araç kaza yaptığında annesinin kucağında oturan 10 kiloluk bir çocuk çarpmanın şiddetiyle 240 kiloya yani ufak bir filin ağırlığına ulaşıyor. Kaza sırasında tutulamayan bu çocuklar araçtan fırlayarak ciddi yaralanma ve ölümle karşılaşıyor. AB’de 2006’da zorunlu hale getirilen uygulama sonrasında kazalarda kaybedilen çocuk oranı yüzde 2 seviyesine düşerken, Türkiye’de ise bu oran yüzde 46.”

  13. Kalo kirim email ke orang yang ga dikenal dan orang itu tidak menginginkan email tsb. itu namanya SPAM. Masak perusahaan oil and gas kirim lowongan spam, yang ngelamar nanti juga spam:D

  14. The review of the system is well explained. This post has consistent and reliable information that is really readable.

  15. saya hampir setiap hari nerima yang model gituan, sampai susah membedakan mana yang asli mana yang spam

  16. wah.koq tahu email anda ya..para spammer itu..kalo email sy penuh dengan email spammer yang nawarin bisnsi online gak jelas n gak banget..he3..:)

  17. ada aplikasi buat nangkal spam di e mail gak??? email sy bnyak msuk spam tiap hri 🙁

  18. Free Download WMV to iPhone 4S Converter to convert videos to iPhone 4s, also supports avi to iphone 4S, flv to iphone 4S, mkv to iphone 4S, etc, with such professional Bros WMV to iPhone 4S converter, you can easily convert any videos to iPhone 4S for enjoy and edtiting functions provided like trim video, crop video, effect video, etc.Try WMV to iPhone 4S Converter now!

  19. I try to learn something new on different blogs regularly. It is always refreshing to read posts of other blogger and learn something from them.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *