Tips : Sewa Kios GRATIS di Mall

Bisnis online kini telah semakin marak di Indonesia. Dulu hanya bisa dilakukan oleh pakar komputer, atau mereka yang bermodal besar.
Kini bahkan ibu rumah tangga sekalipun sudah banyak yang memiliki usaha di Internet. Dan ini tentu saja adalah hal yang bagus bagi kita, para konsumen, karena kita jadi makin banyak mendapatkan pilihan, dengan harga yang makin terjangkau – dan tanpa perlu keluar rumah / kantor ! Semua ini bisa didapatkan cukup dengan mengakses Internet dari komputer kita.

Namun memang ada berbagai kendala di seputar usaha di Internet ini.
Salah satunya adalah trust – kepercayaan. Seringkali calon pembeli kita tidak jadi membeli karena hal ini. Mereka masih takut untuk melakukan transaksi jual-beli di Internet.

Nah, karena itu beberapa pebisnis online juga memiliki lokasi usaha di ruko / mall. Dengan demikian, calon pembeli jadi merasa nyaman, karena penjual tersebut “nyata”. Ada toko fisiknya juga, tidak hanya virtual / online di Internet.

Siapa sangka ternyata kita pun juga bisa menyewa kios di Mall dengan gratis !? 😀

Ya, beberapa mall ternyata menyediakan banyak kios yang bisa kita sewa dengan gratis.
Misalnya, di Tanah Abang Blok A. Anda tidak salah membaca – di lokasi yang terkenal dengan biaya sewa toko sampai ratusan juta rupiah ini, ternyata ada kios-kios yang juga mereka sediakan tanpa biaya sewa !
Satu lagi yang saya tahu adalah MGK – Mall Glodok Kemayoran.

“Bagaimana bisa??”, tentu pertanyaan ini akan langsung terbersit di benak Anda.
Ternyata sederhana saja.

Nyaris di setiap mall, biasanya ada beberapa lokasi yang masih sepi. Belum ada / banyak penyewanya.
Nah, konsumen cenderung menghindari lokasi-lokasi sepi tersebut. Pada gilirannya, para pedagang juga menghindari lokasi itu.
Sehingga ini menjadi dilema bagi pengelola Mall : pengunjung tidak mau mampir ke lokasi yang sepi, dan pedagang tidak mau menyewa kios di lokasi yang minim pengunjung.

Maka kemudian berbagai pengelola berbagai Mall menyediakan kios-kios tersebut untuk disewa Gratis 🙂

Nah, ini sangat cocok bagi para pengusaha online.
Kita tidak perlu tempat yang ramai, karena pembeli kita di Internet. Sementara itu, dengan alamat kios di sebuah Mall, maka bisnis kita menjadi lebih bonafid & terpercaya !
Jadinya serba untung, tidak ada ruginya 🙂

Anyway, judul posting ini sebetulnya kurang pas kalau disebut full 100% gratis. Pada setiap bisnis, ongkos rutin (overhead) pasti akan selalu ada.
Anda mungkin akan perlu menggaji penunggu toko. Lalu juga tentunya ada biaya listrik, air, telpon, kebersihan; mungkin sekitar 300 ribu – 500 ribu per bulan.
Tapi, biaya sewa memang Gratis, alias Nol rupiah 🙂
Yang normalnya bisa mencapai ratusan juta rupiah, kini menjadi tiada.

Demikian informasi ini semoga bermanfaat bagi Anda.
Dan jika Anda menemukan mall – mall lainnya yang juga menyediakan kios gratis, kabarkan juga kepada kita semua dengan mengomentari artikel ini ya?
Terimakasih 🙂

827 thoughts on “Tips : Sewa Kios GRATIS di Mall

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Meskipun belum berani terjun di dunia bisnis online keknya info ini bermanfaat buat nambah pengetahuan saya. thanks

  2. Informasi yang menggembirakan bagi para pebisnis online. Saya baru mengetahui hal ini. Saya hanya dapat memberikan sedikit informasi yang pernah saya baca di sebuah surat kabar. Ada sebuah gedung perkantoran yang menyediakan tempat dan nomor telepon yang dapat digunakan sebagai alamat usaha termasuk pelayanannya seperti customer service. Saya agak lupa lokasinya, sepertinya di sekitar Kebayoran. Saya juga kurang mengetahui biaya sewanya.

  3. Wah sayangnya di Bali gak ada program kayak gitu, sangat menarik dan cara pintar tuk narik pengunjung. Salut!

  4. @Sharindo – betul, nama dari layanan tersebut adalah “Virtual Office”.
    .
    Kalau search di Google, nanti akan ketemu banyak penyedia layanannya.
    .
    Jasa VO ini bervariasi, paket yang paling murah biasanya menyediakan fasilitas2 sbb :
    .
    (1) Alamat kantor di lokasi yang bonafid
    (2) Forward : surat-surat yang masuk akan di forward ke alamat rumah Anda / bisa anda jemput di lokasi VO
    (3) Fax : ada nomor fax yang bisa dimanfaatkan untuk menerima fax dari client2 Anda
    (4) Resepsionis : ada penerima telpon yang akan memforward telpon masuk kepada Anda
    .
    Paket yang lebih mahal bahkan bisa menyediakan ruang meeting di lokasi VO, sehingga menjadi lebih bonafid lagi.
    .
    Thanks.

  5. Kayaknya bener memang, perbedaannya jelas kok…terutama di leveragenya…bisnis online modalnya memang gak setinggi bisnis konvensional…cuman tetep diperlukan kerja keras…nice info

  6. waah info ini baru saya dapet nih mas.
    tapi untuk menjalankan Bisnis di tempat ini tentunya kita harus sudah mempunyai pasar khusus seperti Toko online sehingga tujuan utama Bisnis di tempat ini adalah untuk mempermudah Customer untuk menemukan tempat kita apabila mereka perlu melihat2 produk kita secara langsung.
    Ide yang cemerlang nih mas Harry. Thanks atas infonya yaaa…sambil nyari kios yang gratis nih…

  7. wah bagus juga idenya kang sufehmi, tapi kendalanya tetap ada ya….namanya juga bisnis online, berarti pengunjungnya online juga dong….bukankah masyarakat jarang online?cuma sedikit saja dari total masyarakat yang online

  8. wah sempat kaget dengan judul postingannya kirain benar-benar gratis. he.. he.. he…

  9. nicee infonya…. thanks 4 share…
    mantaappp…..
    salam kenall saya admin rumahblog.web.id
    kalo berkenan qt tukeran link yukk… makaciii temann….

  10. sudah ada yang pernah coba belum, kalo kita lansung nanya ke management gedung malu juga (ada kios gratis ga??hehehe)

  11. dari pada virtual office yah… cuma kalo kita ga datang ditegur ma yang punya gedung, mesti absen tiap hari dong 😀

  12. Hi, cool post. I have been thinking about this issue,so thanks for sharing. I?ll probably be subscribing to your blog. Keep up great writing

  13. Nah baru yahu tuh ada kios2 di mall yang gratis sewanya boss, aku juga tertarik nih cuma produknya yang aku lagi pikirin. Semoga saja nanti ketemu jalannya, terimakasih atas infonya n salam kenal yah.

    Salam :
    hans

  14. lohhhhhhh beneran ya, tapi daripada sewa mending pinjam alamt saudara,,,,,kan virtual juga, sambil kasih saudara rejeki hehheee

  15. Bisnis apapun akan lebih meyakinkan bila memiliki tempat tertentu untuk memberikan pelayanan kepada klien atau pelanggannya. Demikian pula halnya dengan bisnis online yang sedang marak di dunia internet. Informasi dalam artikel di atas sangat bermanfaat untuk menunjang bisnis online. Terima kasih.

  16. Iya…Setuju
    misalkan beberapa hari juga entar kan bisa aja kios yg murah itu jadi naik harganya karena mal juga ada tim marketingnya.

  17. ternyata ada ya mall yang baik hati gitu?? namun kalau sepi, kita ngeri juga kayaknya apalgi berada di sudut atau di sebelah luar. BTW saran dan idenya patut di acungi jempol.

  18. menurut saya, walaupun gratis tetap aza ada cost yang harus di keluarkan, tinggal bagaimana kita meminimalkan cost tersebut dan melakukan kampanye usaha.. 😀

  19. sewanya sih gratis…
    tapi biasanya service charge setiap bulannya yang lumayan…
    tp lumayanlah buat untuk menunjang bisnis online 🙂
    thanks infonya boss 🙂

  20. sebaiknya tulisan ini saya subscribe & bookmark dulu. Jika informasi tambahan tentang mall lainnya, mohon diberi tahu ya mas. 😀 Terima kasih. 🙂

  21. Pastinya tujuan pengelola Mall memberikan gratis untuk memancing agar nantinya daerah sepi tersebut ramai nantinya yang ujung2x nya bayar juga jika sudah ramai

  22. @liudin – ya tidak mungkin dong, mosok sampai listrik / telpon / dll pun mau gratis juga ? He he

  23. bisnis online adalah satu2nya solusi pengangguran di indonesia, sayangnya masih banyak yg belum tahu

  24. wah… masih ada jaman sekarang kasih gratis. mall lagi! yang masih kos, buruan pindah aja kesana dengan kedok jual sandal jepit 😀
    info menarik sob! salam kenal ^^v

  25. waduh, baru dengar nich,,,,
    Boleh juga, dimana aja tuch Pak ?
    Bagaimana caranya ya ??
    Kalau ada yang tahu, tolong kasi tahu saya ya…
    Thanks

  26. gratis memang enak.tapi ada biaya lain2 spt listrik,air sebesar itu ya lumayan gede juga.aku kira tadi 100% gratis tis

  27. kalau gratis kiosnya siapa yang nggak mau, tapi pasti bayar juga uang keamanan dan uang kebersihan.untuk memulai usaha bolehlah tuh…sayang aku tinggal di ujung kampung hiks.salam kenal untuk semua…thanks

  28. wah..seumur-umur baru kali ini ada stand gratis…coba di surabaya ada..pasti sy sudah kontrak 10..he3..Bang Harry ini koq serba tahu ya…dapat info darimana bang?..btw,salam kenal ya..

  29. info yang bagus..pertanyaannya…daerah lain kapan menyusul…? Kasih kesempatan dung yang kurang modal seperti kita-kita…Salut buat mas harry ..info-nya selalu menarik, aktual,tajam dan terpercaya..he.3..koq kayak motto-nya salah satu news program TV swasta…

    Salm kenal mas..

  30. sayang ya padahal di bisnis online banyak banget lapak yang gratisan…klw pada tahu….munkin penganguran di Indonesia bisa berkurang…

    untuk kios gratisnya…ditunggu juga nih di kota ku hehehe

    thanks buat infonya….

  31. meskipun gratisnya ada embel-embelnya..di lokasi yang sepi…tetap saja ini hal yang menurut saya cukup luar biasa dan layak masuk guiness book of record atu setidaknya rekor MURI…hari gini ada kios gratis..di Mall lagi…
    slam kenal mas harry..

  32. untuk yang kios gratis sy no comment ah..sudah banyak yang comment..sy mau komen soal pebisnis online yang punya kios di mall..wah..itu kayaknya hal baru…cuma sy yakin sebagin besar pebisnis online Indonesia gak bakalan berani buka kios..

    lha wong produk-nya kebanyakan setengah menipu gitu..benar gak bang harry? maaf kalo saya agak nyentil dikit…sy prihatin dengan banyaknya orang yg jual produk kurang bermutu tapi dengan promosi yang bombastis…kasian sama yang masih baru…ujung-ujungnya mereka pasti merasa tertipu n nyesel..
    salam hormat buang bang harry..

  33. Bang Harry ini koq serba tahu ya…dapat info darimana bang?
    .
    Kebetulan sempat mendapatkan kios gratis ini dari MGK & di Tanah Abang blok A, hehe. Jadi, ini informasinya sangat valid, sudah saya buktikan sendiri 🙂

  34. @Candra – Boleh juga, dimana aja tuch Pak ?
    Bagaimana caranya ya ??

    .
    Seperti dituliskan diatas – ada ditawarkan oleh MGK, dan Tanah Abang blok A.
    .
    Dan saya yakin pasti mall-mall lainnya ada juga skema sewa kios gratis seperti ini.
    .
    Caranya? Mudah, langsung saja tanya kepada pengelola mall nya 🙂

  35. Untuk mendapatkan trust dari para calon pembeli, memang sebaiknya kita perlu membuka kantor.
    Infonya mantap kang.
    makasih banyak.

  36. kalo kita lansung nanya ke management gedung malu juga
    .
    Lho, kenapa malu 🙂 mereka butuh kita kok 🙂 dengan kita menempati kios mereka, maka Mall mereka menjadi lebih ramai. 🙂

  37. berapa lama biasanya tuh gratisnya..apa akhirnya kita di tagih juga?..untuk yang sukanya gratisan boleh dicoba tuh..info yang manarik mas.

  38. wah, semakin berkembang bisnis online semakin bagus. gak perlu kita punya toko, karena modal sangat besar. tapi walaupun kita menyewa tempat sperti conoth diatas biayanya jg bisa di minimalisir.

  39. terima kasih atas informasinya, sangat bermanfaat. pasti banyak yang daftar ya ? btw..itu gratisnya bisa berapa lama ? boleh dong minta no contact nya ?

  40. Ide yang bagus tuh, meskipun kita bisa melihat barang yang akan kita beli secara online terkadang ada yang gak sesuai dengan display yang ada di tampilan layar Nah kalau ada show roomnya kan enak kita bisa cek barangnya kalik aja ada yang rusak, sekalian ama cuci mata kalau pas waktu senggang.

  41. I am very impressed by the architecture displayed here.

    It seems to be a combination of Asian traditional with a sweep of the exotic.

    The ornate cornices and subtle shapes of doors and windows creates both a sense of welcoming and mystery.

    Appealing all around.

  42. Betul pak. Saya setuju jika penjual online harus punya toko juga untuk kepercayaan para pelanggan. Makasih infonya pak.

  43. online business firms are now a days boosting the business market like web design and web hosting, affiliate marketing, E-commerce and many more. There are lot of businesses for Making a money at home with free internet home business opportunities.

  44. gw barusan dapet kios dipondok labu jaksel GRATIS sam…tp cuma setahun…tahun berikutnya hanya bayar 50%

  45. bermodal kompi pinjeman,dan modem dari saudara.sayapun bisa berblogging ri dengan nyaman.hahaha
    tanpa modal,dan nggak punya malu..

    keep spirit sob

  46. wah berkat info mas harry sebentar lagi tuh sempat yang sepi pasti di serbu untuk sewa gratis..hehe

  47. lumayan tuh buat bisnis. klo cm bayar air, listrik, penunggu gk pa2. kios menjadi tempat penjualan, blog menjadi tempat promosi. thanks

  48. asal jangan terus ibu rumah tangga 12 jam di depan komputer saja.. eh tapi kalau bisa membantu perekonomian negara gpp denk.. wah gimana yah fenomena yang membingungkan (aslinya cuman bingung sendiri) mau bisnis apa buat isteri yang bisa melalui internet heuheuhuhe… btw nice information, sire. !

  49. Wew yang bener nih Bosss…………..Ah kalo gitu ane juga mau…..sepi ga masalah yang penting isa buat nitip alamat ja bos

  50. Wahh…wah… Ada juga toko offline yang gratisan…
    Patut dicoba ney,, mumpung ge gratis..

    Tapi biasanyaklo udah rame, pasti entar g’ gratisan ge… Bener kan…????

  51. Huhahahahaha… info gokil luar biasa..
    emang bener sih… kalau kita jeli melihat kondisi pasti kita bisa mendapatkan keuntungan dari informasi tersebut…
    hahahah keren banget..

  52. Wah sayang di jakarta,,,di solo ada nggak ya? nyoba nyari inpo,,,,kali ada hehehehe

  53. ada ide tambahan. kita bisa pakai jasa virtual office. kalo di MGK saya nanya utk bulanan tanpa sewa saja (listrik air dll) bisa ampir 2 juta. Kalo pake virtual office, range dari 100rban sd 600rban/bulan. yg 600ribuan sudah bisa di daerah sudirman, kuningan. Kita dapat no fax, alkamat yg bonafit. telpon. ada operator. kalo customer mau kesana, tinggal kita kesana aja ketemu. kalo kerja tetao drumah.

  54. Biasannya yang gratisan pada mau semua , aku juga mau kalu yang gratisan , cuma kita harus hati-hati jangan sampai gratisan ada yang bahaya,

  55. Wah ternyata ada juga ya yang gratisan di mall. Tp persentasenya brp % neh mas antara yg digratiskn dgn yg berbayar?

    Kebetulan saya juga punya lapak online jam casio, dll tapi saya ndak punya lapak offline. Kl punya 2nya kan pasti lebih bonafid karena buyer bisa dtg langsung dan kepercayaan jg akan meningkat.

  56. menurut saya sangat cocok bagi yang punya online store,selain memajang produknya di etalase online juga dapat memajangnya di etalase mall.bisa bikin untung berlipat-lipat tuh,asal dapat mengelola manajemennya dengan baik.

  57. kalo di MGK saya nanya utk bulanan tanpa sewa saja (listrik air dll) bisa ampir 2 juta

    Wow, mahal sekali 🙂
    Untuk informasi, dulu kami hanya dikenakan sekitar 500 ribu saja. Semoga bermanfaat.

  58. pihak pengelola mall pastinya tdk mungkin menelantarkan kios2 yg tak laku,dr pd kosong gak berfungsi lebih baik disewa gratis lumayan buat nambah traffic pengunjung mall…heheh mungkin pemikiran pihak pengelola begitu kali yah hahah 🙂

  59. wah….sayang sy tidak tinggal di Jakarta ya…kalo’ gak kan sy bisa buat Kios Gratis juga…di Pematangsiantar jg bisa buat kios Gratis (tapi kejar-2an) sama Polisi PamongPraja…hahaha….

  60. Saya udah pernah kesana memang sangat sepi sekali kayak Mall mau tutup , tapi sekedar kantoran sih cukup baik juga.

  61. Terima kasih, infonya. Aku kalu yang gratis gratiis pada mau, apalagi kalu dikasi oleh bos harry sufemi, maaf bercanda

  62. Mari Jualan rame-rame di mall itu.. tapi mungkin bener juga komentar di atasku.. kalau mall tersebut rame nanti bayar deh..

  63. betul juga ya Mas, itu mall nya sebenernya ga rugi juga, karna nanti kl dah rame kios yang sebagian bisa disewakan dengan harga yang tinggl, tapi jika uasaha On Line masih berkembang saya rasa belum terlalu butuh juga untuk kios seperti itu.

  64. bisnis onlin sudah membrikan masukan pada saya sejak 2 bulan kebelakang saya mulai binis online sejak 3bln ke belakang,lumayan dr bisnis online bisa u bayar byar speedy,litrik,telpon dan dapur hheee,eh malah curhat,,,
    salam kenal ya semuanya,,,,maksih mas untuk infonya…

  65. yah saya berpendapat ini pasti hanya pada saat promosi saja gratis nanti pasti bayarlahh, tapi ga pa-pa lumayan dapat bonus sebelum ada pembeli.

  66. Ya itu biasanya hanya sebagai salah satu sarana promosi atau pada saat baru launching saja… tapi kalau ada yang gratis seterusnya bagus sekali… (tapi sepertinya tidak ada 😀 )

  67. owalah gitu tich, memanfaatkan kesempatan, kirain pake jasa asuransi apa apa gt…:D

  68. biasanya gratisan cuma pertama sama juga warnet yang sering saya kunjungi ada diskon minuman gratislah saat pertama tapi ketika sudah laris wah hilang deh semua fasilitas gratisnya. tapi boleh juga tuh ide promosinya

  69. wah gitu yah
    info yang menarik, saya malah ga tau kalo ada yang seperti itu
    kalo bener demikian, berarti setiap usaha online yang kita rintis ada representatifnya

  70. Cuma kok pengelola mall masih pada malu-malu ya ngasi tau space yang bisa disewa dengan biaya rendah. Hampir gak pernah nemu yang publikasiin hal ini.

  71. Setahu q hanya org berduit yg bisa sewa space di mall, eh ternyata ada yg gratis juga to? bisa nyoba nyari peluang nih!! thank”s infonya.

  72. Nice info euy…
    Lanjut terus …
    Ditunggu posting selanjutnya…
    Jangan lupa juga kunjungan balik ya…
    Dan kasi komennya ya di blog ane…
    Biar terkesan impas…
    Hehehe…

  73. ide yang bagus, lebih murah lagi kalo dijagain sendiri, sekalian kerja+tinggal nya di mall.

  74. Wah, informasi yang sangat bermanfaat. Kebetulan sekali saya ingin membuka butik baju import offline alias gerainya, karena selama ini di bisnis online sudah lancar, jadi berniat ekspansi deh… Ada yang udah pernah survey dan tanya2 persyaratannya apa? Mungkin langsung aja dateng ke bagian pemasaran Tanah Abang Blok A kali ya?

  75. wah, bisa dicoba tuh nego ama pengelola mall. tapi saya dikota saya gak ada mallnya mas:(

  76. wah, info yang menarik. cuma sayang jauh dari tempat saya berdomisili. semoga di palembang ada juga mall yang mau menerapkan konsep begitu.

    ide menarik.
    saya akan coba hunting tempat seperti itu di mall yg ada di palembang. meski masih harus bayar listrik, kebersihan, keamanan, gak masalah. paling tidak pengeluaran biaya sewa tempat sudah terpangkas. wish me luck.

  77. wah, bagus juga …
    tapi saya belum sejauh itu …
    masih dalam blogging alone …
    Terima kasih mas infonya!

  78. wah, ini inspiratif banget buat memulai berbisnis online.
    Seperti saya juga baru membangun Toko online dengan domain dan Hosting Gratis selama satu tahun.
    Ya, Memang agak tersendat dan agak repot juga awalnya membangun semuanya.
    ya tapi luamayanlah klo untuk yang serba GRATIS kaya gini.

    Makasih mas atas inspirasi dan infonya.

    Sukses selalau

  79. Emang di mall gratis sih tapi masih ada ongkos angkot spt yang di sebut di artikel..jadi kalau mau effisien sih ya pake tarif unlimited terutama yang ADSL kalau mau yang blog spot saran saya sich untuk saat ini lohhh punya SM**rt yang laen2 aduh ampun2 mahal n lemottt
    btw yang suka lagu mandarin kunjungi http://www.chikomusic.com yaaa

  80. wuih fantastis tuh namane, hari gini ada ruko gratis……. mantap n salam kenal

  81. Indeed, online business is the trend today. It is because more people are gaining access in the internet and it is a very ideal place for advertising. Though you are right about the trust issue and it is not that secured as well. Not all business can be done online, too. So a free kiosk in the mall will be very helpful in increasing your net income.

  82. saya juga punya toko online, dlm bisnis online bagi saya kepercayaan itu pentung!

  83. Wah… kalo ada yang seperti itu sih enak pak….. apalagi kalo kita lagi bangun bisnis pertama kali, bisa dipakai buat nambah kepercayaan konsumen. BTW di surabaya ada ga ya yang nyewain kayak gitu????

  84. Kalau seperti ini sepertinya sama-sama menguntungkan, ya?. Kalau gak salah kek simbiosis mutualisme.

  85. Ya analisis yang berguna sekali menerapkan penghematan budget dalam markerting karena di dunia online juga bisa diimplementasikan

  86. This information is some of the best I have found on this topic for me, I really appreciate this point of view and I’ve found it to be more reliable then some, I will be recommending it to others.

  87. waaaah, sip bangetz nich tipsnya…..
    kapan” bisa dicobain nich…..
    thanks buangetz ya buat infonya…

  88. pertamax nich bikin comment di blog ini hehe… lam kenal mas, saya leo… klo yang kios gratisan skrng uda bnyk di Jakarta karna bnyknya mall…. coba byngkan toko yg sewanya toko begitu mahal cuma dijadiin tempat baca buku komik…. mikirin BEP nya aja bingung….

  89. wah menarik juga untuk di coba barang kali bisa jualan tuyul dan jin di tempat sepi sangat strategis qalee….

  90. Karış Karış Bilgisayarcı Aramayın
    Bizi Arayın!!!
    (0212) 221 00 71
    (0538) 982 95 65
    Proser Bilgisayar
    Profesyonel Bilgisayar Teknik Servis Hizmetleri

  91. wah kepengen banget nih bisnis online..
    jadi gmn caranya agar sukses nihh??
    thanks infonya..

  92. Saya juga pernah dengar info seperti ini, karena teman saya ada yg sewa tempat sangat murah di sebuah mall besar di jakarta..tp memang tempatnya masih sepi. Saya pikir ini efek dr menjamurnya mall2 besar di jakarta, kl semua orang buat mall besar2 lalu siapa yg jualan nantinya ya???

  93. yg sy tau, ini memang trik yg dipraktekan oleh sesepuh TDA, H. Alay kl sy tdk salah namanya. Trima kasih. Info yg menarik 🙂

  94. enak juga nih bisa dapet tempat gratis… selanjutnya tinggal kita semangat aja untuk terus berusaha dan mencari nafkah, he…he,,,,

  95. aku gag yakin kalo ada penyewa tenant di mall akan diberikan gratis oleh pengelola mall karena yang saya tahu si penyewa tenant akan dikenakan beberapa klausul yang mengikat
    salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  96. wah… bagus banget nih infonya..
    tapi takut juga om kalo ntar rame dikit trus langsung kena charge.. 🙁

  97. Saya juga pernah coba nyewa lapak di mall baru buka, murah loh cuman 500rb, meski mayoritas revenue datang dari pembeli online, bonafid-itas memang terdongkrak.. tapi sulit juga mencari pegawai yang jaga, selain itu jadi ada pengeluaran tambahan selain pegawai yaitu biaya parkir.. 🙁

  98. Wah ide bagus tuh mas.. Lum pernah kepikir ma aku.. Mau coba2 ntar klao dah mapanan di online marketing.. Thanks idenya..

  99. It’s truly one of the most encouraging article I’m ever read. Thanks for to apportion from you.

  100. This information is some of the best I have found on this topic for me, I really appreciate this point of view and I’ve found it to be more reliable then some, I will be recommending it to others.

  101. Nice image attached. I wonder if there is another place like this in the world. Architecture seems very modern and stylish.

  102. ah.. masa sih?
    tapi aku blom ingin bisnis sampe terjun ke mall tuh kak..
    masih dari temen ke temen aja…

  103. Awesome article ! Wow mall is looking fabulous and i appreciate for its design.It is looking amazing with nice color combination and excellent design.I am really willing to visit there if i got such opportunity.Thanks for sharing.

  104. Wow.. saya baru tau!! Soal uang keamananNya gimana tuh?
    Kan biasanya suka ada juga. Apalagi klo lagi laris hehe

  105. Pa kalu benar benar GRATIS pengin ah, namaya juga gratis, mumpung gratis loh, biasanya semua pada mau

  106. Hi,

    Yes, Trust is something why you cant buy and more over if you lose your customers who had trust on you then you cant get back them to your business.

    This kind of Online business do work only if you have a proper plan to run it!!

  107. Wah, itu namanya strategi marketing. Boleh juga tuh buat developer perumahan yang belum laku terjual, iklankan saja : “GRIYA MURAH HATI, BISA DITEMPATI GRATIS, HUBUNGI MARKETING KAMI”, nanti bisa diiklankan di blog desain bangunan saya, hehehe…tapi pasti ada ketentuan tambahan : “BILA RUMAH TERSEBUT SUDAH LAKU MAKA PEMAKAI HARAP SEGERA PINDAH SELAMBAT-LAMBATNYA 2×24 JAM TANPA SYARAT APAPUN”, hehehehe….

  108. Wah senengnya dapat ruko yang gratis bang, lumayan duwitnya bisa digunakan untuk usaha yang lain.
    Makasih infonya bang. Aku juga punya rencana buat usaha online juga. Doain yah.

  109. salam sejahtera
    bisnis on-line memang membutuhkan kepercayaan
    dan tulisan di atas memberikan sebuah solusi atas bisnis on-line itu
    trims sharingnya

  110. wah enak dong kalau ada kios ngak pakai sewa alias gratis kita bisa memanfaatkan untuk bisnis online lagian kalau kita sewa harganya sangat mahal.

  111. baru tahu kalo ada kios gratis di tempat tempat yang cukup representatif seperti itu ya, thank infonya om

  112. Di balikpapan ada juga kok mall yg spt itu, untuk lantai dasarnya dia sewakan 250rb aja per bulan, sudah termasuk listrik dan air.

  113. I am very impressed by the architecture displayed here.

    It seems to be a combination of Asian traditional with a sweep of the exotic.

    Regards

  114. interesting article, I really liked your article. I will keep visiting to read your article quality. if you’re willing I hope you can visit my blog. I am very excited to read and read your article. from your loyal fans.Tika

  115. I have heard many good comments about this place . Looks really impressive! I am a big fan of this architecture! It is a privilege to see these beauties…

  116. wah pak gratisan mau dong, tapi jangan sampai gomogng gratis padahal mahal, sama dengan yang kampanye dulu itu

  117. info nya sangat bermanfaat…. kalau di kota medan atau pekanbaru ada gak ya…. kios gratis di mall…

  118. setiap pebisni tentunya akan mencari lokasi dimana masyarakat banyak mengunjungi. Dan mall adalah satu lokasi yang digemari masyarakat.

  119. biasalah bila penyedia tempat untuk menyewakan lokasi yang sepi pengunjung tentunya harus dengan sewa yang semurah2nya, bila perlu gratis dengan pertimabangan bila lokasi ramai harga sewa bisa dibebankan kepada pengguna.

  120. Medsa Nur medikal türkiyenin her bölgesine medikal tıbbi saf malzemeleri ve cerrahi el aletleri satışı yapmakta bayilik için sitemizi bakınız

  121. ya online business also make good money for those people who work from their home. And it is also best for the Indonesian citizens like homemaker & girls who want to earn money doing smart work.

  122. Its great to hear that Indonesia is now developing through this business also & it is also helpful to the ladies who don’t want to work outside the home also for the girls. this such a wonderful approach for the citizens there.

  123. Mall Cileungsi menyewakan gratis selama 1 tahun
    untuk kios-kios di lantai 3. Silahkan mencoba.
    Jika berhasil jangan lupa bagi cendol buat saya.

    (Ed – terimakasih untuk sharing infonya.)

  124. wah…..tips nya bagus banget op. e,mang benar kalo kita punya toko ofline bisa meningakatkan kepercayaan pelanggan online kita. sukses bro..

  125. now a days outsourcing business is on boom & its also money making job for the home makers & girls who don’t want to go outside to earn money & many of the companies appreciate the work of the outsiders.

  126. mending kalo di sewakan gratis bertahun2.. kalo cuman bbrp minggu, si pemilik mall udah nagih kita, bisa kelabakan pindah jualannya 😀

  127. yang namanya gratisan pasti diburu banyak orang,meskipun tidak 100% gratis karena biaya listrik dll tetep kita yang tangung tiap bulannya

  128. Tempat usaha masih diperlukan demi kenyamanan para pelanggan memperoleh pelayanan. Bagi usaha online, tempat usaha secara fisik dapat membantu meyakinkan kepercayaan para pelanggan terhadap pelaku bisnis. Salam sukses untuk kita semua.

  129. kalo gratis trus pemilik mallnya dpet untung dari pembayaran listrik dll y?cari taunya dmn y kalo yang gratis2 gitu 🙂

  130. setuju ma kaos sablon.. kalo disewain bertahuntaon si gapapa.. lah pagimana kalo baru nguni kiosnya dua minggu trs ada yang mo beli trs kita diusir, gimana? dah telanjur kulakan lagi… moga ja gak da yg gitu.. 😀

  131. Every business has its own pros and cons, it is ontology entepreneous how to overcome obstacles and grow business.

    It is a win-win situation for online business entrepreneurs and mall owners.

    Certainly a good place to reach customers helps quite Easily.

  132. kios GRATIS memang jadi pancingan yg bagus untuk promo ke pedagang ya..posting yg menarik..thanks..

  133. i ‘m socked by the photo when i open the page, really beautyful.
    hope i could visite there soon.

  134. wew.. yang beneran ini mz. kl di jogja, apa ada sewa kios di mall gratis juga ya. tapi saya malah baru tahu jika ada hal seperti ini :).. mungkin tujuannya dari pengelola, supaya ada aktifitas di kios tersebut jd ga keliatan kosong

    gogetux.com

  135. Hal yang baik tentang bisnis online ini terbuka untuk semua orang yang ingin memiliki usaha. Tidak perlu individu profesional untuk menjadi seorang pebisnis atau wanita. Bisnis online membuka kesempatan bagi banyak individu dan pengangguran yang sama dengan para pedagang dan konsumen.

  136. Bisnis Internet bukan lagi menjadi sesuatu yang asing bagi telinga kita saat ini. Ini adalah real banyak sekali yang sudah sukses di bidang ini. Apa mau kita-kita ketinggalan ngak kan makanya mari kita ciptakan Bisnis Internet, mulai dari yang kecil deh tapi untung lumayan kalau anda bisa yaitu jadi Affiliator (bisnis affiliasi).

  137. every one wants to earn money and now a days there is simple way of earning money is internet and seem that Indonesia is growing up in internet business.

  138. yeah! thats great news every one knows about business through internet and from now Indonesia also in the same thats good

  139. Jika saya bertanya apakah tanda yang baik internet memiliki dalam komunitas kita? Jawabannya jelas ya. Mengetahui semua fakta ini, mengatakan internet menyediakan pekerjaan bagi ibu dan bahkan orang-orang profesional. Ini merupakan kabar baik bagi semua orang selama kita menjaga perilaku yang baik tentang bagaimana kita harus menggunakan internet.

  140. wah kapan ya punya ruko offline dan online sekaligus….pengen punya kayak yang di pasar batik, asik kayaknya…

  141. Teman-teman saya dan saya telah menyewa kios di Mall karena tempat yang baik untuk berkumpul dan surfing internet. Saya kira proyek yang hebat dengan umpan balik positif.

  142. Wah menarik sekali ya kalo ada lapak disewakan gratis. Tentunya bagi pebisnis yang cenderung bergerak di bidang online akan lebih menguntungkan.

  143. that’s amazing and feeling good that Indonesia also moving toward the internet business, now a days each one is familiar to internet so citizen of this country also move forward for internet.

  144. setiap pebisni tentunya akan mencari lokasi dimana masyarakat banyak mengunjungi. Dan mall adalah satu lokasi yang digemari masyarakat.tuning | havacilik haberleri | tapi saya malah baru tahu jika ada hal seperti ini 🙂 .. mungkin tujuannya dari pengelola, supaya ada aktifitas di kios tersebut jd ga keliatan kosong

  145. of your other post…

    the way to earn money is to have atleast a little start. many people are turning online… The move by Uruguay to give every child a laptop coul make this happen. A really sweet picture there buddy.

  146. Yeah its amazing to know that Indonesia is increasing in internet business. As its just the great opportunity as well as way to earn money at home which is greatly helpful for the housewives too.

  147. I agree with the internet business as it is really flourishing day by day in Indonesia but this is also true that most of the people are more interested in shopping from stores as they have the physical stock in the display so that they can check it.

  148. Nice information, valuable and excellent, as share good stuff with good ideas and concepts, lots of great information and inspiration, both of which we all need, thanks for all the enthusiasm to offer such helpful information here.

  149. dari 448 komentar yang ditulis soal biaya sewa gratis, tapi tidak ada satupun yang menawarkan kiosnya gratis……ahahahaha….

  150. ความจริงเกี่ยวกับความเร็วในการวัดและโมเมนตัมผ่านพ้นของกระบวนการทางธุรกิจ Outsourcing และในต่าง สิ่งที่จะได้รับผลกระทบสุทธิในประเทศสหรัฐอเมริกาและยุโรปได้หรือไม่

  151. weleh-weleh…… kok ane baru tau ya (ternyata masih banyak banget ilmu yang belum ane kenal neh ^_^)
    tapi kayakx di tempat ane gak bisa, cz mallx cuma satu T_T

  152. (Maaf) izin PERTAMA dijamin pertama. Bisakah itu?!
    Meskipun belum berani terjun dunia online LB keknya info yang sangat membantu ini nambah pengetahuan saya. terima kasih For doing a transaction, kind of the file system is really important. It can affect the process of sending data, so it’s better use the same file system each other.

  153. Ini adalah artikel bagus. Hal ini sangat pendidikan. Terima kasih atas posting.

  154. Informasi Merek Yang Menarik Buat Belum Punya bisnis TAPI Punya toko Secara garis Fisik. Good luck for the coordination. The teams have to ensure their capabilities first before engaging further. But I believe they will do excellent.

  155. Sayangnya Wah di Bali ADA gak program kayak gitu, mereka menghadapi Sangat Menarik pengunjung Paint tuk Nariko. Salut! I believe in what you say…

  156. Its the post which written well which is very easy to understand.Each & every tips of your post are awesome.Thanks a lot.Keep blogging.

  157. Hi, visited your site before, chat
    but I can not say I’ve come across mirc
    while surfing the internet, and nowcinselsohbet
    we get to see the information I needed. First of all thank you for it. Other than that I am adding your web site and post your favorites kullanınlarıma then be my chance to follow in an orderly manner. Because of maturity in your writing and knowledge content, thank you again and good luck. sohbetkameralı sohbet

  158. This is very good blogs for business online . thanks for this blog . Champion Industries is a manufacturer & exporter of wire mesh,welded wire mesh,perforated sheet,chain link fencing,wire netting,expanded metal,vibrating screen,crimped wire mesh .

  159. cara nya gimana,kebetulan saya lagi butuh kios di daerah cirebon,tampat nya bagus ngga?kalau ada tolong infoin ke saya hp 081321385167

  160. Bisnis online kini telah semakin marak di Indonesia. Dulu hanya bisa dilakukan oleh pakar SEO komputer, atau mereka yang bermodal besar.Kini bahkan ibu rumah tangga sekalipun sudah banyak yang memiliki usaha di Internet. Dan ini tentu saja adalah hal yang bagus bagi kita, para alternative investment konsumen, karena kita jadi makin banyak mendapatkan pilihan, dengan harga yang makin terjangkau – dan tanpa perlu keluar all inclusive holidays
    rumah / kantor ! Semua ini bisa didapatkan cukup dengan mengakses Internet dari komputer kita.

  161. Thank you for this great article .
    Bleached cotton, 100 % pure cotton exporters Snowflakes is the brand name of Absorbent Bleached Cotton.

  162. thank bwt infonya ya…

    share info :
    Gold-G Sea Cucumber Jelly terbuat dari Ektrak Gamat / Teripang Laut hewan laut yang banyak mengandung manfaat kesehatan bagi tubuh manusia. Air Gamat ini akan melepaskan ketergantungan anda dari obat-obatan kimia.

    Jelly Gamat

  163. tempat boleh murah asal jangan murahan dan yang paling penting dari sisi marketing bagaimana cara agar pengunjung sering ke tempat kita, nice share mas…

  164. wah enak juga ya kl ada yg nyediain tempat gratis wlaupun cm byr listrik tlp kbrsihan gak mslah, yg pnting tmpatnya dak bayar. tapi msh ragu jg apa ya ada zaman skrg GRATIS apalagi sekelas kios ??? apalagi jakarta, kentut aja bayar, hehe …

  165. wooow. Kapan ya saya bisa dapat sewa kios gratis. Mau dong kalo ada info sekitar cibubur.

  166. Shop Zales – America’s diamond store since 1924 – for the best fine jewelry selection of rings, necklaces, earrings, bracelets, and watches.Look for high-quality color and clarity for the most brilliant diamond earrings. All the diamonds in our earrings are near-colorless (I color or better) and http://designerjewelryearrings.com Google TV systems are shipping with keyboards and seemingly go beyond apps in delivering the Internet experience to your home theater system. Create the ultimate home theater experience with surround sound and a crystal- clear picture. See the latest home theater systems from BestBuy.com and kick http://discountgadgetshop.com The PS/2 designs on keyboard and mouse interfaces are electrically similar The PS/2 keyboard interface was electrically the same as the 5-pin AT system, Product Name: Wired Keyboard 500; Keyboard/Keypad; Keyboard/Keypad Type: Keyboard; Keyboard/Keypad Connectivity Technology: Cable; Keyboard/Keypad Wireless http://topkeyboard.info Get fast shipping on Leather, Safety, Work & Driving Gloves at OnlyGloves.com. Save up to 30% on Leather and Driving Gloves every day!Buy brand-name Gloves for everyday discount prices on Overstock.com! $2.95 shipping and product reviews on Gloves for Men, Women and Children. http://discountgloves.info Nov 19, 2010 This is a great slipper! Thick shoes and plush interior makes this both an indoor and outdoor shoe. Runs large; I wear a 10 and ordered Slip into our assortment of women’s slippers for casual style. Enjoy the comfort of flannel, velour and terry booties and clogs, or dress up your look with http://buy-slippers.info

  167. Buat para entrepreneur Indonesia…bisa memakai jasa gratis pasang iklan at

    Bursakita.net…….selamat mencoba…..

  168. biar gak 100% gratis itu yang penting sudah bisa dikatakan lebih 80% murah dan berpeluang gratis.informasi yang menarik.

  169. Hi, This is round edge corner of the lattitude and longitude. We are down edge and making it down the earth.

  170. thats really wonderful! now a days people wants to work from home and internet playing an important role…..
    good for home makers who wants to earn money from home

  171. Saya baru tahu klo ada Mall yang menyewakan Kios Gratis..tp masuk akal juga sih..klo tujuannya untuk menarik pengunjung..coba coba cari ahh..mungkin masih ada buat saya buka usaha jasa cargo .. Thanks infonya

  172. tips ini memang uhuy. mungkin nanti ke depan aku mau coba ah sewa lapak gratis di mall siapa tahu bisa sukses.

  173. kalo gitu mendingan kiosnya di sewa, tapi kita bisnis dari rumah aja… dari pada ada pengeluaran buat tuh kios 🙂

    tapi paling gak, tuh kios kita bersihin… 🙂

  174. Wah website ini infonya memang benar-benar bermanfaat semua. Untung aja aku ketemu website ini, jadi nya aku bisa menyelesaikan problem aku. terimakasih

  175. nformasi yang menggembirakan bagi para pebisnis online. Saya baru mengetahui hal ini. Saya hanya dapat memberikan sedikit informasi yang pernah saya baca di sebuah surat kabar. Ada sebuah gedung perkantoran yang menyediakan tempat dan nomor telepon yang dapat digunakan sebagai alamat usaha termasuk pelayanannya seperti customer service.

  176. strategi awal untuk membuat kios menjadi ramai, jika sudah ramai baru pengelola meminta uang sewa kepada pengusaha. Strategi ini bisa dibilang bersifat simbiosis mutualisme karena menguntungkan kedua belah pihak, nice posting om 😀

  177. Kebetulan saya punya tempat di Mall Roxy Square di lantai 1 Jakarta Pusat. Bagi kawan-kawan yang mau pakai kios gratis luas 3,8 M2 silahkan menghubungi saya di nomor 0838 99889277. Biaya maintenance dan abodemen telpon kurang lebih Rp 350,000/bulan. minimal pakai 1 tahun dan biaya maintenance harus dibayar di muka. Tidak bisa untuk usaha makanan, karena kompor tidak diijinkan di lantai ini. Usaha yg bisa dilakukan dilantai ini adalah komputer, CD, elektronik, listrik, Playstations, dsb. Lumayan untuk base camp usaha anda, posisi di tengah-tengah kota dan mudah diakses dari segala arah. sekedar bahan pertimbangan, bandingkan dengan sewa tempat di pasar basah atau pasar tradisional yg kelasnya jauh dari mall aja mungkin bisa mencapai Rp 300,ooo/bulan belum lg biaya restribusi tempat dan keamanan. Jadi silahkan berpikir cerdas, kalau mau untung mengapa takut mengeluarkan biaya yang hanya Rp 12,000/hari, lokasinya Mall gede loh……

    Khusus hanya yang serius saja, siapa cepat dia dapat

  178. iya bener,untung biaya sewa ny gratis tapi bayar administrasi lain nya kaya air,listrik dll,ya masa ada yang gratis,hehehe..anyway nice share bos,saya suka dengan judul ny diatas,saya kira awal ny bahas masalah toko online n sewa kios di mall online^^

  179. Informasi yang menggembirakan bagi para pebisnis online. Saya baru mengetahui hal ini.

  180. It is true that alot of people that surf the internet are afraid to purchase anything online as there are alot of horror stories of people getting ripped off.

  181. Baru tahu ada kios di mall yang gratisan. Ah sepertinya tidak rugi nih dari tadi baca dari awal sampai akhir, infonya bermanfaat banget nih

  182. great information which is I am searching… I am going to share this information with my friends google money thanked afraides setting the remperty

  183. semakin menyenangkan hidup di dunia yang terasa hampir tanpa batas. bahkan bisa jadi aku jual produk ke anak-anakku, ibuku atau ayahku tanpa ketahuan. angka numerik digital tersembunyi dan bergerak terus padahal antara nol dan satu aja.

  184. Kalo di Lombok mah belum ada tuh yang kayak gitu, yang ada malah semakin mahal aja neh sewa tempat usahanya, jadi mending buka yang online aja dhe, modal bisa dibawah Rp. 200k

    Hehehe…

  185. The gratis di mall is a very nice place to visit. I look foward to paying it a visit next time I am there.

  186. Hello, good article mate. Good deed. Unfortunately, I have a problem with the RSS feed. I do not know why he could not order. So that someone else is experiencing the same problem with RSS? Someone who knows please reply. Thanks!

  187. it’s an effective information I found in this article. It has good worth to share with others. Will definitely take this in consideration

  188. online business does require trust, and real place is one of the factors that supportit , but if you do not have enough money, your home is the most convenient place to get started.. 🙂

  189. saya jalanin bisnis online nih om… emang supaya bikin orang percaya tuh susah apalagi bnyak oknum yg bikin toko online bohong2an, mall dimna yg bisa di sewa geratis ya om??? thks nice info..

  190. wah ternyata mall seperti tanah abang juga ada yang gratis ya???

    jd pengen nyoba buka yang gratis nih….

  191. I am very impressed by the architecture displayed here.

    It seems to be a combination of Asian traditional with a sweep of the exotic.

    Regards

  192. info yang sangat berharga. itu strategi yang jitu juga. untung bagi pengelola mall sekaligus bagi pebisnis online

  193. wah hebat ya..mudah-mudahan sistem ini berlaku juga di kota lain selain jakarta sehingga saya bisa memanfaatkannya

  194. betul mas….saya di internet juga sudah meraskan hasilnya. sbg blogger penghasilan dollar….. sekitar 20 blog yg saya plihara dan smuanya ranking di goolge salah satu koleksi saya http://riteaway.org

  195. Are you willing to get resume, that conform the field of science you expect?. You can rely on our resume writers, as you count on yourself. Thanks because it’s the useful fact

  196. Happy to see your blog as it is just what I’ve looking for and excited to read all the posts. I am looking forward to another great article from you

  197. The subject description is good here. Stock newsletter provides information on small cap companies, penny stock advice and other research reports related to penny stock investing. We maintain a large list related to Canadian penny stocks and other larger company stocks

  198. The above write up and comments are fruitful to the readers. here we have seen some information on snuff and amazed that various types of snuff is available in the market. snuff is also referred as snus. Snuff bullet is one of the important accessories of snuff.

  199. The above writeup and comments are fruitful to the readers. here we have seen some information on snuff and amazed that various types of snuff is availble in the market. snuff is also referred as snus.

  200. Information is good written in different context with author is appreciable. also would share information that Manufacturer of liquid filling machine offers various filling machines like twin head liquid filling machine, four head liquid filling machines, six head liquid filling machine for vials and bottles.

  201. Its a good information i have gone through with this blog. I really admire the author and its content. also would let you know that if you are interested in cheap car parts, new car parts, second hand car parts or cheap car parts, there is a good online presence in UK site offering all at very much discounted rate.

  202. Thanks for sharing such an superb ideas by visiting this blog i get so much help and i get solution of my problems. Also would let you know about brothers pharmamach that has been established in past by the creative Team comprising of Bhavani Labelling Systems, Bhavani Sales Corporation, ABMA Machines and Ambica Labelling Pvt. Ltd.

  203. Apprehensive write up and well defined blogs with informative content. Keep it up. Would let you know about ambica labelling that brothers pharmamach have been established in past by the creative Team comprising of Bhavani Labelling Systems, Bhavani Sales Corporation, ABMA Machines and Ambica Labelling Pvt. Ltd., which were known to everybody in India.

  204. Gone through the content of this blog and like it and it would inspire me to well comment on this. Also would share about self adhesive labelling machine. Labeling machine is used to stick the lables on containers, products and packages in Pharmaceutical Industry. Self adhesive labelling machine is used for labelling of round containers

  205. Really enjoy your blog reading and it would inspire me to well comment on this. Also would share about self adhesive labelling. Labeling machine is used to stick the lables on containers, products and packages in Pharmaceutical Industry. Self adhesive labelling machine is used for labelling of round containers

  206. Saya sangat setuju sekali dengan cara tersebut, logikanya untuk meningkatkan pengunjung harusndengan cara membuat para pedagang bertahan disana, atau mau membuka usahanya disana, dengan cara sewa kios gratis akan membantu cepat maraknya kios kios yang sepi menjadi lebih banyaknpengnjung, apalagi yang menyewa itu yang sudah memiliki nama besar.

  207. Pingback: Digi auto links
  208. The content clarity and exposure which I have got here, not found anywhere. I am looking for such knowledge which has satisfied here. Thankful for the authors and the people who have displayed their view comments. I am working from home and earning money online through my website. If anyone interested they must go through the information which is real truth

  209. Thanks for your kind support you extended through this article to the people like us who are badly need of guidance from expert like you. Actually we are the international courier company in Bangalore offers international air cargo services including customized international air freight cargo from USA to India and ensures the best services for all modes of transportation including sea freight, air freight cargo and road freight for your valuable goods with relocation services & packers and movers ; 24 hours a day, 7 days a week, and 365 days a year

  210. This is really interesting; you are a very skilled blogger. I continuously look for these kinds of blogs which give lot of information. I would also like to share some information about what cialis is and what it is used for. Cialis belongs to a group of medicines called phosphodiesterase type 5 inhibitors (PDE5 inhibitors) which is (same class of drugs as Viagra and Levitra) for sexual stimulation. Always take Cialis exactly as your doctor has told you. You should check with your doctor or pharmacist if you are not sure. The recommended starting dose is one 10 mg tablet before sexual activity. If the effect of this dose is too weak your doctor may increase the dose to 20 mg.

  211. very interesting informative blog. Like it, would let know my friends and relatives about the subject importance you explained here. We are associated with courier companies in India and would let you know about us that one of the leading international courier companies in India offering exceptional services to courier anything worldwide; including international courier services from USA to India, courier from India to USA, courier from India to UK, courier to India from UK. You can now easily send several types of commercial and domestic items globally through courier services and express delivery.

  212. I am surprised with the view of the author for which I am looking for. My desire for the information fulfills here. I am really thankful to the author. I would let you know one more information about Viagra that always take VIAGRA exactly as your doctor has told you. You should check with your doctor or pharmacist if you are not sure. The usual starting dose is 50 mg. Viagra should not be taken more than once a day and the prescribed dose must not be exceeded. If you have the impression that the effect of Viagra is too strong or too weak, talk to your doctor or pharmacist.

  213. I was eager to read your next article and today you fulfill my wish to have new input from your end. Very thankful to satisfy the readers like us. We have a team of experts to provide versatile solutions for courier services, international freight shipping, air cargo and sea cargo transportation to any location across the world including international air freight cargo from India to USA, sea cargo services, dangerous material cargo services from India to USA, quickly import parcels from India to USA as per client requirements.

  214. This is really useful and practical things have found on this blog. Would like to come again to see the new development. Actually like to share some other information about us that over the past four decades, we have developed a varieties of Labelling Machines for the First Time in India i.e. Versatile Semi Automatic Labelling Machine , Model BS-40, suitable for small industrial establishments, Automatic labeling Machine, Model AHL-125 , for Large Sized Containers, Automatic High Speed Wet Glue Labelling Machine Model AHL-300 for Vials specially suitable for high speed Injectable Vial Filling Lines, High Speed Flat Bottle Glue Labelling Machine ,Model AHL-400, Automatic Super High Speed Glue Labelling Machine Model AHL-400, Automatic Suoer High Speed Flat Bottle Glue Labelling Machine and Model AHL – 300F.

  215. Thankful for the info provided by the author and the greatful comments by the viewers. I would like to let you know about Manufacturer and exporter of Teflon PTFE, Teflon products, PTFE products, Teflon moulded parts, PTFE machined components as Teflon sheets, Teflon skived sheet, Teflon rod, Teflon bush, Teflon tubing, PTFE tape, PTFE sheet, custom made PTFE parts, PTFE valve seats, Teflon gaskets, PTFE ball, Teflon bellow, Teflon stopcock, Teflon sightglass bush, Teflon beaker, Teflon mechanical seal, PTFE guide rail and strip and chemically treated Teflon sheet.

  216. I like the post you made here. Commenting to this post is amazing. There is important information about Bypass Surgery (CABG), balloon angioplasty, and stents (Angioplasty), EECP (ECP) is entirely non-invasive (involves no surgery, no cutting or stitching or needles), carries no risk, is comfortable, requires no anesthesia. In fact, EECP (ECP) can feel like a deep muscle massage to the legs and the patient is completely relaxed during the process. EECP (ECP) is administered as an out-patient procedure, making it very convenient for the patient and the family. However serious patients need hospitalistion so that closer monitoring of vital parameters can be done.

  217. write up and comments are informative to the readers like us. here we have seen some information on inhouse services like cutting & bending of metals as per our customer require size with material, so there is no wastage of valuable material for customer.

  218. this blog looks good. what do you think? Do you know any additional resources to read more. Also would let you know about the dumbbell set like mega Dumbbells set 275kgs, 775kgs commercial rubber dumbbells sets, 110 kg commercial rubber hex Dumbbell set with stand and 275kgs commercial rubber dumbbell set with rack.

  219. I am surprised with the view of the author for which I am looking for. My desire for the information fulfills here. I am really thankful to the author. I would let you know one more information about different types of medicine ball like 3kg–10kg medicine balls, medicine ball rack set including medicine balls pro, medicine ball 3kg, medicine ball 5kg, medicine ball 8kg, medicine ball mega set and medicine ball stand.

  220. It was such a pleasure to read your blog as it is professionally presented with lot of information too. If you are looking for Kerala short honeymoon, then you can go for Kerala short honeymoon package provided by best tour operators in India.

  221. I appreciate your blog as it is mighty useful without any mistakes. I would like to share information about best Kerala tour operators offering and Kerala honeymoon packages to enjoy luxurious Kerala honeymoon holidays.

  222. Pingback: surf shops
  223. Pingback: wehostia.com
  224. Pingback: pemerintahan
  225. Pingback: berita indonesia
  226. Thanks for sparing so much time to share such informative content with everyone. I would like to share information about essential oils including perfume oils, fragrance oil, aroma therapy oil, Indian basil oil for agarbatti, incense sticks, cosmetics, body massage oil, cosmetics, industrial perfumes, soaps, shampoos, pan masala, chewing tobacco industries in India.

  227. Pingback: building service
  228. This was a really quality post. In theory I’d like to write like this too – taking time and real effort to make a good article. If you are planning to visit Glasgow, and in need of Glasgow taxi hire services, then you need to visit the website of Glasgow Airport Taxis Network, which is http://www.glasgowairporttaxis.net to get further details on Glasgow cabs hire services, taxis in Glasgow to make your trip to Glasgow a memorable one.

  229. Valuable information and excellent design you got here. I would like to thank you for sharing your thoughts and time into the stuff you post. If you are planning hire minibus in Glasgow, it would be my pleasure to inform you that there is an excellent taxi hire company in Glasgow from where you can hire Glasgow taxi, Glasgow cabs which can ease your transportation from Glasgow airport to Edinburgh. Visit http://www.glasgowairporttaxis.net for further details.

  230. Pingback: ferragamo outlet
  231. Couldn’t be created any better. Reading through this post reminds me of my old room companion! He constantly kept discussing about this! I may dispatch this blog to him. Pretty sure he will have a wonderful read through. Many thanks for telling! Well. Listen the comment from one of our customers. I got the drapes you made for me installed. I couldn’t be more pleased. It’s always a little worrying to order something like this over the internet. But, they are perfect. Thank you for making life easier for this old bachelor with peculiar old fashioned tastes.

  232. Itu betul tempat gratis ada di MGK… tp saya interupsi dikit … !! 😀

    MGK ..bukan Mall Glodok Kemayoran …tp Mega Glodok Kemayoran..

    Usaha saya pun ada di sana .. 😀

  233. Pingback: health
  234. Pingback: Indian Cities
  235. Memang bisa aja gratis, tapi biasanya setelah rame minta bayaran tuh. Mungkin ini adalah trik untuk menarik traffic.

  236. magnificent issues altogether, you just gained a brand new reader. What would you recommend about your put up that you simply made some days in the past? Any sure?

  237. bener hr ini saya jg ditawarkan ruko gratis tp cuma membyar maintenace dan abodemen telpon saja
    tp tidak saya ambil karena bukan target usaha saya

  238. Walah, saya malah baru ngerti kalau ada yang menyewakan kios secara cuma-cuma, sayangnya di kota saya belum ada yang ngasih kios gratisan 😀

  239. ane baru tahu ada informasi kayak gini….yang kebayang di kepala ane klo mall ya pasti muahal bgt…..

  240. wahh asik bgt klo bisa gratis,,,walau rada2sepi mallnya tp klo ada kios gratis pasti ane ambil….lumayan buat ngurangin biaya operasioal

  241. terimah kasih atas infonya gan ini sangat membantu untuk orang yang membutuhkan tempat sewa/kios di mall dan tp saya bisa memberikan menyimpulkan bahwa seorang kalau bisa membaca peluang untuk menginvestasikan ke dunia usaha pintar-pintar saja untuk melihat peluang tempat serta minat kita untuk ber usaha, trims

  242. wah ada juga ya yang seperti itu.. asli baru tahu,,, di bandung ada nggak ya.. lumayan tuh buat membangun kepercayaan.. kalo ada yang tahu informasi seperti itu di bandung, reply comment ini ya.. trims…

  243. menarik juga jika jualan di mall atau tanah abang dengan sewa tempat gratis, tp biasanya ada aja oknum yang suka minta pungutan liar, terima kasih infonya untuk masukan saya yg sedang menjalankan usaha

  244. Aku pasti memikirkan hal yang sama saat ini, kali ini untuk bertemu dengan situasi, tapi apa yang Anda lakukan di sini adalah sangat mungkin bahwa hidup harus bertahan

  245. Apa benar tempat seperti itu benar-benar ada atau ini hanya trik pemasaran dengan mengganti biaya sewa dengan biaya lainnya seperti biaya sewa pelayan, sewa jasa pengamanan dll. tapi perlu dicoba.

  246. saya hampir tidak percaya gan kox bisa mall gratis ketika membaca paragraf pertama gan tetapi ketika baca terus baru percaya, dan ide agan untuk mencoba menjadikan ruko gratis sebagai tempat untuk para pebisnis online gagasan yang bagus untuk dicoba.

  247. Wah menarik banget nih tips nya gan. Abis lebaran ane praktekin dah. Kebetulan mau pasang outlet di Mall, cm kepikiran biaya sewa di mall kemarin mahal2 akhirnya mikir.

    Tapi tips dari agan boleh dicoba nih di kota saya.

    Makasih gan

  248. wah ini cocok untuk buat para pebisnis online 🙂 terima kasih info nya baru tahu saya, tapi sayangnya di jakarta ya

  249. Biasanya sewa kios gratis diawal, begitu sudah ramai pasti ada biaya sewa. Selain itu juga pasti ada biaya bulanan untuk operasional, seperti listrik dan perawatan bangunan.

  250. dari pada virtual office yah… cuma kalo kita ga datang ditegur ma yang punya gedung, mesti absen tiap hari dong gan.. good share

  251. Hah serius gratis , baru tau loh pak ternyata bisa sewa gratis. jadi sebenarnya saling menguntungkan ya pak , kehadiaran kita disana akan mengundang penyewa lain untuk menyewa ruangan disana , tapi siap2 ya klo sudah rame lokasinya kita harus bayar atau pindah heheheh thanks infonya pak

  252. Wah.. baru tau nih, tapi saya kira tidak selamanya di gratiskan, pasti pas sdh ramai pengunjung mereka minta bayar sewa. Tp saya setuju dengan agan ini kl punya toko online dan sekaligus toko/ruko yg nyata itu menjadi nilai lebih, menambah kepercayaan pembeli.
    Grosir Batik Pekalongan

  253. bener banget gan,,bisnis online memang sangat menggiurkan,mudah,dan murah. tidak perlu menyewa ruko atau gedung, cuma butuh website dan koneksi internet. untuk bikin website juga mudah dan murah, karena ada domain dan hosting gratis 🙂

  254. Waduh ide yang sempurna tuh ……terutama bagi kita kita yang modal nya belum mencukupi …thank gan infonya

  255. bisnis online memang menjanjikan hanya dengan modal keberanian dan kepercayaan yang penting jujur…dan pelayanan yang baik dan prima mantaaab..hidup bisnis online

  256. sebenernya menurut saya itu trik jual beli mas, seperti hal nya restoran seafood d*co## yang memberi harga murah di awal pembukaan resto nya.. tp setelah resto itu mempunyai nama yg baik terutama dari sisi makanan, tempat dan penyajian nya lambat lain harga menu jd mahal tp konsumen tetap ramai krn sudah nyaman dengan kualitasnya..

  257. Betul juga..tetapi sepertinya kalau kios-kios kecil seperti MGK kemayoran untuk toko online yg kelas menengah ke bawah..itu juga kalau kenal dengan yang punya..rata-rata kayak kios gitu kan ada ownernya..bukan begitu?

  258. Wah mantab itu.. bisa untuk ide.. didaerah2 lain yang punya mall tapi ga laku.. kalau banyak penghuninya lagi, kan bisa laris mallnya dan ga digratisin agi seiring dengan dagangan mereka yang sudah laris lagi.. makasih informasi dan idenya.. semoga menjadi acuan buat teman2 yg modal cekak seperti saya hanya mengandalkan toko online.

  259. Baru tau ada yang beginian gan. Kapan bisa dpt kesempatan kaya gitu.
    Berarti mall itu harus rame dulu ya. baru harga propertinya bs naik.

  260. Wahhh ide yg bagus tuh ……terutama bagi kita kita yang modal nya belum mencukupi …thank gan infonya

  261. I’ve learned a few important things through your post. I would also like to convey that there can be situation that you will have a loan and never need a co-signer such as a Federal Student Aid Loan. However, if you are getting a borrowing arrangement through a common finance company then you need to be ready to have a cosigner ready to help you. The lenders may base their own decision on the few components but the most significant will be your credit ratings. There are some lenders that will as well look at your job history and come to a decision based on that but in most cases it will depend on your scores.

  262. Hello,
    I just love your Blogs, I am going to add your site on my Bookmark for future purpose. I would like to introduce you to my product as I am one of the biggest manufacturers and suppliers of Indian snus. We provide almost half of the unit of snus to the Indian Market.
    Thank you

  263. Liquid Filling Machine manufacturer of pharmaceutical machinery & spares are supplying and export filling machine and we “Dhara Engineers” are considered among the one of leading firm of manufacturing, exporting and supplying the Liquid Filling Machines in Ahmedabad, India

  264. Great informed, The yowhatsapp apk is a modified latest version of an alternative updated
    version for whatsapp A part from the get features usar interface of yo whatapp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *