Turut Merayakan HUT RI 66 : AhadPOS Dirilis

Menyambut & merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-66, dengan gembira kami mengumumkan bahwa AhadPOS kini telah resmi dirilis.

AhadPOS v1.2.0 ]
Kode nama rilis ini adalah : “Minangkabau”

Tentang AhadPOS :
http://ahadpos.com/about/

Fasilitas support :
http://ahadpos.com/support/

Dokumentasi ringkas :
http://ahadpos.com/docs/

Mengapa Fokus Ke UKM ?

Sektor Retail UKM adalah salah satu sektor yang sudah terbukti cukup tahan terhadap beberapa gelombang krisis ekonomi yang terjadi. Ketika berbagai perusahaan raksasa kolaps secara spektakuler, berbagai retail UKM terus hidup. Beberapa bahkan menemukan / membuat peluang-peluang baru, dan menjadi lebih besar paska krisis.

Sektor ini juga sangat padat karya dan menghidupi sangat banyak orang. Bantuan serta dukungan untuk sektor ini akan membantu masyarakat secara luas.

Berikut adalah beberapa fakta seputar pentingnya UKM di Indonesia :

(a) UMKM menyumbang 53,32% PDB (sumber)
(b) Lebih fantastis lagi adalah ketika kita melihat angka penyerapan tenaga kerja – di berbagai daerah, secara konsisten UMKM menyerap lebih dari 95% tenaga kerja.
Di Sukabumi, UMKM bahkan menyerap 99% dari semua tenaga kerja.
(sumber)

Informasi lebih menarik datang dari BPS, yaitu :

# UKM adalah 99,9% dari pelaku usaha usaha Nasional
# Padat Karya : Mempekerjakan 96,95% dari total tenaga kerja
# Padat Karya : Mempekerjakan 90 juta orang (Usaha Besar: hanya 2 juta)
# Menyumbang Pendapatan Nasional sebesar 2000+ Trilyun

(sumber: BPS 2008)

Bantuan kepada sektor ini akan berdampak sangat luas. Karena itu Rimbalinux.com berkomitmen untuk berusaha mendukung mereka.

Masalah & Solusi

Salah satu masalah terbesar pada retail UKM adalah proses penjualan & kontrol stok (inventory control). Kontrol stok amat penting untuk mencegah kehilangan. Dan pada jangka panjang, kontrol stok yang baik bisa sangat membantu untuk optimalisasi stok.
Stok yang terkontrol dan optimal akan sangat membantu kelancaran cashflow, dan meningkatkan keuntungan.

Masalahnya, pekerjaan ini (kontrol stok) cukup memakan waktu, sehingga para pebisnis UKM sering menjadi segan untuk melakukannya. Dan implementasinya secara manual juga rentan kesalahan, dan juga sulit untuk menelusuri sumber kesalahannya.

Semua masalah ini bisa diatasi dengan mudah oleh sebuah sistem POS (Point Of Sales) yang terintegrasi. Tidak hanya berupa layar kasir / transaksi, namun juga sudah mencakup modul kontrol stok.

Pada saat ini, ada banyak masalah dengan berbagai sistem POS, baik yang open source maupun yang proprietary, seperti :

1. Fitur tidak lengkap
2. Reliabilitas
3. Data lock-in
4. Tidak bisa dikembangkan
5. Harga

Software AhadPOS akan memecahkan semua masalah ini, karena dibuat dengan berdasarkan pengalaman langsung dari beberapa UKM di lapangan, dan tersedia dengan lisensi yang bebas (GPL).

Selamat menikmati, dan, Merdeka !!

Lampiran : foto-foto pameran AhadPOS, gedung JCC,
Acara PPKI (Pekan Produk Kreatif Indonesia), 23-27 Juni 2010

AhadPOS - shown on PPKI Expo June 2010 @ JCC, JakartaAhadPOS - shown on PPKI Expo June 2010 @ JCC, JakartaAhadPOS - shown on PPKI Expo June 2010 @ JCC, JakartaAhadPOS - shown on PPKI Expo June 2010 @ JCC, JakartaAhadPOS - shown on PPKI Expo June 2010 @ JCC, JakartaAhadPOS - shown on PPKI Expo June 2010 @ JCC, Jakarta AhadPOS - shown on PPKI Expo June 2010 @ JCC, JakartaAhadPOS - shown on PPKI Expo June 2010 @ JCC, JakartaAhadPOS - shown on PPKI Expo June 2010 @ JCC, JakartaAhadPOS - shown on PPKI Expo June 2010 @ JCC, JakartaAhadPOS - shown on PPKI Expo June 2010 @ JCC, JakartaAhadPOS - shown on PPKI Expo June 2010 @ JCC, Jakarta AhadPOS - shown on PPKI Expo June 2010 @ JCC, JakartaAhadPOS - shown on PPKI Expo June 2010 @ JCC, JakartaAhadPOS - shown on PPKI Expo June 2010 @ JCC, JakartaAhadPOS - shown on PPKI Expo June 2010 @ JCC, JakartaAhadPOS - shown on PPKI Expo June 2010 @ JCC, JakartaAhadPOS - shown on PPKI Expo June 2010 @ JCC, Jakarta

Pameran AhadPOS @ JCC, a set on Flickr.

Di PPKI (Pekan Produk Kreatif Indonesia), 23 – 27 Juni 2010

484 thoughts on “Turut Merayakan HUT RI 66 : AhadPOS Dirilis

  1. Alhamdulillah akhirnya blog mas harry update lagi.
    Setuju UMKM perlu terus didukung. Software AhadPOS ini tentunya akan sangat membantu perkembangan UMKM menjadi lebih baik.
    salam

  2. sip gan….
    tapi tentunya software nya udah melalui tested.karena pemakai baru pasti msih sering salah atau bingung untuk mempergunakannya.makasih mas hary…….

  3. duh mau koment apa yah….mega baru blajar blog neh..trus baca2 klo blog dofollow bagus untuk trafic blog kita..
    jadi mohon maaf jika komentar mega tidak nyambung atau gmana…
    karna jujur mega hanya mengharapkan backlink dari dofollow blog ini….
    Alhasil mega juga membuat blog dofollow..jadi bagi tmn2 yang ingin mampir.. silahkan..

  4. salut gan, semoga ini bsa menjadi manfaat dan mampu memberikan jalan terang atas kesulitan yg mereka hadapi karena kesalahan yang sulit dicari.
    sayangnya ditempat saya belum mengenal sistem begituan gan…. maklum tinggal dikampung, tempat transaksinya juga masih d pasar tradisional.. :-/

  5. ahadpos apa ya? saya belum pernah dengar sebelumnya, yang saya tau tukang pos dan pos satpam hehehehe…

  6. how many days once you post an article?
    because I’ll always be waiting for you to new articles I’ve read

  7. kembali ke pribadi masing2…seandainya jujur dan memiliki mental pekerja keras kecurangan di proses penjualan & kontrol stok tentu bisa dihindari, semoga software ini mampu meminimalisir hal ini 😉

  8. Free Space Interiors, Fit out Contractors providing services to Corporate and Real estate clients. We are currently working in Chennai & Bangalore on various Projects.

    Our Director Mr. Sago F David is a Pioneer in MEP & Interiors with an extensive 11 years of experience in project management, Interior Fit-out management and construction management for corporate and real estate clients across Indian metro and Middle East. He setup Free Space Interior operations in India/Chennai With hands on experience in hotels, Banks, Commercial Complexes and Villas. Sago F David, Our Operations Head has 11 years of experience in hotels, banks, townships and shops etc., in Dubai, Sharjah, Chennai and Bangalore.

    Supported by a dedicated team of Project Managers, Architects, Engineers, and other support staff, we specialize in project management, construction management, Interior Fit-out management, project monitoring, cost plus and project advisory services.

  9. semoga bisa bermanfaat banyak bagi semua orang yang membutuhkan, dan dunia UKM di indonesia bisa berkembang terus dan jadi motor penggerak perekonomian nasional. amin

  10. semoga dunia UKM di Indonesia tambah maju dan jadi motor penggerak ekonomi nasional. amin. sukses buat tim pembuatnya dan saya do’akan dimudahkan segala2nya. amin

  11. maju terus UKM Indonesia. yang diperlukan adalah untuk tetap bergerak. sekecil papun kemajuannya, tetaplah bergerak dan yakin kesuksesan akan menyertai Anda. Amien

  12. MERDEKA!!! UKM merupakan hal yang krusial di negeri ini karena UKM adalah salah satu penunjang berjalannya ekonomi negara, bahkan kadangkala kesuksesan UKM sering dijadikan tolak ukur dalam menilai kekuatan ekonomi negara. untuk itu maju terus UKM Indonesia!!

  13. Dalam kacamata saya, UKM merupakan sebuah sistem mikrofinance yang sangat berkontribusi dalam pembangunan.Namun sedikit sekali pelaku usahanya yang membekali dirinya dengan knowledge tentang marketing, produk dan pasar.Selain itu, UKM di Indonesia belum tau pintu atau cara mendapatkan modal untuk mendukung usahanya itu.Pemerintah memang sudah memberikan kebijakan dengan adanya KUR,namun realita di lapangan dana KUR masuk melewati birokrasi yang bobrok.

    Saya pernah mengajukan pinjaman ke kelurahan, dan itu syaratnya buanyak sekali dan parahnya harus ada agunan meskipun total pinjaman hanya 5 juta.Padahal dalam prosedur yang sebenarnya tidak ada agunan untuk pinjaman di bawah 20 juta.

  14. Bahkan menurut pengamat ekonomi dunia internasional. indonesia diperkirakan tahun 2022 akan menjadi negara yg memimpin asia di kancah ekonomi internasional krn perkembangan sektor real dan mikro yg sgt pesat.amin.

  15. i have a clear interest in this post , i am vising the blog regularly and comments are updating regularly . so very one like this post automatically …

  16. need a very useful post in this keyword i think i heard correct that many of the people always look for this kind of niche . have another like this..

  17. salut gan, semoga ini bsa dan mampu memberikan jalan terang atas kesulitan yg mereka hadapi karena kesalahan yang sulit dicari. sayangnya ditempat mengenal sistem begituan gan…. maklum tinggal dikampung, tempat transaksinya juga masih

  18. kok saya coba download tidak bisa ya? indobizweb.com tidak bisa diakses juga. ada mirrornya nggak? thanks

  19. I really enjoy reading this post , thanks for this wonderful post , i hope in future I will get more useful information from this site , Thanks very much

  20. Masalah utama, UKM sedikit yg punya jaringan ke birokrasi. klaupun ada , hanya pengurus2 organisasi terkait.

  21. Selamat ya AhadPos.com semoga sukses selalu.
    Yang penting istiqomah, misalnya posting tentang berita, ya update tentang berita terus jangan pindah topic biar bagus seo nya

  22. layaknya wong cilik yg tahan banting, terbiasa jatuh bangun. begitupun UKM yg tahan banting terhadap beberapa gelombang krisis ekonomi yang terjadi…

  23. Selamat… HUT RI yang ke 66 semoga Indonesia menjadi Negara yang bebas dari Korupsi. Selamat juga untuk AhadPos.com semoga memberikan berita yang selalu bagus dan topic yang hangat.

  24. tentunya software itu mempermudah kita dalam mengerjakan pekerjaan … pada saat ini kita sudah dimanjakan dengan berbagai software yang beredar di sekitar kita, saya yakin jika ahadpos ini dapat mempermudah seluruh pemain UKM …

  25. This is a so nice blog.No matter how many time I come back here, I can find new things.Then I know the webmaster is working hard.

  26. mantep nih program nya, bawaan dari mas lukman hakim djogja yang membuat buku master php hehehehe.. tapi masih ada beberapa bugs di dalam nya.. nyok benerin rame-rame

  27. Saya rekomendasi ke teman. Katanya banyak BUG. Ada info update yang bisa didapat.

    Bravo linux geek Indonesia

  28. mudah-mudahan software ahadpos bisa membuat ukm lebih maju kedepannya dan terus mendapat perhatian sehingga mampu menyerap tenaga kerja lebih besar lagi

  29. Teriakan ‘ MERDEKA ‘ sejak dulu samapi sekarang masih terdengar. Namun tahukah teman2 , Orang yg berteriak merdeka adalah orang yg sementera di JAJAH. Hari ini Rakyak Indonesia Masih ada yg Teriak Merdeka. Benarkah Kita Masih Di Jajah ?
    TANYA KENAPA ?

    Salam Kenal- LIMUTU

  30. Salam kenal, pemerintah seharusnya lebih serius lagi dan menitik beratkan pembangunan sektor UKM.

  31. Semoga softwarenya bisa membantu para usahawan dan UKM, dan terbentuk support center sebagai layanan purna guna yang handal.

  32. I like your blog,is pretty cool and the design is awesome.Just a suggestion:can you,please,add google translate?Will be much easier for your readers.Thanks!

  33. Memang sudah seharusnya UMKM dikembangkan menjadi sektor utama perekonomian, bukan mengutamakan industri besar, bila pemerintah kurang peduli, biarlah rakyat sendiri yang menggerakkannya

  34. .Namun sedikit sekali pelaku usahanya yang membekali dirinya dengan knowledge tentang marketing, produk dan pasar.Selain itu, UKM di Indonesia belum tau pintu atau cara mendapatkan modal untuk mendukung usahanya itu.Pemerintah memang sudah memberikan kebijakan dengan adanya KUR,namun realita di lapangan dana KUR masuk melewati birokrasi yang bobrok.

  35. sudah seharusnya UMKM dikembangkan menjadi sektor utama perekonomian, bukan mengutamakan industri besar.Namun sedikit sekali pelaku usahanya yang membekali dirinya dengan knowledge tentang marketing, produk dan pasar

  36. Saya setuju, UKM memang harus didukung agar perekonomian di Indonesia tumbuh secara merata dan menjangkau semua lapisan masyarakat termasuk dari kelompok ekonomi lemah

  37. Saya setuju dengan sebagian besar poin Anda, tetapi beberapa perlu untuk dibahas lebih lanjut, saya akan mengadakan pembicaraan kecil dengan mitra saya dan mungkin aku akan mencari beberapa saran Anda segera. Trimakasih atas info yang baik dan bermanfaat,,salam

  38. I am very thank you to share this article,it’s very good,I hope you can share more,and I will continue to read,thanks! Very nice post is also very lively and attractive you look .every one who wanted to congratulate you You look super.

  39. Salam.
    maju terus software indonesia, semoga pengembangan software serupa dapat di kembangkan untuk kemajuan indonesia,
    salam

  40. He setup Free Space Interior operations in India/Chennai With hands on experience in hotels, Banks, Commercial Complexes and Villas. Sago F David, Our Operations Head has 11 years of experience in hotels, banks, townships and shops etc.,

  41. Jual Spare Part Mobil Online. … Aksesoris · Alat alat AC · Auto Spare Parts · Daihatsu · Isuzu · Mitsubishi · Selang Power Stering · Suzuki · Tools · Toyota …

  42. semoga pemerintah lebih konsen ke umkm…seperti yg telah dibahas diatas.thanks mas sudah memberikan pencerahan

  43. HIDUP UKM !!!! Indonesia akan bangkit dengan kekuatan baru “UKM”….smoga sukses INDONESIAKU

  44. HIDUP UKM !!!! Indonesia akan bangkit dengan kekuatan baru “UKM”….smoga sukses INDONESIAKU…

  45. mau komentar bingung mau nulis apaan, dari pada bingung mendingan gue ajak kenalan semua yang kebetulan mampir ke blog ini atau pemilik blog ini jiga.Merdeka………

  46. great post here …congratulate for Indonesia indefendence day
    i hope thats be a good turn ,

  47. Setuju. UMKM harus terus dikembangkan. Karena sektor sudah terbukti bisa bertahan di saat krisis yang lalu. Lihat, misalnya, krisis tahun 1998, hanya sektor nonformal (yang didominasi oleh usaha-usaha kecil) yang mampu bertahan. Tapi, skarang ada maslah yang cukup pelik. Aspek permodalan yang sulit untuk diakses, terutama bank. Klopun ada, bunganya sangat tinggi (rata-rata mencapai 16%).

  48. semoga makanan khas indonesia lebih di minati pihak luar sehingga citra indonesia di mata internasional lebih mentereng

  49. makanan indosia is the best….kemanapun kalau orang indonesia pasti lidahnya ga bisa nerima kalau ga makan nasi…ehhehhe

  50. Saya setuju sekali. selama krisis yg lalu, sektor UKM lah yg tidak terkena dampaknya dan tidak merugikan pemerintah. So, sayapun juga mulai mencoba masuk ke bisnis ini. bagi teman2 yg perlu mesin industri kecil, silahkan mampir ke web saya.

  51. Karena hampir 90 % pelaku usaha adalah UKM, dan juga UKM lah yang menunjang perekonomian negara pada waktu krisis, karena membuka lapangan pekerjaan, oleh karena itu perlakuan pemerintah thd UKM haruslah khusus, seperti kemudahan birokrasi, kemudahan pajak, modal , dll, bravo UKM!

  52. UKM penopang ekonomi negara sehingga tetap stabil. UKM adalah ekonomi kerakyatan, karena masyarakat banyak yang terbantu taraf ekonominya.

  53. semoga software ahadpos bisa membuat ukm lebih maju kedepannya dan terus mendapat perhatian sehingga mampu menyerap tenaga kerja lebih besar lagi.. sukses selalu

  54. Disadari atau tidak UKM berperan menunjang perekonomian negara pada waktu krisis, selayaknya pemerintah memberikan perhatian khusus.

  55. yah minimal bisa mengurangi angka penganguran….UKM awal-awal nya Lama-lama kalo di tekunin dan di support kan bisa punya pabrik juga..he ehehehe…Mantap

  56. UKM kan sektor yang sudah biasa menanggung krisis kurng lebih nya seperti itu,
    saya mau bertanya ? yang tergabung dalam UKM itu apa saja ?

  57. setuju bos,, terbukti UMKM ga terpengaruh dengan krisis moneter 97, khususnya pada transaksi di pasar tradisional

  58. It’s the best time
    to make a few plans for the future and it’s time to be happy. I’ve read this
    post and if I may I desire to suggest you some interesting things or
    suggestions.

  59. ini program komputer ya gan? iya bener yang diutarakan, masalah ukm seringya emang di control stok barang, suka ga disiplin. mungkin karena memang belom profesional dan belom tau arti pentingya control stok barang, mudah mudahan dengan adanya software ini akan berdampak besar bagi UKM khususnya indonesia

    amin

  60. Semoga saja software itu bermanfaat banyak untuk para pengusaha kecil dan menengah, sehingga meningkatkan kinerja usaha mereka…..

  61. jujur saya hanya mengharapkan backlink dari dofollow blog ini….
    Alhasil mega juga membuat blog dofollow..jadi bagi tmn2 yang ingin mampir.. silahkan..

  62. mudah-mudahan dengan dirilisnya AhadPOS ini bisa semakin memajukan usaha kecil menengah yang ada di Indonesia. karena bagaimanapun UKM merupakan salah satu sektor ekonomi kerakyatan yang perlu dikembangkan secara terus-menerus..

  63. if you want to make progress this country have a good cooperation between the public and the government ..

  64. Betul bang, UKM harus diberdayakan. saat ini perhatian pemerintah kiranya agak kurang dalam memberdayakan ukm, padahal ini penting banget buat pertumbuhan ekonomi kita.

  65. Thank you so much for sharing this source. It was interesting and at the moment you watch it, you surely won’t forget it Very informative blog. I think many could benefit from reading your blog therefore I am subscribing to it and telling all my friends.

  66. i have a clear interest in this post , iam visting the blog regularly and comments are updating regularly . so veryone like this post automatically …

  67. banyak sekali digembar-gemborkan bantuan pendanaan yang mudah bagi UKM….tpi dalam kenyataan masih saja sulit dapat tambahan modal, ke bank juga banyak syarat ini itu yang memberatkan dan bolak-balik

  68. Nice Post – how many days once you post an article?
    because I’ll always be waiting for you to new articles I’ve read

  69. mas..maaf mau nanya siy ttg ahadpos..kok transaksinya gk kecatat ya..mohon solusinya

  70. Very interesting blog. A lot of blogs I see lately don’t really provide anything that I’m interested in, but I’m is guaranteed to interested in this one. Just thought that I might post and let you know.

  71. need a very usefull post in this keyword i think i heard correct that many of the people always look for this kind of niche . have another like this..

  72. Very interesting and a really clever idea! I too have been receiving a lot of applications, I think from now on I will forward this post to them.

  73. Jika anda peminat filem cinta, pastikan anda tonton filem ini kerana filem ini diantara filem terbaik pernah dikeluarkan oleh MIG dan saya sendiri turut merasakan filem ini boleh pergi jauh kerana kualiti dan dialog filem ini .

  74. 2012 / 2013 Dönemi Resim Kursu Kayıtlarımız Başlamıştır

    Erken kayıt dönemimiz 1 Kasım 2012 tarihine kadar devam edecektir. Bu tarihe kadar ödeme yapan öğrencilerimiz için resim kursu ücreti aylık 400 TL olarak belirlenmiştir. Fiyat yeni kayıt döneminde geçerlidir. 1 Kasım 2012 tarihinden sonra bu fiyat talep edilemez.

    Yeni dönem kurslarımız 1 Ekim 2012 tarihinde başlayacaktır. Ayrıntılı bilgi için kursumuzu ziyaret edebilir, 0216 450 3123 veya 0554 228 9500 numaralı telefonlarımızı arayabilirsiniz.

  75. keren blognya,,memberikan informasi yang bermanfaat,,terima kasih ya..

  76. HIDUP UKM !!!! Indonesia akan bangkit dengan kekuatan baru “UKM”….smoga sukses INDONESIAKU…

  77. UKM harusnya lebih diperhatikan oleh Pemerintah. Diberi kebijakan yg mendukung perkembangan UKM. Tapi kenyataannya Pemerintah lebih berpihak kepada perusahaan2 besar

  78. Saya setuju sekali. selama krisis yg lalu, sektor UKM lah yg tidak terkena dampaknya dan tidak merugikan pemerintah. So, sayapun juga mulai mencoba masuk ke bisnis ini.

  79. Siapa yang tidak kenal dengan Clixsense?
    Sebuah PTC No Scam yang sangat direkomndasikan.
    Saya yakin Anda semua sudah mengetahuinya..
    Tapi bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jelas apa itu Clixsense?
    Atau bagi Anda yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai Clixsense..
    Silahkan ke http://www.panduanclixsense.blogspot.com/
    Sebuah blog sederhana yang semoga bermanfaat

  80. secara kertas kelihatan merdeka, tapi dalam kehidupan sehari-hari bangsa kita terus dijajah dalam segala aspek dari dunia barat

  81. Betul sekali karna memberikan perhatian penuh terhadap UMKM sama artinya dengan membantu kemajuan usaha UKM dan akan berdampak mengurangi pengangguran,serta mendidik orang untuk terus berkompetisi dalam usaha.trim gan infonya

  82. terimakasih informasi mengenai UKM nya y…sangat bermanfaat untuk mensuport usaha ini..dan semoga pemerintah lebih konsen ke umkm…seperti yg telah dibahas diatas.thanks mas sudah memberikan pencerahan..salam blogger

  83. Sangat menggembirakan bagi pelaku usaha UKM seperti saya menyambut kehadiran Software gratis “AhadPOS”. Instansi terkait semestinya lebih aktif memberikan penyuluhan mengenai perangkat IT sebagai pendukung pengembangan usaha UKM.

  84. terimakasih informasi mengenai UKM nya y…sangat bermanfaat untuk mensuport usaha ini..dan semoga pemerintah lebih konsen ke umkm…seperti yg telah dibahas diatas.thanks mas sudah memberikan pencerahan..salam blogger

  85. Wah info menarik neh dulu sempat coba tapi bingung gmn caranya. Jadi sekarang fokus jualan aja dl mudah mudah besok besok bisa di coba kembali.

    Share info kalau butuh brankas yah Om Sugiyama Safes Lemari Besi Uang Tahan Api EXECUTIVES menawarkan perlindungan yang handal terhadap pencurian dan kebakaran dalam suatu perpaduan yang sangat serasi antara bentuk, model maupun kekuatannya. Sugiyama Safes EXECUTIVES yaitu lemari besi arsip tahan api yang sekaligus dilengkapi pintu ganda yang tahan bongkar untuk melindungi dokumen dan surat-surat berharga dari bahaya api & pembongkaran.

    https://brankaz.com/

  86. I haven’t checked in here for a while because I thought it was getting boring, but the last few posts are good quality so I guess I’ll add you back to my everyday bloglist. You deserve it my friend 🙂

  87. Howdy! Someone in my Myspace group shared this site with us so I came to give it a look. I’m definitely enjoying the information. I’m bookmarking and will be tweeting this to my followers! Fantastic blog and wonderful design and style.

  88. Anybody can become angry – that is easy, but to be angry with the right person and to the right degree and at the right time and for the right purpose, and in the right way – that is not within everybody’s power and is not easy.
    Male UltraCore Ingredients & Veux

  89. Thank you for sharing this its very helpful for us i like your written skills its very important for learners.

  90. Every day, Pizza Hut delivers delicious pizza to both business and residential clients. The company popularised packed crust pizza and also produces delectable cheesy bread, spaghetti, and wings.

  91. Imagine this situation; you lied down comfortably on your bed after having put down the baby. You have pumped the milk so even if the baby wakes up, you can hand that bottle to him. But wait, it has turned cold.

    best bottle warmer

  92. Hi there every one, here every person is sharing these familiarity, so it’s pleasant to
    read this website, and I used to visit this blog all the time.

  93. Discover the most up-to-date subway coupons and discounts by visiting this page. There are Subway discounts and deals available right now. Selecting only the most current and verified Subway coupons will save you time. Our customers save an average of $100 each time they shop at Subway online by utilizing one of our promo codes. Also, Amazon is also offering free shipping on gift cards, so be sure to take advantage of that offer as well. New Subway coupons, discounts, free shipping offers, and more will be posted on this page frequently, so bookmark it now.

  94. If you’re looking for a way to immortalize your loved ones’ special memories, look no further than Eportray.com. Our personalized wedding portrait are the perfect way to capture your loved ones in all their glory. We offer a wide range of high-quality frames and sizes to suit any need and budget.

  95. Giving your little pets the care they require to stay safe and content is the major focus of Betterpetlife. You can access the website thanks to a dedicated team of pet writers. The skilled and animal-loving members of the global writing team at Betterpetlife support improved treatment of all of our beloved animal companions, whether they be fluffy canines or rare species.

  96. The moment to love your skin and let your natural glow shine through is now!! TULA is a brand that is founded on the strength of probiotic extracts and superfoods to promote health and wellness. Consider using nontoxic and irritant-free skincare products instead of conventional ones. Tula is based on the premise that the same kind of elements that are beneficial to your body is also beneficial to your beauty. They emphasize being healthy rather than flawless, as well as enabling everyone to feel secure in their own skin. Use our coupons and promo codes to get exclusive discounts on TULA products.

  97. Maurices is an apparel brand that designs outfits for women. Their vision is to bring stylish and fashionable clothes into the market. So, all the women can have outfits that they think are likable and are fun to wear too.

  98. Our team spends countless hours searching for and organizing deals and discount codes for
    beachsissi coupon code We publish thousands of new codes every day, constantly scouring multiple sources for the most recent Knowfashionstyle coupon codes, as well as seeking out the best coupons, non-coupon deals, and ways to save money at Knowfashionstyle,

  99. toro promo code sells a wide range of yard power equipment and services. When it comes to leading groundskeeping brands, Toro is up against the likes of Jonathan Green and Worx. In the very competitive online yard power equipment sector,

  100. In this web 3.0-based time, you could discuss your routine or offer things that you were doing. Then, at that point, theblogists saw a chance to impart data in another manner on the web. In this manner started the wonderful universe of writing for a blog post.

  101. Welcome to Furniture Club PK, top destination for opulent furniture stores Karachi. Explore our chosen assortment of furniture pieces to immerse yourself in a world of style and comfort. Our assortment caters to a wide range of tastes, from plush sofas that call relaxation to exquisite dining sets that inspire parties. We provide a wide selection of styles, from timeless classics to contemporary marvels, with a focus to quality and craftsmanship. Enter a world of personalized service where your furnishing desires take center stage. Elevate your living spaces with Furniture Club PK, where fashion meets function.

  102. My family members always say that I am killing my time here at net, but I know I am getting familiarity all the time by reading
    thes nice content.

  103. The Blogists: A collective of diverse and talented writers, contributing thought-provoking content and fostering engaging discussions across various topics on their platform.

  104. Stay ahead in the dynamic world of online content creation with our snapshot of current blog trends. From engaging formats to SEO strategies, our brief insights will help you navigate the evolving landscape and keep your blog fresh and relevant.

  105. Gone are the days when introducing potential partners to each other was a job done by parents only. In recent years, matrimonial sites have made it easier for individuals to find a compatible partner. Along with helping you to browse through different profiles, they also help you to connect with different people. However, second marriage is still not an easy task for both men and women in Pakistan.

  106. Tribrid Packaging is the premier source for high-quality, custom boxes, packaging and packaging supplies. Our team of experts can help you with all your packaging needs from design to production. We have the latest in-house machinery and processing technology, as well as well-trained staff to produce high-quality cardboard packaging products.

  107. At Penelope’s Glass Artistry, we’re not just in the business of selling glass art; we’re on a mission to transform the way you perceive and experience art. Our journey is a testament to the passion, creativity, and craftsmanship that go into every piece we create.

  108. We at Tribrid have years of experience working with brands across all niches be it beauty, healthcare, tech, etc. Our years of experience combined with the latest printing technology will allow you to get the best design and packaging solutions out there for product boxes wholesale. So what are you waiting for? Book a call or request a quote to get started today.

  109. Aw, this was an extremely nice post. Spending some time and actual effort to create a really good article… but what can I say… I hesitate a whole lot and never manage to get nearly anything done.

  110. Hi there! I know this is kinda off topic but I’d figured I’d ask.

    Would you be interested in exchanging links or maybe guest
    authoring a blog article or vice-versa? My website covers a lot of the
    same subjects as yours and I think we could greatly benefit from each other.
    If you are interested feel free to shoot me an email. I look forward to hearing from you!
    Terrific blog by the way!

  111. Good information. Lucky me I ran across your
    blog by accident (stumbleupon). I have book-marked it for later!

  112. We at Tribrid have years of experience working with brands across all niches be it beauty, healthcare, tech, etc. Our years of experience combined with the latest printing technology will allow you to get the best design and packaging solutions out there for product boxes wholesale. So what are you waiting for? Book a call or request a quote to get started today.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *