Translate this page :

Dicari: Warnet Legal dengan Linux

Saya mendapat email ini dari milis id-ubuntu@, bagi yang tertarik silahkan bisa langsung menghubungi pak Rusmanto (pemred Infolinux). Thanks.

From : rusmanto [[a-keong]] gmail.com
Temans,

Majalah infoLINUX ingin memuat daftar warnet di Indonesia yang telah menggunakan Linux sebagai desktop/client. Ini bisa jadi iklan gratis buat teman-teman pemilik warnet. 🙂

Mohon kesediaan kirim info lengkap ke email saya, a.l. sbb.

*Ini harus diisi*
1. Nama Warnet: …
2. Alamat lengkap: …
3. Telp/HP/email (minimal salah satu): …
4. Nama yang bisa dihubungi (terkait no.3): …

*Ini sebaiknya diisi, tidak harus*:
5. Distro Linux apa saja yang digunakan di client: …
6. Distro Linux apa saja yang digunakan di server: …
7. Sejak kapan menggunakan Linux di server dan di client: …

Catatan:
No.1 dan 2 akan dimuat di majalah.
No.3, 4, dan 5 akan dimuat jika diminta (tidak rahasia).

Email ini boleh diforward ke email/milis yang sesuai.

Terima kasih
Rus

30 Responses to “Dicari: Warnet Legal dengan Linux

  • 1
    rd Limosin
    June 8th, 2007 15:54

    daptarin warnet orang boleh?? 😛

  • 2
    Acep Sudrazat
    June 13th, 2007 18:13

    Wah, kalau warnet (toko internet ?!?) yang menggunakan linux sebagai client kayaknya bisa dihitung dengan jari deh (alias sangat dikit). Aku juga nyari-nyari di tempat aku (makassar) tapi tidak ada tuh kayaknya. semua pada pakai windows 🙂

  • 3
    axireaxi
    June 14th, 2007 09:30

    mo daftarin warnet tetangga.. eh ternyata dah gak pake linux lagi.
    mereka balik migrasi ke windows

    salam kenal utk pak harry,
    adi.nugroho

  • 4
    Agung
    July 12th, 2007 11:32

    Makasih infonya Pak, di Bandung juga baru beberapa warnet yang pakai Linux. Blog Bapak bagus, saya link ya. Salam kenal Pak.

  • 5
    abankx ucokqx
    August 13th, 2007 11:00

    Ass.wr.wb.
    saya lagi mencari aplikasi waktu sholat yang tepat dan lengkap dengan suara azannya untuk dipasang di HP saya (N6233). Adakah yang bisa bantu saya????
    wassalam

  • 6
    kingkiller
    April 27th, 2008 18:36

    banyak yg membahas warnet berbasis linux mulai dari keuntungan dan kerugiaan nya ..tapi ada tidak yang benar2x pemilik warnet linux yang membagi pengalaman nya .. dan bagaimana meng instal games online (sprt: rf online, MOF, Ran Online ..games yg di gamari sekarang ini) … pengalaman saya hanya ”games online for linux” saja yang bisa di mainkan di linux

  • 7
    Nesmancen
    July 4th, 2008 11:11

    pemilik linux itu siapa aja sih?

  • 8
    cidmutari
    August 25th, 2008 18:10

    saya pemilik warnet linux… cid.linux.mininet… jakarta selatan… pengalaman pertama bulan2 pertama sepi sekaliiii… tapi tetap harus bertahan…. bulan ke 2 sepiiiii…. tapi tetap harus bertahan… bulan ke3 alhamdulillah udah mulai ramai… yang penting bisa untuk internetan & chatting udah mumpuni dengan linux.. jangan lupa user dibantu….
    asal linux didukung oleh server lokal pasti game online linux gak kalah dengan windows…
    tapi pengguna user games itu lebih sedikit daripada user umum, jadi jangan karena kalah di games trus bakal sepi… bikin inovasi agar tertarik…

    satu lagi keunggulan linux….
    saya test dengan sama2 satu jaringan kabel… speed speedy linux untuk download suatu file dari luar negeri yaitu 30 kbps tapi diwindows cuma 10kbps jadi linux lebih cepat…

    copy file dari flash disk ke hardisk.. 25000 file ukurn kb kecil2 di linux 10 menit, di windows setengah jam(VISTA)…

    jadi setelah menggunakan merasakan akhirnya jadi ketagihan pakai linux untuk warnet…

    perlu diketahui saya saat buka warnet dengan linux, tidak tahu apa linux itu, ngeliat aja belom pernah, nyentuh juga belom, taunya cuma windows dan dos aja…. (2 bulan trial n error linux sampe kurus badan tapi alhamdullilah dikasih jalan sama Allah akhirnya ngerti)

    jadi bila ada yang ingin buka warnet dengan linux jangan ragu2… jangan karena gak bisa terus gak jadi pakai linux….

    mau lihat pengalaman pemilik warnet linux lainnya bisa dilihat di awali.org…

  • 9
    Darojatun
    October 29th, 2008 00:15

    pengalaman saya dulu migrasi ke linux, nggak banyak masalah dan kendala, karena jauh-jauh sebelumnya semua sudah saya persiapkan, sudah saya kenalkan terlebih dahulu apa yang bakalan mereka jumpai nanti ketika saya migrasi ke linux.

  • 10
    superteam
    November 2nd, 2008 19:45

    Salam Hormat.
    Pada kesempatan Kami menawarkan solusi menambah iklan.
    Mohon bisa register gratisdulu dengan mengisi web ini.
    http://www.vemmabuilder.com/552390305
    terimakasih.

  • 11
    KinjengOs
    December 5th, 2008 10:57

    wah udah telat ya om 🙁

  • 12
    riswan
    February 9th, 2009 15:09

    ciwank.net
    warnet linux
    jl.pramuka no.15 rt.29 rw.10 kel. gunung kelua
    samarinda, kaltim

  • 13
    Adrian Smith
    October 18th, 2009 12:56

    More time I spend with Vemma Builder the better my leads and enrollies get.

  • 14
    Materi Kuliah
    November 9th, 2009 10:33

    mmm… jarank ada mas…
    Materi Kuliah

  • 15
    arie
    November 14th, 2009 13:24

    Dibuka peluang kerjasama investasi yang menguntungkan, di bidang usaha Internet dengan bidang Jasa Warnet, yang prospek return tinggi profit loss kecill. terutama untuk anda yang memiliki dana diam bisa diputar kembali bekerjasama dengan kami. Lokasi kami sangat prospektif di tengah kota Makassar,contoh perputaran dengan lokasi kai yang strategis yaitu dengan pengadaan 20 Unit Komputer seharga @ 4jt dengan total modal yang dibutuhkan Rp. 80jt. Bila dengan tarif sewa pakai jasa internet pengguna membayar 5 Rb/jam/unit komputer, maka dalam sehari dihasilkan Rp. 2.400.000,- dikurangi penyusutan 1,5% dan dikurangi listrik sebesar 3% maka dalam sehari bersih menghasilkan Rp. 2.292.000,-,/hari maka dalam tempo kurang lebih 35 Hari modal pokok dalam hal pengadaan telah kembali. Kami profesional dan telah menangani opersaional Warnet dan telah bekerjasama dengan beberapa investor.Informasi lengkap hubungi Bp. Arie +62 85649842128/ Bpk.Rizky +62 85270762323 alamat jalan Baji Passare no.5 Makassar, Investasi dana anda akan berputar cepat, aman dan menghasilkan.

  • 16
    havacilik haberleri
    May 26th, 2010 23:55

    karena jauh-jauh sebelumnya semua sudah saya persiapkan, sudah saya kenalkan terlebih dahulu apa yang bakalan mereka jumpai nanti ketika saya migrasi ke linux.

  • 17
    Anas Yusuf
    June 28th, 2010 14:14

    warnet2 emang kebanyakan pake windows ya pak
    jarang warnet yang pake linuc

  • 18
    souvenir
    July 14th, 2010 06:04

    klo warnet pake linux pelanngannya dikit

  • 19
    ferit
    July 19th, 2010 21:34

    ngalaman saya dulu migrasi ke linux, nggak banyak masalah dan kendala, karena jauh-jauh sebelumnya semua sudah saya persiapkan, sudah saya kenalkan terlebih dahulu apa yang bakalan mereka jumpai nanti ketika saya migrasi ke linux.

  • 20
    Kedai Obat
    August 16th, 2010 01:29

    makasih buat info nya Health | Apothect Net | Pharma Info

  • 21
    PDF to EPUB
    September 26th, 2010 09:58

    thank you.
    With convert PDF to EPUB, you can easily convert encrypted PDF to EPUB, and then export to iPad, iPhone, iPod Touch, Sony Reader or other eBook Readers for reading.
    pdf to bmp converter

  • 22
    PDF to JPEG Converter
    October 22nd, 2010 08:47

    In order to satisfy different users’ requirement, PDF to JPEG Converter offers three way s that let you freely choose converted pages, including: all pages, current page and user defined pages. Why not try this fantastic PDF to JPEG Converter by your own?
    PDF to BMP
    Convert PDF to PNG

  • 23
    Kata kata manis
    November 29th, 2010 11:36

    HAhahaha susah bang .kebanyakan pake windows

  • 24
    bag factory
    December 18th, 2010 09:48

    @, bagi yang tertarik silahkan bisa langsung menghubungi pak Rusmanto (pemred In

  • 25
    cekay
    March 4th, 2011 12:52

    harus linux ya

  • 26
    newlaptop
    June 26th, 2011 00:19

    maksudnya warnet legal itu gimana mas

  • 27
    Pembesar Penis
    May 4th, 2013 05:51

    salam kenal mas.., ijin baba artikelnya.makasih

  • 28
    Aborsi
    May 4th, 2013 05:52

    thanks infonya

  • 29
    pasang iklan baris gratis tanpa daftar
    May 4th, 2013 05:53

    kren infonya.thanks

  • 30
    168sdbet
    March 16th, 2014 04:50

    Terima kasih gan atas informasinya, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi ini, ini sungguh sangat membantu saya . mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru.
    mungkin agan atau pengunjung blog agan juga membutuh kan infomasi dari saya, silahkan liat artilek saya yang sangat Mohon kunjungi website kami
    http://www.168sdbet.com
    Terima kasih

Leave a Reply

 

Subscribe without commenting

            








SEObox: Web Hosting Murah Unlimited Komik Indonesia Homeschooling Indonesia