Translate this page :

Maling Motor Hanya Butuh 5 Detik

Sudah lama kita mendengar bagaimana maraknya pencurian motor di seluruh penjuru Indonesia. Kebanyakan kita mungkin merasa geram, gemas, dan kesal – kenapa polisi tidak berbuat apapun ? Kenapa personil keamanan di lokasi pencurian tidak bisa mencegahnya > Dst.

Ternyata, sumber masalahnya adalah pada pembuat motor — kunci motor mereka bisa di jebol hanya dalam waktu 5 detik saja !

Saksikan sendiri di video rekaman berikut ini :

Ya, 5 detik saja waktu yang dibutuhkan oleh para pencuri motor ini. untuk menggondol motor kesayangan kita.

Pantaslah sedemikian banyaknya motor yang bisa mereka gasak.

Syukurlah, ternyata solusinya mudah sekali ! Yaitu dengan memasang kunci tambahan / kunci ganda, seperti kita bisa saksikan bersama pada rekaman berikut ini :

Sama seperti di rekaman sebelumnya – si maling disini juga sukses membuka kunci motor korbannya dalam waktu 5 detik; namun, dia gagal menggondolnya karena roda depan motor tersebut dipasangi gembok ! πŸ˜€

Dari sini maka semuanya menjadi jelas :

  • Tidak pasang kunci tambahan = Undangan bagi para Maling untuk menggondol motor kita.
  • Selalu gunakan kunci ganda di motor Anda !
    Motor saya sendiri “hanya” motor listrik, yang harganya paling hanya separuh dari harga motor bebek. Namun, motor listrik tersebut diamankan dengan gembok yang besar sekali πŸ™‚ sehingga bisa melenyapkan nafsu jahat dari para maling ini.

Mari, amankan motor kita sekarang juga !

Ya, rantai besar di pinggang nya itu adalah rantai gembok untuk mengamankan sepeda nya; yang harganya tentu masih lebih murah daripada motor kita…

459 Responses to “Maling Motor Hanya Butuh 5 Detik

Leave a Reply

 

Subscribe without commenting

            








SEObox: Web Hosting Murah Unlimited Komik Indonesia Homeschooling Indonesia