Translate this page :

Para Pahlawan Kesiangan

:: Ketika Pemerintah (akhirnya) mulai serius menangani kebakaran hutan – para pahlawan kesiangan ini malah bermunculan. Sibuk menuduh & memfitnah, bahwa ini semua hanya pencitraan.

Lha maunya apa? Agar pemerintah cuek lagi dengan kebakaran hutan? Sudah sejak 1997 lho : https://ms.m.wikipedia.org/wiki/Operasi_Haze

Ya, masalah kebakaran hutan Indonesia ini malah sudah terjadi sejak 1983, dan mulai serius sejak 1997. Bukan baru terjadi tahun ini.

Darimana saja orang-orang ini selama ini…..?

Nampaknya memang Indonesia perlu meniru Turki / presiden Erdogan yang mulia – di Turki, para pemfitnah & penghasut seperti ini pasti dijebloskan ke penjara. Bahkan anak berumur 15 tahun sekalipun.

Saya pribadi tidak masalah dengan kritik terhadap pemerintah, malah menurut saya itu perlu & harus. Agar pemerintah tetap bisa terjaga bersama-sama, bekerja demi kepentingan kita semua.

Tapi fitnah? Provokasi? Ke laut saja ya.
Ndak ada gunanya sama sekali. Malah mudhorot besar.

Orang-orang ini saking bodohnya, sekedar Googling saja tidak bisa. Sehingga tidak tahu bagaimana kerasnya usaha pemerintah (terutama TNI), dalam mengatasi kebakaran hutan kali ini.

Tidak tahu, tapi sok tahu.
Ini sumber dari sangat banyak masalah di negeri ini.

Semoga Jokowi segera meniru jejak yang mulia Presiden Erdogan. Capai betul melihat kebodohan yang merajalela dimana-mana seperti ini.



Post imported by Google+Blog for WordPress.

19 Responses to “Para Pahlawan Kesiangan

Leave a Reply

 

Subscribe without commenting

            








SEObox: Web Hosting Murah Unlimited Komik Indonesia Homeschooling Indonesia