Translate this page :

Lady in Black

:: Tahun 86 ada lagu terkenal yang berjudul 'Lady in Red'. Tadi siang saya bertemu dengan "Lady in Black" – seorang wanita naik motor matic – dengan liar bermanuver di jalan yang padat; dan bajunya terbuka melambai-lambai di belakang, sampai memperlihatkan punggung, dan celana dalam nya yang berwarna #hitam, ups….. 🙂

Entah berapa pengendara jadi teralihkan perhatiannya gara-gara ketelodoran perempuan ini 🙂 atau mungkin memang disengaja ? Mungkin ada sifat eksibisionis, siapa yang tahu.
Anyway, saya kemudian berusaha memberitahu ybs, bahwa pakaiannya terbuka di belakang sampai nampak celana dalamnya.

Sialnya, saya kalah liar dari perempuan ini dalam soal kebut-kebutan di jalan raya yang padat 🙂 saya masih sayang nyawa saya, sedangnya perempuan yang satu ini nampaknya sedang berusaha bunuh diri, oh well…… Yang penting saya sudah berusaha, demikian gumam saya, sambil menyaksikan perempuan itu terus ngebut dengan ngawur di tengah padatnya jalan raya.

=====
Di sisi lainnya, beberapa kali saya juga pernah menemui perempuan berhijab rapih, hitam, panjang – sampai menutupi #semua lampu belakang motornya.

Alhasil saya sampai gelagapan sendiri ketika mendadak ybs berbelok; karena lampu sign/sen motornya tidak kelihatan sama sekali. Tertutup oleh hijabnya nan panjang.

Saya tanya ke istri saya, kalau yang kasus kedua ini, gimana dong solusinya?
Dengan santai dia menjawab, "tinggal dudukin aja kok hijabnya, selesai".

Saya mau komentar lebih lanjut, lalu saya baru sadar bahwa untuk soal hijab, dia lebih paham daripada saya.

Anyway, selamat sore semuanya. Semoga akhir pekan Anda sekalian menyenangkan.

Safe driving !
.
Keterangan gambar : walaupun bagian bawah paling sering cedera ringan – namun bagian kepala paling sering kena cedera yang #fatal / mematikan. Selalu gunakan helm.

Post imported by Google+Blog for WordPress.

15 Responses to “Lady in Black

Leave a Reply

 

Subscribe without commenting

            








SEObox: Web Hosting Murah Unlimited Komik Indonesia Homeschooling Indonesia