Lampu Anti Nyamuk : Heles

:: Selama beberapa minggu ini, saya membeli berbagai jenis lampu anti nyamuk & memasangnya di rumah saya. Merek HELES tipe yang cukup ringkas ini ternyata sukses membunuh sangat banyak nyamuk 🙂 nampak di foto terlampir.

Alat pembunuh nyamuk listrik seperti ini punya kelebihan yang #signifikan : bebas racun.

Anak-anak dan keluarga kita jadi selamat dari paparan racun anti nyamuk; apakah yang berbentuk aerosol, maupun obat bakar. Alat ini bersih & ramah lingkungan.

Dari pengalaman selama ini, nampaknya berikut ini adalah cara penggunaan yang benar :

(1) Hidupkan 24 jam : alat-alat ini cukup hemat listrik, kisaran 5-10 watt. Biarkan hidup terus, karena ada nyamuk yang aktif di pagi / siang hari juga.

(2) Taruh di tempat GELAP : perhatikan foto terlampir. Menaruh di tempat yang terang bisa membuat hasilnya turun drastis, bahkan tidak sama sekali.

(3) Taruh pada ketinggian yang tepat : jangan taruh di tempat yang terlalu tinggi. Perhatikan bagaimana di rumah Anda, setinggi apa biasanya nyamuk yang beterbangan.

(4) Taruh di tempat yang sering dilewati / nampak nyamuk di sekitarnya.

Dengan melakukan langkah-langkah itu, maka mudah-mudahan rumah Anda jadi bisa segera bebas dari nyamuk.

Alat ini bisa dibeli di Ace hardware, dan juga berbagai lapak online seperti Tokopedia :

https://www.tokopedia.com/sumberbaru-toko/heles-hl3107-super-mosquito-killer-lampu-anti-nyamuk-strum-ultraviolet

PERHATIAN : karena alat ini cepat membunuh banyak nyamuk, maka musti agak sering dibersihkan.

Nyamuk yang mati akan menempel di batang besi di dalamnya. Tadi pagi saya membuka alat ini, sudah #penuh semuanya menempel mayat nyamuk, sehingga tentu saja tidak bisa membunuh lagi.

Semoga bermanfaat.

Post imported by Google+Blog for WordPress.

24 thoughts on “Lampu Anti Nyamuk : Heles

  1. Wah Alat bagus nih,,Sekarang lebih banyak obat nyamuk elektrik yang memiliki bau yang sangat menyengat..Dan kadang anak” merasa kurang nyaman dengan bau nya, terlebih alat tersebut akan hidup selama masa tidur..
    Mungkin alat ini baik untuk dicoba 🙂
    Terima kasih atas infonya Om 🙂
    http://www.poin4d.com/

  2. terimakasih atas informasinya pak , kebetulan dilingkungan kami banyak sekali nyamuk karena memang saluran air yang tidak lancar, semoga bisa menjadi jalan keluar untuk masalah nyamuk di rumah saya.

  3. kebetulan saya lagi cari juga alat buat anti nyamuk, kayaknya bisa jadi rekomendasi buat beli nih, saya mau coba beli juga kayaknya, makasih infonya

  4. Wah ternyata ada juga ya lampu anti nyamuk. Ini beneran sudah teruji dan terbukti? Terimakasih banyak atas informasinya. Aapa di Indonesia sudah dijual bebas seperti ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *