42 thoughts on “It's a beautiful day….

  1. Indahnya masa kanak-kanak.  Puas-puaskan bercengkerama dengannya, Bro.  Nikmat hidup ini jadinya.  Ntar kalau udah SMP aja, udah susah diajak bareng pergi ke mana. Pengalaman pribadi soalnya.

  2. +Zainal Abidin – alhamdulillah, anak-anak saya yang SMA & SMP sejauh ini masih senang berjalan-jalan bersama saya. Mudah-mudahan sih bisa terus demikian.

    Tapi memang cara saya agak nyeleneh menurut banyak orang, misal, saya ber elu-gue kepada anak-anak. Mereka bisa bercanda dengan saya, dan saya juga sering mencandai mereka.

    Tapi kalau mereka harus dimarahi, ya saya marahi juga, dan alhamdulillah mereka takut jika saya marah, dan berusaha menghindarinya.

  3. Asyik.  Mudah-mudahan pengalaman Bro Harry ini dibaca banyak orang. Dan juga menginspirasi mereka.

    Pas banget, saya juga lagi ngedit tulisan untuk di blog saya. Judul sementara "Rahasa Mendidik Anak Akur Dengan Saudara Kandungnya – Tidak Pernah Berkelahi Baik Dengan Kakak Ataupun Adiknya".  

    Maka boleh juga, Bro tips di alinea 2 dijadikan artikel tersendiri.

    Kita, biar aja dibilang aneh, kuno, dsb, tapi terus mengajarkan ke banyak orang soal bagaimana membangun keluarga bahagia.   

    Salam bahagia

  4. beautifill day,, this good,,..
    kita harusss hiduup seperti layaknya suasana yang dirasakan anak kecil tersebut,, yang merasa gembira dengan haariii yang dilaluinya..

Leave a Reply

Your email address will not be published.