Bayer versus Manusia :: aneh memang, seperti mereka bukan manusia saja – namun, begitulah…

Bayer versus Manusia :: aneh memang, seperti mereka bukan manusia saja – namun, begitulah sifat tamak. Mampu merubah manusia menjadi sesuatu yang sangat mengerikan.

Beberapa produk Bayer, pestisida tipe neonicotinoid, ternyata membunuh lebah dalam skala yang massal. Ini adalah masalah yang sangat serius – tanpa lebah, bisa terjadi kekurangan pangan = kelaparan massal, karena, berbagai tanaman pangan jadi tidak menghasilkan.

Tekanan dari berbagai organisasi massa berhasil menekan EU (European Union) untuk melarang produk-produk Bayer tersebut.

Coba tebak apa yang dilakukan oleh Bayer ? Ya, mereka menyerang Eropa #edan, dan menuntut agar larangan tsb dicabut.

Ini baru di Eropa, padahal, mereka masih merajalela di Kanada, Amerika, dst.

Mari kita bantu teman-teman kita di Eropa untuk melawan Bayer. Caranya mudah, yaitu dengan mengisi petisi terlampir; nama, email, negara, dan kode pos, itu saja : http://action.sumofus.org/a/bayer-bees-lawsuit/

Juga isi petisi dari Avaaz, yang ini skalanya Internasional, bukan hanya Eropa saja : https://secure.avaaz.org/en/save_the_bees_global/

Bersama-sama, kita bisa selamatkan dunia dari ketamakan sebuah institusi bisnis.

Terimakasih untuk bantuan Anda.

Bayer is suing a whole continent for saving the bees?
And it says a ban on its bee-killing pesticides is “disproportionate”?!?

Post imported by Google+Blog for WordPress.

53 thoughts on “Bayer versus Manusia :: aneh memang, seperti mereka bukan manusia saja – namun, begitulah…

  1. Memang betul gan sudah menjadi masalah yang sangat serius apabila sudah berkaitan dengan pembunuhan terhadap binatang apalagi lebah yang sangat banyak manfaatnya bagi ekosistem kehidupan.

  2. wah…wah bahaya bener kalo begitu . mengabaikan segalanya hanya untuk kepentingan bisnis. nice info pak

  3. padahal keseimbangan ala bisa terjadi dengan sendirinya ya gan, tanpa harus menggunakan zat2 kimia..yang terjadi malah karena penggunaan zat gitu alam menyeimbangkan dengan extrim, contohnya bencana,dll.

  4. Thank you for your sharing. I am worried that I lack creative ideas. It is your article that makes me full of hope. Thank you. But, I have a question, can you help me?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *