Obat Diabetes ?

Informasi ini bersumber dari seorang kawan bapak:

Cari sawo yang masih muda, yang masih seukuran jempol kaki. Belah dua, rebus, lalu minum airnya.
Pada kasusnya, penyakit diabetesnya sembuh dalam waktu sekitar 15 hari.

update :

Kakak bapak saya juga menderita diabetes. Yang beliau lakukan adalah memakan biji pohon mahoni, 3x sehari. Alhamdulillah dalam waktu yang tidak lama beliau sudah sehat kembali.

Kelebihan biji mahoni adalah harganya (murah, Rp 3000 sudah dapat 250 gr, cukup banyak) dan mudah didapatkan (di pasar bintaro ada).

Mengenai undur-undur / teripang yang banyak dibahas di komentar posting ini, saya tidak bisa berkomentar karena belum ada kenalan terpercaya yang sudah mencobanya.

Disclaimer:
Try this at your own risk. The author doesn’t give any guarantee whatsoever, and can’t be taken responsible for any unexpected results. I’m just narrating an information from a source that (to my knowledge) is trusted. You should conduct your own research first to confirm this. Consulting with an expert on this topic (herbal medication) is highly recommended.

177 thoughts on “Obat Diabetes ?

  1. sembuhnya gimana?dah diukur kadar gulanya?
    bagus2 aja si kalo ada obat tradisional gitu. tp mesti dibuktikan secara klinis
    salam kenal

  2. Bagaimana dg takaran airnya dan seberapa lama direbus
    diminum berapa gelas 1 hari
    Terimakasih

  3. Hi guys, g mau tanya dong bagi kalian yang pada tau please bantu g ya..
    Obat diabetes yang buat badan jadi kurus, lemes, kaki sakit,
    apa ya obatnya? Klo bisa yang alternatif karna biar ga menjalar
    ke organ tubuh yang lain.
    Thanks banget ya
    I need ur help.

  4. Coba dengan menggunakan Gamat, sejenis timun laut di malaysia. Uniknya kalau Gamat dibelah dua, maka dua-duanya menjadi hidup. Subhanallah… Sekarang sudah ada berupa ekstraknya. Lihat di http://indonetwork.co.id/Auftrade/168453 . Terapi alternatif yg bagus dan masuk akal, memacu regenerasi sel. Semoga bisa menyembuhkan..

  5. Salam sejahtera,

    Penyakit DM biasanya tidak dapat sembuh secara tuntas, terutama yang telah diderita selama beberapa tahun.
    Hal ini membuat para penderita DM harus bergantung pada suatu cara untuk bisa tetap mengontrol kadar gula agar tetap normal dan terkendali.

    Kami dari PT Setia Medika Indonesia telah meluncurkan obat untuk menurunkan dan mengendalikan kadar gula darah sekaligus 95% telah terbukti mampu menghentikan ketergantungan penggunaan injeksi insulin. Nama obat tersebut: DIABETROL.

    Obat ini murni herbal tanpa kandungan kimia, jadi bagi penderita DM bisa dengan aman mengonsumsi DIABETROL tanpa harus menanggung efek samping yang biasa dihasilkan dari obat anti diabetes lainnya yang biasanya mengandung unsur kimia.

    Fungsi DIABETROL adalah memperbaiki sel-sel beta pankreas, meningkatkan kualitas organ pankreas, meningkatkan produksi insulin alami, menghilangkan resistensi insulin ke dalam sel darah, dan meregulasi kekacauan metabolisme karbohidrat dan lemak.

    Dengan meningkatnya kualitas tubuh, terutama kualitas organ pankreas, maka dosis DIABETROL yang dikonsumsi akan menurun sejalan dengan makin terkendalinya kadar gula darah pada level normal. Hal ini yang membedakan DIABETROL dengan obat kimia anti diabetes lainnya.

    DIABETROL dijual bebas dan bisa diperoleh di beberapa apotik seperti Apotik MELAWAI (Jakarta), Apotik ROXY (Jakarta), THE MEDICINE SHOPPE (Jakarta), Apotik K-24 (Semarang, Yogyakarta & Surabaya), dan apotik-apotik lainnya di berbagai kota di Indonesia. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi hotline kami di 021-68008060 (Senin-Jumat: 09:00-16:30, Sabtu: 09:00-13:00).

  6. menarik sekali,,,saya ingin tau lebih jelasnya mengenai metode ersebut,,,sawo yang seperti apa jenisnya,,,lalu bagaimana prosesnya,,,berapa kadar air yang diperlukan atau perbandingannya dengan sawo,,,trus berapa lama masaknya,,,diminum waktu masih panas apa dah dingin,,,diminum berapa kali sehari? mohon dijawab secepatnya melalui email saya,,terima kasih,,

  7. True story :
    Ada kawan saya mengalami Diabetes berat selama 10 tahun, kadar gulanya 600. Dia harus disuntik insulin setiap hari.
    Suatu saat dia mendengar ada tabib yg jago menyembuhkan Diabetes maka dia mendatanginya.
    Dia diharuskan minum 3 kapsul satunya seharga @Rp.100.000,-.
    Minum harus di tempat tabib tersebut , kapsul tidak boleh dibawa pulang.
    Setelah beberapa kali pergi ternyata betul sekali obat tersebut manjur.
    Dia tidak disuntik insulin lagi , kadar gula pun menurun.
    Karena mempunyai teman seorang apoteker maka dia ingin tahu isi racikan obat tersebut.
    Maka sewaktu pergi ke tabibnya lagi dan memakan kapsul dari si tabib obatnya di umpetin satu buah (tidak dimakan) untuk dibawa pulang tanpa sepengetahuan si tabib.
    Setelah sampai di apoteker temannya dibukanya kapsul tersebut.
    Ternyata isinya : Binatang Undur-undur hidup.
    Undur-undur hidupnya di pasir. Ini Bukan undur-undur laut.
    Binatangnya sebesar kutu anjing. Banyak di jalanan yang berpasir, bukan tanah liat. membikin sarang di pasir seperti semut bako.

    Cara makan : masukan 2 ekor undur undur ke dalam kapsul kosong. biasanya teman saya memasukannya hidup-hidup. makan 2 ekor saja perhari.
    Ada orang pernah makan 7 ekor sekaligus, efeknya badan terasa panas. Ukuran gula langsung turun.

    Jika makan obat ini maka tidak akan ketergantungan oleh obat dokter lagi.
    dengan kata lain tidak makan obat dokter lagi.

    Warning : jangan terlalu banyak memakan waktu permulaan.
    Dicoba efeknya dulu kepada diri anda, sedikit demi sedikit.
    Pergunakan cara ini dengan resiko ditanggung sendiri.

  8. Salam,
    Awalnya saya ragu, karena merknya yang belum begitu terkenal. Tetapi, setelah saya baca brosur dan saya coba hubungi hotline-nya, saya coba gunakan Diabetrol untuk teman saya yang terkena DM (Diabetes Mellitus). Dan, sampai beberapa hari belum juga ada reaksi yang signifikan. Namun, setelah beberapa hari setelahnya, gula darah teman saya turun dari 315 menjadi 122. Dan saya konsultasikan ke hotline Diabetrol, mereka menyarankan agar setelah normal selama tiga bulan (namun tetap meminum Diabetrol, dosis saya terakhir 2 capsul untuk 1 hari) mereka menyarankan agar hanya meminum 1 capsul untuk 2 hari. dan ternyata benar gula darahnya tetap normal, meski hanya dengan dosis yang sangat ringan.
    Thank’s Diabetrol

  9. kalo punya info lebih dalam tentang undur-undur tolong kasih tau ya………
    kirim aja ke email ku nope_imutz@yahoo.com
    thanx y, aku bth bgt info lbh lengkap ttg undur-undur nehhhh…………………..

  10. ehm, saya jg mau minta bantuan..
    kalo ada yang punya info ttg undur-undur tolong hubungi saya di sefa_sefa@loveable.com
    soalnya pentiing bgt..
    kalo ada tmen2 yang punya pengalaman pribadi ataupun sempat denger penelitian klinisnya tolong beritahu saya..
    makasih..

  11. Kalo ada yang tahu dimana cari undur undur di jakarta, kabar – kabarin kita dong…..urgent nih buat oom saya DMnya udah parah….Saya bisa dihubungi di 08128961702 atau 021-4507217 (Dgn Nani).

    Makasih…

  12. Salam kenal, informasi tentang undur-undur sebagai obat tradisional Diabetes Mellitus banyak terbukti.
    Kebetulan saya juga sedang meneliti tentang hewan tersebut sebagai subyek penelitian.
    Dirumah saya mempunyai banyak sekali simplisia hewan tersebut, namun apakah benar dugaan masih dalam proses.
    Bila ada teman yang ingin berbagi informasi dapat mengirimkan e-mail ke fafan_oedah@yahoo.com
    -terima kasih-

  13. hi all, bagi yang tahu informasi mendpatkan undur2 tolong call saya yach thx before. atau via no.hp di 081311339329 saya sangat membutuhkan informasi, tolong ya rekan 2 trims.

    email : alexander_dean@plasa.com

  14. kami jual undur-undur, rp 1000 / ekor untuk pesanan minimal 100 ekor. sedia juga dalam kemasan kapsul rp 10000 / kapsul untuk pesanan minimal 50 kapsul. harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah pulau jawa. kalo ada yang minat untuk dikonsumsi sendiri, kerabat, family, ato kalo ada yang punya link untuk memasarkan, serius hubungi kami via phone 024 7024 5 300 / via sms 0856 400 9 7000 / via e-mail ye_antique@yahoo.com
    BERSAMA KAMI HARGA NEGO

  15. wah, banyak juga yang butuh undur-undur sampek2 aku hampir kehabisan stok neh…
    tapi kalo orang butuh tetep aku layani kok
    kami jual undur-undur, rp 1000 / ekor untuk pesanan minimal 100 ekor. sedia juga dalam kemasan kapsul rp 10000 / kapsul untuk pesanan minimal 50 kapsul. harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah pulau jawa. kalo ada yang minat untuk dikonsumsi sendiri, kerabat, family, ato kalo ada yang punya link untuk memasarkan, serius hubungi kami via phone 024 7024 5 300 / via sms 0856 400 9 7000 / via e-mail ye_antique@yahoo.com
    BERSAMA KAMI HARGA NEGO

  16. saya udah cobain kasih om saya undur2 buat ngobatin diabetesbya,hasilnya terbukti kadar gulanya menurun jauh ketimbang obat2 yg laen..dan udah di test berdasarkan cek lab…
    klo emang butuh n perlu saya bisa tuh dapetin undur2 seabrek-abrek….

    tedy 085219851982

  17. Saya tertarik membaca soal undur-undur.
    Saya belum mencoba karena masih menggunakan terapi konvensionel yaitu diet, olahraga dan obat. Diet dengan membatasi makan karbohidrat, terutama nasi dan gula-gulaan. Olahraga karena saya bukan anak muda maka hanya jalan kaki cepat tiap pagi antara 4 – 5 KM. Obat yang saya minum setelah melalui bebagai pergantian merek obat maka yang terakhir saya minum karena cocok buat saya adalah GLUCOVANCE 500/2.5 Mula-mula 3x sehari @1 tablet. Kemudian turun menjadi 2x 1 tablet (500/2.5).Sekarang tabletnya dibagi 2 menjadi 2 x 1/2 tablet (500/2.5).
    Tapo kalau saya makan aagak lebih dari biasa (apalagi kalo ada pesta) maka dosis kembali 2 x 1 tablet. Alhamdulillah sampai saat ini hasilnya baik. Saya juga punya glucometer sendiri untuk memonitor gula darah saya. secara rutin.

    Kelbali soal undur-undur. Bagi yang belum tahu, undur-undur hidup dipasir halus ( halus seperti tepung) yang kering.Biasanya disekitar rumah yang tidak kehujanan. Dia adalah sebangsa predator yang menunggu mangsa dengan membuat kawah-kawah kecil seperti kawah gunung api.Jika ada binatang kecil seperti semut dan lainnya yang lewat akan terperosok bersama pasir kedalam kawah dan menjadi santapan sang undur-undur. Undur-undur katanya adalah anak capung. Setelah dewasa ia akan menjadi capung, seperti halnya cebong menjadi katak. Katanya. Saya belu melihat terjadinya perobahan tersebut walaupun banyak melihat kawah undur-undur.
    Karena saya kira tidak beracun maka jika anda penderita diabetes dan ingin mencoba resep teman kita diatas saya anjurkan langsung saja mencoba tidak perlu minta orang lain mencobanya. Ini baru fair. Sebaikbnya dibuat catatan perkembangan kadar gula darahnya sejak seblum mulai makan undur-undur samapi serelah beberapa minggu kemudian.
    Anda bisa cari dimana-mana dimana banyak capung dan pasir kering yang lembut. Tapi karena ada teman yang bersedia mensupplynya (terlepas dari soal harga) silahkan manfaatkan daripada tidak bisa cari sendiri. Saling membantu namanya.

  18. Saya penyandang DM. Perlu informasi mengenai nama ddan alamat tabib yang memberi kapsul berisi undur-undur. Saya ingin konsultasi (berobat) dengan beliau, dengan harapan semoga langkah itu bermanfaat.

  19. Ibu saya juga mengkonsumsi undur2, tapi bukan untuk terapi DM melainkan untuk terapi gagal ginjal dan hipertensi (tensinya sempat mencapai 265/180), alhamdulillah sekarang sudah 2 minggu ini tensinya stabil antara 140-180 dan relatif stabil pada 140/110.

    seorang saudara relasi saya menggunakan undur2 ini juga untuk kasus stroke (dia sudah lumpuh) setelah beberapa bulan (3-6 bulan) dia sudah mampu kembali berjalan meski masih pelan2…
    konsumsi untuk kedua kasus di atas sama saja yaitu 3 undur hidup dimasukkan ke daam kapsul kosong, diminum 2 kali sehari.

    subhanallah.. saya belum tau apa kandungan utamanya undur2 ini tapi sudah banyak cerita yang membuktikan khasiatnya

  20. Salam kenal, mau minta tolong nih. Tolong kalo ada yang punya ato nemu artikel tentang undur-undur, kasih tau saya ya. Terutama yang sangat berkaitan dengan khasiatnya untuk menyembuhkan DM. Kirim aja ke zain_fathoni@yahoo.co.id, terima kasih sebelumnya.

  21. kalo ada artikel tentang undur-undur…tolong kasih tau aku yach coz aku lagi skripsi tentang undur-undur nich…
    call me plizzz….081319422346
    thx b4

  22. wah,undur-undur naik pamor nih….
    Kayaknya banyak banget ya manfaat undur-undur. Di dekat tempat tinggal saya (jogja) banyak banget undur-undur. Klo memang laku dijual sih, saya bisa menyediakan dalam jumlah banyak, dibawah harga Rp 500,-/ekor saya layani deh, asal dalam jumlah banyak.
    Klo serius butuh, langsung aja japri ke 0815 781 781 86 atau 081567700010

  23. Hi Guys,….
    Klo diabet kering tuh maksudnya apa ya??? trus penyembuhannya apakah sama dengan diabet2 laennya, klo diabet ini kena luka keringnya cepet, tapi kondisi badan sama dengan diabet2 yg biasanya.

    Thanx’s

    Bambang,
    0817569504/benkbenk@yahoo.com

  24. Ncang/ncing, Nyak/Babe,…..

    Tabib yg memberi undur2 itu alamatnya dimna ya??? Please kasih saya info dong, akang/nyai, kakak/mbak, bapak ambu…….Nuhun…

    Bambang lagi…..denpasar city

  25. Banyak sekali orang yang terkena diabet katanya sih karena
    suka makan yang berlebihan dalam al – Qur’an disebutkan “wahuwa ladzii anza………wala tusrifu innahu kana wahisat” yang kalau tidak salah janganlah engkau makan dengan berlebih lebihan sesungguhnya Allah tidak menyukai orang yang berlebihan.
    RESEP :
    1. Makan yang teratur (ditimbang) sesuai ukuran (baca bismillah)
    2. Baca Allah, Allah, Allah terus setiap napas (bisa dibatin)
    3. Jika adaa waktu parut itu kunyit sebesar ibu jari kasih air panas
    dan garam sedikit, lalu sudah dingin minum pagi dan sore.

  26. Undur-undur mudah didapatkan koq. Coba jalan-jalan ke sekolah-sekolah SD di sekitar rumah anda. Biasanya dipinggiran temboknya ada tanah kering yang lembut berpasir. Di sanalah habitatnya. Bentuk rumahnya seperti kawah. Pancing saja undur-undur tersebut supaya keluar. Misal dengan cara mengikat seekor serangga (lalat atau semut) dengan benang terus masukkan ke sarang undur-undur tersebut. Pasti deh itu umpan akan dimakannya.

  27. salam kenal
    DM / hipertensi adalah penyakit yang harus dihindari.bagi rekan-rekan yang sudah jenuh mengkonsumsi obat-obat kimiawi, saya saran untuk mencoba gamat/tripang jely yang sudah teruji secara klinis.obat tradisional dari nenek moyang hub;031-71537747/081330588409 ongkos kirim gratis beli 1 botol dilayani HALAL bersertifikat

  28. penyembuhan alami tanpa minum obat yaitu terapi dengan kalung ajaib yang terbuat dari 26 batu-batuan alami yang dapat memancarkan sinar infra merah sehingga membuat metabolisme tubuh menjadi sehat. bagi teman-teman yang ingin hadir dalam seminar tgl 12 mei 2007, mohon hub hery 081330588409

  29. saya ingin tahu mengenai kandungan yang terdapat di dalam undur-undur. Mengenai senyawa apa yang terdapat di dalamnya sehingga bisa menurunkan kadar gula di dalam darah dan dengan menggunakan apa (bahan kimia apa) sehingga senyawa tersebut dapat diidentifikasi,dan saya juga ingin mengetahui manfaat yang lainnya.

  30. wah…ternyata udah banyak juga yang merasakan khasiat undur2…klo ada yang bisa kasi tau website atau info apapun ttg undur2, tolong forward ke email saya di deva_aja@yahoo.com. tolong bgt yah.. penting untuk tante saya yang diabetes dan punya sakit jantung juga.
    tengkyu….

  31. Kalo mau pesan ke Pak iing aja..ini nomor hpnya > 085640097000 atau ke Ibu Poppy > 08159920229….Thanks

  32. Saya juga menyediakan undur-undur. 1 paket berisi 125 ekor undur-undur hidup Rp 100.000,- sudah termasuk ongkos kirim untuk pulau Jawa, luar Jawa tambah ongkos kirim.
    Call aja 081567700010.
    Pembayaran bisa setelah undur-undur sampai tujuan.
    Stock masih banyak……

  33. Sudah banyak yang memberi tanggapan tentang undur-undur. Tapi sayangnya belum ada yang memberikan kesaksian dengan jelas dan tegas mengenai:
    1. Sejak kapan ia memakai terapi undur-undur.
    2.Pada saat ia miulai terapi berapa tinggi / angka kadar gula darahnya.
    3.Berapa lama ia menggunakan terapi undur-undur.
    4.Berapa dosisnya per hari.
    5.Apakah ia sekarang sudah benar-benar sembuh, artinya kadar gula darahnya sudah normal yaitu paling rendah 70 dan paling tinggi 140.
    Jika belum sembuh betul berapa kadar gula darahnya saat ini.
    6.Bagaimana menggunakan undur-undur itu sebagai obat, apakah dari alam langsung dimakan, atau dicuci dulu atau dibiarkan dalam tempat penyimpanan dulu(berapa lama) untuk membuang kotorannya dll.
    Kepada para penderita diabetes yang telah merasa terobati dengan terapi undur-undur mohon kesediannya untuk memberikan pengalamannya dengan menyertakan juga data-data yang saya sebutkan diatas agar dapat memberikan gambaran yang benaryang diperlukan bagi para penderita diabetes lainnya.
    Kami para penderita diabetes benar-benar membutuhkan informasi dan kesaksian anda disamping informasi medis yang kita semua sudah mengetahui.
    Terima kasih atas kesediaan anda membantu kami para penderita diabetes.
    Harmar.

  34. Salam kenal,
    Kebetulan saya pengkonsumsi produk-produk dari K-Link (www.k-link.co.id) atau http://www.byrru.com. Pengalaman saya untuk yang diabetes kalo menggunakan produk dari K-Link dilihat dulu kadar gulanya. Kalo tinggi digunakana Ayubes dulu (dari Ayurveda). Kalau sudah normal gunakan K-Liquid Chlorophyll dan Gamat Emulsion (atau gamat vitaplus). Ini akan sangat bagus jika dikonsumsi dalam jangka waktu lama dan akan memperbaiki fungsi pankreas. Pengalaman ini saya dapat dari Ibu Fatma dari koperasi Swadharma (BNI cabang Cangkol) di kota Cirebon – Jawa Barat. Kalau ingin lebih jelas silahkan hubungi nomor 085295575582.

  35. kalo punya info lebih dalam tentang undur-undur tolong kasih tau ANE ya………
    kirim aja ke email ANE hery0479@yahoo.com

    ane butuh bangat info yang lebih lengkap tentang undur-undur untuk ibu ane…..
    thanx ya….

  36. Saya mengidap DM sejak juli 2007, itupun ketahuannya pada waktu saya dirawat karena DB, gula darah saya 384, sore itu saya terpaksa menerima suntikan insulin. Dan malamnya turun menjadi 177, tapi saya belum dikasih obat hanya diet 1500gr kalori saja dan diajarkan oleh ahli gizi. Tapi setelah diet 2 minggu, kadar gula kurang laju turunnya, jadi saya diberi obat glucotrol 10mg, dimakan 1 tab setiap pagi. Saya mendapat informasi dari teman dekat untuk minum air rebusan daun pandan, tapi kurang laju juga turunnya, akhir-akhir ini sudah sekitar 3 bulanan saya minum rebusan daun yang saya tidak tahu namanya, pertama saya dikasih contoh oleh teman saya, tumbuh secara liar di tanah-tanah yang berbatu, daunnya menyerupai daun jambu biji bentuknya dan bunganya ungu, kalau orang Betawi bilangnya daun pletekan, karena kalau ada buahnya direndam diair akan bunyi “pletek-pletek”. Puji Tuhan gula darah sudah normal 110 dan saya sekarang tidak makan obat lagi. Kalau makan obat terus kan juga bahaya buat ginjal serta buat kantong alias mahal. Saya minum air rebusan ini atas informasi teman yang temannya juga mempunyai luka dikaki dan harus diamputasi, tapi saudaranya menyarankan untuk minum air rebusan ini dan 2 minggu berturut-turut dia minum dan dia kembali ke dokter dengan luka yang sudah kering, dokternya bingung setengah tidak percaya, tapi kenyataan.
    Banyak orang tahu kalau sudah lihat tumbuhannya, kebetulan di dekat rumah saya masih banyak tanah kosong dan lumayan banyak tumbuh secara liar. Saya sedang coba menanamnya sepertinya bisa tumbuh. Mudah-mudahan saya dapat membudi dayakan dan dapat memberikan kepada yang membutuhkan.
    Salam,

  37. selain dimakan hdp2 bwt ngobatin DM, undur2 jg bs direbus dgn air trs air rebusannya diminum bwt obt-in DM. dah ada penelitiannya lho………

  38. Untuk mbak Linda Budiman, undur-undur sudah saya kirimkan sebanyak 1 paket (100 ekor + bonus 25 ekor).
    terima kasih.

  39. untuk Ibu Linda Budiman, saya penderita DM baru ketahuan 1 tahun ini. Saya telah mencoba beberapa obat herbal namun hasilnya masih kurang memuaskan. Kiranya Ibu bisa membantu saya dimana bisa memperoleh daun yang ibu maksud ? saya sangat ingin mencobanya supaya saya juga bisa terbebas dari DM yang menakutkan ini. Terima kasih.

  40. Untuk Linda Budiman,

    Saya ingin menghub.Linda untuk tanya mengenai daun “peletekan”gimana caranya ya?(kalo boleh minta no hpnya) tks

  41. di depan pasar pramuka (jakarta), ada yg jual undur-undur dengan harga rp. 5000,- per ekor.

  42. silahkan dibaca SKH Kedaulatan Rakyat hari ini dengan judul PRIHATIN TERHADAP PENDERITA DIABETES m; Ciptakan Tablet Kempa Undur-undur Darat.
    atau klik http://222.124.164.132/article.php?sid=135377.
    Yang butuh undur-undur, 1 paket berisi 125 ekor undur-undur hidup Rp 100.000,- sudah termasuk ongkos kirim untuk pulau Jawa, luar Jawa tambah ongkos kirim.
    Petunjuk makan dan pemeliharaan saya sertakan dalam pengiriman.
    Hubungi: Okman 081567700010.
    Pembayaran bisa setelah undur-undur sampai tujuan.
    Stock masih banyak……
    Seluruh Indonesia bisa dilayani.

  43. Kucing saya, Mama, 19 tahun, tiba-tiba sakit. Badannya kering kerontang, kencing melulu aduh bau busuk. Matanya kayak zombie, cuma menatap pada satu arah. Saya bawa kedokter, katanya kena diabetes dan kidney. Dokter sudah menultimatum bahwa mama akan mati dalam waktu 4 hari, tapi saya nggak mau menyerah. Saya tinggal di Florida, Amerika, nggak pasti apakah bisa mendapatkan undur-undur disini. Tolong minta pendapat tentang Mama, seharian saya cuman nangis sambil berdoa agar Tuhan masih memberi kesempatan kedua (second chance) untuk Mama agar dia bisa masih hidup.Tolong…………!!!

  44. Saya sedang mengamati undur-undur sebagai obat diabetes yang boleh dikatakan luarbiasa. Yang ingin saya tanyakan mengenai dosisnya. Sesuai infdo dari kawan-kawan ada yang katakan satu kapsul/perhari (selama 3 hari), dimana satu kapsul diisi dengan dua ekor dan adajuga yang bilang dua kali/hari dimana setiap kapsul berisi satu ekor (tidak ditetapkan limit waktu. Semoga ada yang mau menjelaskan, mengingat dosis itu sangat menentukan pengobatannya.

    Selanjutnya saya juga ingin menanyakan bagaimana kalau binatang itu dimatikan lebih dahulu, apakah dapat membuat kurang efektif?

    Terima kasih atas paying attentionnya.

  45. Saya ingin tahu di mana saya bisa mendapatkan DIABETROL CAPSUL. tolong ya bagi yang tahu caranya tolong di kasih tau saya saya.

  46. Tolong hubungi aku kalau tahu bagaimana saya bisa mendapatkan DIABETROL agar saya bisa mendapatkannya secepat mungkin. bagi yang tahu hubungi aku lewat email saya …………..Makasih.

  47. Salam kenal
    Sekilas info, Nutrisi Kesehatan Abad 21 Tripang Emas mampu menetrakan gula darah dalam tubuh (diabetes) cocok untuk segala usia hub 081 330 588 409

  48. Untuk Maria dan Elly Harry
    Mengenai daun pletekan, sorry saya baru buka email lagi maklum ga kebagian pake computer, hp saya 0813 1633 6696 boleh hubungi saya kapan saja. Saya yakin tumbuhan itu ada dimana- mana,tapi sejak juni saya coba makan undur-undur hasilnya okay, tapi saya tetap minum rebusan daun pletekan setiap hari. Pengalaman saya kita harus tetap diet, kalau tidak gula darah tetap tinggi. Maria dan Elly silakan contact saya.
    Salam kenal,

  49. Untuk Mas Muhammad Al Qubra
    Taruh air panas sedikit di gelas kecil lalu cemplungkan undur2nya supaya steril, baru dimasukkan ke kapsul atau pisang. Baru di makan, setiap hari 2 x 3 ekor undur2 selama 2 minggu, baru cek darah. Tapi menurut pembantu saya, di kampungnya, undur2 di makan hidup maupun mati, kayanya gak masalah. Malah keponakannya pernah mengidap TBC, dikasih makan undur2 setiap hari sampai sebulan, sembuh total lho. Hasil cek darah bagus tapi tetap harus diet cukup ketat, terus terang sejak kena diabetes saya sudah putus hubungan sama yang namanya segala macam gula, susu kental, sirup, ice cream dll yang sejenisnya. Semoga berhasil dan sembuh.
    Salam kenal

  50. Salam Rekan-rekan,

    Saya kasih info yak :), paman saya kebetulan sakit pinggang dari tahun 1998, setelah dapat info tentang undur2, dia mulai konsumsi dengan cara digoreng tanpa minyak 9 ekor undur2 dengan pemakaian selang 1 hari makannya, misal hari senin makan lalu hari rabu baru makan undur2 lagi gitu kebetulan di lokasinya sangat mudah mendapatkan undur2 ini, jadi tinggal santap aza & ajaibnya sakit pinggangnya nggak betah lagi hinggap lama2 dari tubuhnya 😀

  51. salam
    rekan-rekan terhormat, untuk obat diabetes saya mempunyai informasi konsumsilah tripangmas “Gold-G” info ini memberikan bukti karena tripangmas mempunyai keunggulan “Cell Groth Factor” yaitu regeneasi sel.
    hub 081 330 588 409 hery. mudah-mudah bermanfaat

  52. Salam kenal
    teman…Jika ada yg bth undur undur untuk pengobatan bisa pesan via 081563338392,/email (raff_dialova@yahoo.com)dalam bentuk kapsul/masih hidup,online 24 jam

  53. salam,
    untuk yang membutuhkan undur dalam bentuk kapsul maupun hidup saya jual Rp.4000/perkapsul atau Rp.1000/per ekor. silahkan hub. 08165422834

  54. hallo,
    Undur-undur dalam bentuk kapsul yang sesuai dosis pemakaian bagi yang sedang menjalani pengobatan diabetes dan komplikasi lainnya juga untuk dikonsumsi sebagai pencegahan dan therapi serta kajian-kajian secara klinisnya telah kami sediakan dalam bentuk kemasan kapsul dengan harga jual yang sangat terjangkau Rp.4000/perkapsul. bisa dipesan dalam jumlah eceran maupun dalam jumlah banyak atau sebagai rekanan/agen.
    info selengkapnya hub. 031 71108513/08165422832

  55. Pak Tius, bagaimana apakah undur-undurnya sudah sampai?
    Apa sudah mulai mengkonsumsi ? Mudah-mudahan dengan pertolongan Tuhan melalui undur-undur, gula darah bisa dibawah 200 ya. Jangan lupa tetap diet ketat.
    God bless you !

  56. Salam kenal,
    Saya ingin berbagi pengalaman mudah2an berguna. Saya menderita DM baru ketahuan sekitar June 2007, saat itu badan terasa lemas sekali dan berat badan drop. Stelah check darah ternyata gula darah saya 21(skala UK) kalo di Indonesia sekitar 378. Saat itu terapi saya tablet Metformin 500 mg 1X 1 hari dan stop gula2an tapi diet normal. Dlm 1 minggu gula saya drop jadi 12 (50%). Dg olah raga tiap pagi jalan kaki 30 menit selama 2 minggu gula saya turun antara 6-7 (100-126). Sekarang gula saya tetap seperti itu tai tiap hari masih pake tablet dan makan normal. Mudah2an kalo nanti pulang ke Indo bisa nyoba undur2 dan daun pletekan.
    Salam utk semuanya, smoga para penderita diabet diberi kesembuhan.

    Isle of Wight-UK

  57. Untuk Bu Linda Budiman.
    Saya mengerti jenis bunga ungu yang tumbuh liar itu. Tapi tolong dosis atau ukurannya untuk sekali rebus berapa gram daun dan berapa airnya. Sehari sekali atau lebih. tolong kalau bisa di mail ke : djuwandi hantarbumi@mail.bni.co.id atau HP 0817.673.9777.
    Trima kasih. dan tolong dijawab yha Bu. Saya p[enderita DM sudah 7 th dan bahkan sudah operasi BY Pass akibat komplikasi DM ini.

  58. saya tertarik dengan undur2 diatas.
    ada yang bisa memberitahu saya informasinya?
    bagaimana cara beternak?
    manfaatnya apa saja?
    kandungan senyawanya bagaimana?
    Bagaimana cara mengemasnya supaya bisa hidup lama?
    berapa lama umurnya?
    kena air mati nda?terus terang saya ingin memasarkan.
    tapi belum ada pasar, masih cari.

  59. Salam buat Bu Linda Budiman.
    Trims. sekarang saya juga kombinasikan daun Plethekan dengan Undur2. Tapi potho bunga plethekan belum masuk ke email saya. Tapi saya tahu deh yang Ibu maksud. OK seX lagi , trims.

  60. Pak Djuwandi, anak saya sedang coba memasukkan gambar pohonnya ke blo, nanti saya kabarkan, kw bog mana, rupanya email bapak di bni dibatasi ya, apa ada email lain ? Mungkin teman punya email pribadi yang tidak nebeng di kantor. Salam linda

  61. Mas Djuwandi, sepertinya bni membatasi email, jadi foto2nya ga bisa masuk, apakah mas djuwandi punya teman yang punya email pribadi ? Nanti saya kirimkan lagi.

  62. tripang emas adalah binatang dari dasar samudra yang sangat membantu mengatasi diabetes, hipertensi,lupus,anemia,asam urat, hub hery 081330588409

  63. Mohon maaf Bu Linda Budiman, yang kemarin sudah direpotkan. Terima kasih banyak.
    Bagi yang belum sempat dilayani, saya juga mohon maaf, dikarenakan kemarin ada urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan.
    Yang butuh undur-undur, 1 paket berisi 125 ekor undur-undur hidup Rp 100.000,- sudah termasuk ongkos kirim untuk pulau Jawa, luar Jawa tambah ongkos kirim.
    Petunjuk makan dan pemeliharaan saya sertakan dalam pengiriman.
    Hubungi: Okman 081567700010.
    Pembayaran bisa setelah undur-undur sampai tujuan.
    Stock masih banyak……
    Seluruh Indonesia bisa dilayani.

  64. salam knal..
    cuma mo berbagi pengalaman..saya kena diabetes skitar 6 blan lalu.rekor gula saya 475. umur saya 24 th..pernah nyoba undur-undur, obat dokter(metformin, metrix), dan obat herbal(diabecaps produksi PT heksatamaputra, kapsul jinten hitam)
    kalo dari pengalaman pake undur2 nyarinya susah, gula lumayan turun, dari 378 ke 200 dosis 2x3ekor..trus ganti metformin dosis2x1, dari 350 ke 178, ganti lagi pake diabecaps+jinten hitam sampe sekarang dosis 3×2, dari 175 ke 93…..
    dengan catetan masih diet n rutin olahraga…
    pernah juga ditawari pake diabetrol sama sugar shield produksi sea quill(diabetrol Rp 300 rb dan sugar shield Rp 230rb)saya pake diabecaps+jinten hitam(rp 100rb)

  65. Salam semua…

    Ini site/blog sangat baik untuk saling membantu orang orang yang terkena penyakit.
    Saya sudah dapat undur undur hidup..( saya surugh supir mencari)
    Dapat bayyak juga..saya simpan di box pleastic undur undur dan pasirnya..tapi undur undur yang kecil gampang mati dan mengering.
    Pertanyan saya:
    1 apa undur undur yang sudah mati/agak mengering, tetap berkhasiat ?
    2Kalo saya beli undur undur yang ditawarkan didini, yaitu undur undur HIDUP dalam capsul, berapalame undur undur itu akan tetap hidup dalam capsul?

    Terima kasih ya..dan maaf bahasa Indonesia saya kurang baik.

  66. kalo masih ada yg butuh undur-undur brp pun jumlahnya.
    km memiliki peternakan undur-undur kapasitas tak terbatas,higienis.
    DIAWASI OLEH Dokter Hewan yang konsen pada manfaat undur-undur.
    bisa kirim seluruh indonesia.
    hub flexi 0274-6519319
    SMS OK

  67. klo ada yg butuh saya jual undur2 idup Rp.1000,-/ekor, Rp 10.000,-/3 kapsul, untuk wilayah surabaya. Luar Surabaya kena ongkos kirim. Sejauh ini kakak yg kena diabetes sudah mencoba dan paman yg kena stroke berat. Hasilnya Alhamdulillah makin membaik. Call : 031-70535511

  68. JUAL UNDUR-UNDUR.BISA KIRIM SELURUH INDONESIA.
    HUB FLEXI 0274-6519319.SMS OK

  69. masih ada yg butuh undur-undur brp pun jumlahnya.
    km memiliki peternakan undur-undur kapasitas tak terbatas,higienis.
    DIAWASI OLEH Dokter Hewan yang konsen pada manfaat undur-undur.
    bisa kirim seluruh indonesia.
    hub flexi 0274-6519319
    SMS OK

  70. KRN MUSIM HUJAN UNDUR2 SERING MENGHILANG,TP KRN KAMI SUDAH MENTERNAKKAN MAKA STOCK TERSEDIA.
    HUB FLEXI ; 0274-6519319 SMS OK.

  71. Salam,

    Yang masih butuh undur-undur, saya sediakan Rp 100.000,- (100 ekor + bonus 25 ekor), sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh P. Jawa. Luar Jawa tambah ongkos kirim.

    Petunjuk dan aturan makan disertakan dalam pengiriman. Selain itu, sejak bulan Januari 2007, anda akan mendapatkan kapsul kosong* sebanyak 50 butir.

    Undur-undur dalam kemasan yang unik, GARANSI HIDUP selama 21 hari /hingga habis dikonsumsi**.

    Semua undur-undur dari ALAM, bukan hasil ternak sehingga lebih berkhasiat.

    Silahkan hubungi : 081567700010, Mr. Okman

    Catatan :
    *Undur-undur dimasukkan ke dalam kapsul kosong setiap kali akan dikonsumsi. Kapsul kosong untuk mencegah undur-undur mati jika terlalu lama dimasukkan ke dalam kapsul.
    **Syarat dan kondisi berlaku, silahkan lihat Petunjuk yang saya sertakan.

    Sekali lagi, silahkan hubungi 0815.677.000.10
    atau 0815.781.781.86
    Mr. Okman

  72. bpk saya dah lama terkena DM,tp bpk saya mnm undur2nya pas lg tinggi kdr gulanya,alhmdllh dia udah bisa kerja lg.tnx

  73. Assalamualaikum wbb. Salam sejahtera buat kita semua.
    Saya adalah sebelumnya penderita diabetes juga , mengingat rasa syukur saya kepada allah SWT ,saya mau bagi pengalaman kepada Teman-teman ataupun kepada family saudara yg menghidap diabetes tolong sampaikan pengalaman saya ini .bagi yang membaca tulisan saya ini bahwa sekarang sudah dikatakan sembuh kembali.berat badan saya sudah kembali normal.gula darah saya hasil check up sebelumnya Glucose 262 menjadi 158 kondisi normal 80 – 160 mg.sedangkan kolestrol dari 245 menjadi 192.juga untuk Triglyceride (kolestrol bisa ke jantung) dari 309 menjadi 159.berat badan 56 kg menjadi 62 kg sekarang saya makan tanpa diet atau dibatasi lagi. badan terasa segar,Mata normal kembali.untuk urusan Suami Istri meningkat Saya minum Obat Herbal “WEIYIXIN” karena keterbatasan forum maaf hanya disini .wassalam SUHARTAWAN@GMAIL.COM

  74. Obat nyasih gampang, konsumsi aja melilea GFO paling lama 2 minggu sudah pulih dan sehat, engga percaya hub aja 98711012 dengan abdillah, solusi tuntas mengatasi diabetes, stroke, kolestrol, dll., andrei_tan30@yahoo.com

  75. bu linda tolong saya dikasih tau tanaman pletak itu kalo bhs indonesia nya apa,atau kalo ibu punya cth gbr nya,dan nmr hp ibi yg bisa di hubungi brp atau bls ke email saya.karena ayah saya udah menderita DM sekitar 10 th.trima kasih bu

  76. Hi teman2! Yang dimaksud daun pletekan itu, nama kerennya
    adalah Ruellia Tuberosa, cari saja di internet nanti akan muncul keterangan dan gambarnya.
    Semoga dapat membantu. Usul saya kombinasi dengan undur- undur, pasti okay deh!
    Salam
    Linda

  77. Hi Bona dan teman-teman yang lain!
    Yang dimaksud daun pletekan nama kerennya adalah Ruellia Tuberosa, saya baru dapatkan beberapa hari yang lalu di internet, Ketik aja nanti akan muncul gambar dan keterangannya.
    Kalau saya boleh usul daun pletekan dikombinasi dengan undur- undur pasti okay!. Pesan aja di OK_Man undur-undurnya, paling
    okay dan murah, promosi jadinya.
    Tolong call saya, kapan saja di 0813 1633 6696
    God bless you!

  78. mertua saya (DM sudah 2-3 tahun) 1 bulan yang lalu mengkonsumsi pil Weiyixin 2X setiap jam:6 & 18 dipadukan dengan “Glucose care tea” saat ini sudah jauh lebih baik & sering berkata “rasanya seperti sehat sekali seperti waktu muda”. total per bulan kalo kapsul weiyixin (Biru/untuk kadar gula & Hijau/perbaikan pankreas) seharga Rp.250ribu. sedangkan “glucosa care tea” Rp.120ribu. Keduanya banyak di toko obat di sekitar glodok.

  79. Hallo Bambang di Bendungan Hilir!
    Apa kabar ? Apa sudah stabil gula darahnya?
    Koq SMS saya engga dibalas-balas? Saya harap gula darah kamu sudah okay setelah terapi dengan undur-undur. Kasih statement dong, supaya bisa menjadi berkat bagi yang lain.
    Gbu

  80. btw, terima kasih kepada Bu Linda Budiman atas promosinya.
    Tanaman “pletekan” yang memiliki nama latin Ruellia tuberosa juga banyak di tempat saya. So, bagi yang ingin mengkombinasikan undur-undur dan rebusan daun “pletekan”, saya menyediakan GRATIS (bagi yang menginginkan) beberapa tanaman siap rebus + biji yang siap ditanam, sebagai bonus tambahan untuk pemesanan undur-undur.
    Semoga bermanfaat.

    Silahkan hubungi saya : 081567700010

  81. Bu linda bagaimana cara mengkonsumsi daun pletekan seperti berapa lembar daunnya & berapa ml air rebusan yang digunakan. mohon infonya ya? atau kalau bisa tolong di email ke retnon@limas.com untuk infonya. Terima kasih

  82. Eno, sorry ya saya baru buka lagi, jadi biasanya saya rebus kira2 seikatan bayam kalau bisa sampai akar2-nya, setelah mendidih, dibiarkan sebentar, jangan terlalu lama, karena agak langu baunya, kemudian diangkat dari air, disaring dan boleh diminum seperti minum air putih, kapan aja. Saya usulkan boleh buat agak pekat, nanti kalau mau minum dicampur lagi dengan air panas.
    Rasanya okay. biasa aja. Sebaiknya sebelum direbus, direndam dulu, karena banyak tanah diakarnya, supaya bersih.
    Ini ratna limas, nice frame, mamanya samuel bukan? Selamat mencoba, tapi saya kombinasi dengan undur-undur jadi lebih mantap. Gbu

  83. Salam,

    Yang masih butuh undur-undur, saya sediakan Rp 100.000,- (100 ekor + bonus 25 ekor), sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh P. Jawa. Luar Jawa tambah ongkos kirim.

    Petunjuk dan aturan makan disertakan dalam pengiriman. Selain itu, sejak bulan Januari 2007, anda akan mendapatkan kapsul kosong* sebanyak 50 butir.

    Undur-undur dalam kemasan yang unik, GARANSI HIDUP selama 21 hari /hingga habis dikonsumsi**.

    Semua undur-undur dari ALAM, bukan hasil ternak sehingga lebih berkhasiat.

    Silahkan hubungi : 081567700010, Mr. Okman

    Catatan :
    *Undur-undur dimasukkan ke dalam kapsul kosong setiap kali akan dikonsumsi. Kapsul kosong untuk mencegah undur-undur mati jika terlalu lama dimasukkan ke dalam kapsul.
    **Syarat dan kondisi berlaku, silahkan lihat Petunjuk yang saya sertakan.

    Sekali lagi, silahkan hubungi 0815.677.000.10
    atau 0815.781.781.86
    Mr. Okman

  84. dengan meminum tahitian noni juice,penyakit anda akan tertolong, baik itu yang mematikan sekalipun, karena sel yang sakit,rusak akan digidupkan lagi, dan si jepang no 1, ada di 86 negara…..banyak yang sudah tertolong, bukan sekedar janji, tapi bukti nyata,anda bisa menghubungi saya sebagai konsultan kesehatan tahitian noni internasional, 0818 – 136686

    salam hangat
    edo roeroe

  85. bagus skali untuk obat diabetes,mohon segera lebih rinci cara pembuatan ramuan tersebut,perbandingan bahan dan air,waktu,tempat untuk merebus dengan panci biasa atau kauli(jawa-panci dari tanah),berapa kali sehari,apakah sudah ada pembuktian yang resmi,kandungan zat apa yang dapat menurunkan DM dalam bahan tersebut,trima kasih mohon dengan sangat di jelaskan lebih rinci secara ilmiah….

  86. Ada yang tahu gak obat herbal untuk menurunkan triliserida yg tinggi. kemarin gue ngecek di trigliserida saya 505 (sangat tinggi) please ya jika ada yg tahu !!!!!!!

  87. ibu saya sudah luka di kakinya
    gimana car perawatannya setelah berobat d RS?
    undur-undur jg yach?uuts_black@yahoo.co.id

  88. Utta,
    Saya sarankan makan undur-undur dan boleh dicombine dengan herbal namanya spiruplus KSP60 berbentuk capsul, dan capsulnya bisa dibuka dan ditaburkan dilukanya. Saya tahu ini dari teman yang punya apotik, kalau di jakarta bisa didapat di apotik panglima polim, mudah2an cocok. Ada teman Heri namanya, ibunya mengalami luka di kakinya dan mencoba dengan makan undur-undur combine dengan spiruplus, puji Tuhan sudah kering dan sudah tambah sehat.
    Salam hangat,

  89. hallo utta!
    Saya anjurkan makan undur-undur sampai gula darah normal dan dicombine dengan herbal berbentuk capsul namanya Spiruplus KSP60, kalau di Jakarta bisa didapat diapotik Panglima Polim, capsulnya bisa dibuka dan ditaburkan dilukanya, beberapa bulan yang lalu harganya Rp.145,000.–
    Ini sudah dibuktikan oleh Heri, yang ibunya juga mengalami luka yang sangat parah bernanah dan seperti bolong dan hasilnya sudah kering dan kemarin dapat menyaksikan Heri menikah.
    Coba aja, semoga cocok, saya lebih pilih undur-undur dan herbal daripada obat kimia. Kalau pesan undur-undur ke OK-man aja, no tel. 081567700010, ditanggung ok undur-undur nya dan dapat capsul lagi. Salam hangat, semoga cocok dan berhasil. God bless you !

  90. Bagi penderita diabetes jangan bingung-bingung mencari obat,makan aja bawang merah sebanyak 25 gram/hari,dibantu dengan olah raga yang rutin dan kalau bisa jika makan nasi lauknya cukup dengan bawang goreng insya alloh sembuh.dalam waktu satu minggu.dan jangan lupa kalau masak nasi harap dicampur dengan satu bungkus agar-agar powder,itu akan mengurangi kandungan gula dalam nasi.selamat mencoba dan semoga sembuh.

  91. Ada yang tau cara penggunaan ruellia tuberosa (pletekan) untuk obat DM g?
    punya literatur yang berhubungan dengan pletekan g, misalnya kandungannya apa aja, yang berfungsi untuk obat diabet ntu kandungan yang mana?
    kalo ada yang tau tolong kasih tau saya ya… bisa kirim ke email saya bianconerri_na@yahoo.com
    Makasih..

  92. klo mau pesan undur2 gimana caranya?
    pembayarannya gimana? setelah undur2 diterima atau sebelumnya?

  93. nama saya harris ,sy ingin berbagi cerita , sy memilik penyakit DM kadar gula sy setelah di periksa sampe dg 550, sy kaget dan bingung stl sy tanya2 ternyata penyakit tsb bisa turunan ato pola mkn yg tdk teratur. sy beri obat oleh dokter yaitu glucovance ,tapi selain itu sy jg dpt informasi dr tetangga kl mkn undur2 bisa cepat menurunkan kadar gula, kmd sy coba sehari sy mkn 10 ekor hidup2 kmd sebln kmd sy cek lg kelab ternyata kadar gula sy turun sampe dg 220 ,dan dr situ sy mulai mengkonsumsi undur2 tsn hingga kadar gula sy sampe 124 …..begitu cerita yg bisa sy bagikan ke teman2 smoga bisa berguna bagi siapa saja.

  94. wah situs ini cukup ramai y………
    saya mahasiswa yang pengin meneliti tanaman obat untuk anti diabetes,saya mohon siapapun yang punya pengalaman empirik tentang anti diabetes yang bersal dari tanaman tentunya yang belum banyak diteliti
    kirim nama tanaman y ke email saya ntar saya kasih tahu hasilnya
    makasih……….
    salam sehat buat pembaca yang budiman…….

  95. Yang masih butuh undur-undur, saya sediakan Rp 100.000,- (100 ekor + bonus 25 ekor), sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh P. Jawa. Luar Jawa tambah ongkos kirim.

    Petunjuk dan aturan makan disertakan dalam pengiriman. Selain itu, sejak bulan Januari 2007, anda akan mendapatkan kapsul kosong sebanyak 50 butir.

    Undur-undur dalam kemasan yang unik, GARANSI HIDUP selama hingga habis dikonsumsi.

    Semua undur-undur dari ALAM, bukan hasil ternak sehingga lebih berkhasiat.

    Silahkan hubungi : 081567700010, Mr. Okman

    Kunjungi http://hendabanget.wordpress.com untuk informasi tentang undur-undur.

    Sekali lagi, silahkan hubungi 0815.677.000.10

    Mr. Okman

  96. STOK BULAN SEPTEMBER BANYAK

    Yang masih butuh undur-undur, saya sediakan Rp 100.000,- (100 ekor + bonus 25 ekor), sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh P. Jawa. Luar Jawa tambah ongkos kirim.

    Petunjuk dan aturan makan disertakan dalam pengiriman. Selain itu, sejak bulan Januari 2007, anda akan mendapatkan kapsul kosong sebanyak 50 butir.

    Undur-undur dalam kemasan yang unik, GARANSI HIDUP selama hingga habis dikonsumsi.

    Semua undur-undur dari ALAM, bukan hasil ternak sehingga lebih berkhasiat.

    Silahkan hubungi : 081567700010, Mr. Okman

    Kunjungi http://hendabanget.wordpress.com untuk informasi tentang undur-undur.

    Sekali lagi, silahkan hubungi 0815.677.000.10

    Mr. Okman

  97. butuh undur-undur, bisa hub ROHMAT d.a MANTENAN, KEMASAN, SAWIT, BOYOLALI, JATENG 57374 Telp 0271 3051654. Harga Rp 100.000,- ( 100 ekor bonus 25 ekor dan 50 kapsul kosong) bebas ongkos kirim untuk jawa sumatra,bali. disertai cara pemakaian

  98. Temen temen, saya pengen ngenalin Cellfood. Mungkin belum banyak yang kenal^^. Cellfood biasanya dikenal dengan cairan kehidupan. Cellfood telah terbukti menyembuhkan katarak, AIDS, kanker,tumor,stroke, regenerasi jaringan mati, gagal ginjal,diabetes,jantung,dll.

    Pernah dicoba ke salah satu penderita diabetes, dan hasilnya daging di kaki yang sudah membusuk, bisa tumbuh (walaupun tidak seperti sedia kala).

    Salah satu percobaan yang dilakukan adalah dengan melakukan 2 kali tes kadar gula darah. Tes pertama dilakukan sebelum meminum Cellfood dan tes kedua dilakukan setelahnya. Hasilnya adalah gula dalam darah menurun cukup drastis ^^

    untuk keterangan lebih lanjut hubungi

    Edwin
    081806005800
    edwin_juv@yahoo.com

  99. kepada bapak2 at ibu2 semuanya saya mohon u informasi obat penyakit ASAM URAT nya,u yg mau ngasih info tlg email ke sofaserena@yahoo.com sblmnya sy ucapkan terima kasih kpd semua teman2 yg membaca ini…Gbu

  100. PEMBAYARAN SETELAH UNDUR-UNDUR DITERIMA

    Yang masih butuh undur-undur, saya sediakan Rp 100.000,- (100 ekor + bonus 25 ekor), sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh P. Jawa. Luar Jawa tambah ongkos kirim.

    Petunjuk dan aturan makan disertakan dalam pengiriman. Selain itu, sejak bulan Januari 2007, anda akan mendapatkan kapsul kosong sebanyak 50 butir.

    Undur-undur dalam kemasan yang unik, GARANSI HIDUP selama hingga habis dikonsumsi.

    Semua undur-undur dari ALAM, bukan hasil ternak sehingga lebih berkhasiat.

    Silahkan hubungi : 081567700010, Mr. Okman

    Kunjungi http://hendabanget.wordpress.com untuk informasi tentang undur-undur.

    Sekali lagi, silahkan hubungi 0815.677.000.10

    Mr. Okman

  101. untuk vien_chan
    ketik saja ruellia tuberosa, disana banyak keterangan secara detail tentang pletekan ini.

    Resep saya :
    – rendam seikat pletekan (kurang lebih seikatan bayam) dalam air
    supaya tanah2 yang menempel diakar turun)
    – rebus dalam panci ukuran diameter 20-22cm sampai mendidih
    – setelah mendidih matikan api
    – diamkan sebentar
    – saring
    – boleh diminum setiap saat haus

    tips:
    saya selalu membuat agak tua dan kalau mau diminum saya tambahkan air panas lagi, jadi enak.
    Selamat mencoba, semoga cocok. Gbu

  102. halo rekan semua…
    ayah saya penderita DM sudah lama, sudah pernah mengalami mata katarak sampai diet hanya makan kentang
    semua pengibatan medis maupun herbal telah di lakukan.
    tahun ini sempat kadar gula melonjak sampai 500lebih.
    tiba2 ada seorang rekan menginfokan bahwa minum juicer dari:
    1 buah wortel
    1 buah tomat
    1 buah labusiam kecil
    1 buah timun
    5 buah kacang panjang
    setelah di coba selama sekitar 2 minggu setiap pagi… akhirnya kadar gula turun bertahap.
    Untuk sawo dan undur2 juga pernah ada yang menyarankan, tapi memang belum pernah coba. sekedar info di jatinegara dekat tukang ikan banyak terdapat penjual undur2.
    sekarang ayah saya sedang mencoba teh dari daun jambu biji.
    Dua minggu terakhir kk saya memberikan kapsul WeiYiXin dengan dosis 3kali sehari kapsul putih dan hijau… secara menakjubkan kadar gula dari sekitar 300 bisa turun ke 104 (puasa) dan setelah makan 132.
    sekarang dosis dikurangi 3 kapsul putih dan 1 kapsul hijau…
    Sekedar info untuk penderita DM yang mempunyai luka, ayah saya berobat di klinik Dr. Peter Hasan di lokasari jakarta dengan tehnik laser, dan dengan singkat luka mengecil dan kering.
    semoga bisa membantu

  103. salam,saya dari malaysia,soalnya bagaimana untuk dapatkan diabetrol di pasaran malaysis,bolehkan mohon untuk jadi rakan niaga setia medika di malaysia..

    harap email abejfh@yahoo.com

    terima kasih

  104. Hallo, ramai juga ya isinya. Mami saya bekerja di salah satu RS swasta, bagian Pengobatan Tradisional. Tentang undur2 ini saya sudah sampaikan sehingga bisa diteruskan ke pasien2. Jika ada perkembangan semoga dapat saya share-kan di sini. Di luar itu, staf saya yg berasal dari Manado bercerita kalau di belakang rumahnya ada semacam rumput2an, tumbuhnya di sela2 batu, baunya mirip balsem, namanya tidak tahu. Keluarganya banyak penderita diabetes, dan sembuh total dg rumput2an tersebut. Minumnya pun hanya sekitar 4 kali saja. Sayangnya hingga hari ini belum ada kiriman dari Manado. Mami saya sudah semangat sekali sebenarnya dengar hal ini. BTW, mengenai obat tradisional, mungkin yang harus diperhatikan adalah efek samping ke ginjal atau hati, apalagi jika diminum untuk jangka waktu lama. Rekan saya papinya biasa pakai obat dokter, kemudian atas saran temannya mengkonsumsi kapsul cina yang katanya bisa cepat menurunkan. Memang iya cepat turun, tapi setelah beberapa waktu seperti kebal dan pada saat naik tidak turun lagi seperti sebelumnya. Rekan saya sempat mencari info tentang ingredient-nya, dan ternyata malah ada bahan yang kurang baik untuk ginjal. Sejak itu rekan saya beralih ke Transfer Factor Glucoach dan hasilnya bagus. Setelah 2 kali beli, papinya sudah tidak pakai Transfer Factor Glucoach lagi karena sudah normal, dan tinggal memaintain dengan Transfer Factor Plus. Transfer Factor Glucoach adalah targeted treatment Transfer Factor, yaitu di dalamnya sudah ‘diisi’ dengan informasi penyakit yang terkait dengan pankreas, sistem metabolik dan endokrin beserta cara melawannya, sehingga tubuh ‘diajari’ kembali untuk bertindak dengan benar. FYI, Transfer Factor masuk ke kategori makanan dan bukan obat, dan sudah ada sertifikat halal. Di Malaysia dan Singapura sudah tersedia, tetapi di Indonesia belum ada kantor distributornya. Transfer Factor di Indonesia hanya bisa didapatkan dari distributor independen. Jika di antara Anda ada yang membutuhkan, bisa hub. Saron di 0815 700 5650 (24/7). Tersedia juga targeted treatment transfer factor untuk membantu penderita jantung, prostat, dan kista atau myom.

  105. Bu Linda biasanya air yang dibutuhkan untuk merebus pletekan kira-kira berapa banyak ya bu??
    makasih ya bu linda buat info-nya..
    GBU

  106. Pak ok_man,

    Apakah maksudnya pembayaran dilakukan setelah undur2 saya terima? Kalau dimakan sambil minum minuman herbal lain (mis. produk K-Link) apa ada masalah? dari Kemudian apa ada ya efek sampingan suatu hari kalau makan undur2 terus-menerus?

    Terimakasih untuk tanggapannya.

  107. Diabetes bisa disembuhkan dengan makanan dengan 0% polusi. sering disebut dengan MAKANAN ORGANIK MELILEA (MOM). Mengkonsumsi MOM secara benar akan mengeluarkan seluruh toksin dari tubuh anda termasuk didalamnya kelebihan gula darah hanya dalam 7 hari, dijamin kadar gula darah menjadi normal. mengkonsumsi MOM selanjutnya akan menormalkan sistem hormon anda termasuk kelenjar pankreas sehingga hormon insulin diproduksi secara seimbang, berarti diabetes anda akan sembuh. Dan sebagai bonus MOM juga bisa menyembuhkan luka pada penderita diabetes, jadi tak perlu amputasi,tak perlu operasi dan tak perlu obat.

  108. sorry ya vien_chan saya baru buka lagi, airnya sebanyak 3/4 panci ukuran diameter 20-22cm, daun pletekannya kira2 seikatan bayam
    digodok sampai mendidih, api dimatikan dan didiamkan sebentar dan disaring.

    pak ali asikin,
    masa daun aja dijualin, bagaimana cara menjaga kesegarannya, tumbuhan liar itu banyak tumbuh subur, apalagi kalau musim hujan. Dimana2 banyak tumbuh dengan sangat subur. Kalau undur2 sih memang susah carinya.
    Sebaiknya kan yang fresh, baru direbus kalau mau diminum.
    Kalau ada yang perlu, boleh ambil saja gratis kalau saya pas punya stock. silakan ya.

  109. Bu Linda salam kenal…
    Bu tolong dikirimin dong gambar tumbuhan pletekan seperti apa.
    Soalnya kemarin sy dapat kabar dari kampung saya kalo Ibu saya kena diabetes 575.
    Jika tidak merepotkan tolong dikirim dialamat email saya : Kyendy_080705@yahoo.co.id
    Terimakasih atas bantuannya.

  110. allloow salam kenal. saya mau menawarkan suplemen REISHI yang sudah terbukti menyembuhan penyakit diabetes.Produk REISHI ini terbukti 100% alamiah tanpa bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi.untuk informasi lbh lanjut hub. 99900015

  111. Salah seorang member organisasi kami (seorang wanita dari Pakanbaru) telah 3 tahun mendrita diabetes dengan luka besar melebar di kaki kirnya. Setelah minum GFO (Green Field Organic) luknya sembuh dan kadar glanya menjadi ideal. Kalau ingin info lebih lengkap silahkan periksa di http://www.melilea.net.ms

  112. sy lg pnelitian ttg diabetes n tertarik dengan undur2……….bsa ga ya psan undur2 tp dlm keadaan yg tetap hidup?soalnya sy berlokasi di pekanbaru………..call me please

  113. DM saya sdh 11 th (Usia 48 th). SEgala obat & terapi sdh sy coba: Daonil, amaryl, diabetric, glimepiride, mahkota dewa, salam, mimba, VCO, air kencing, undur2, bekatul (bahkan sy beli ranjang giok 24 jt). Blm ada yg mampu menyembuhkan permanen. Menurut dokter sy, juga sy baca di seb artikel, ada yang disebut kesembuhan semu pd penderita DM. Maksudnya, apbl kita mengkonsumsi obat/terapi baru gula darah relatif turun. Tp tdk lama kemudian naik lagi.
    Menurut saya, maintenance yg plg manjur. Selain minum obat yg dianjurkan dokter (sesuai tingkatan DMnya), adalah olahraga: syukur kalau msh kuat yg aerobik, kalau tdk kuat (krn usia), cukup jalan kaki (lari2) 2×30 mnt sehari. InsyaAllah gula darah relatif terjaga.

  114. SELAMAT TINGGAL DIABETES

    Berdasarkan hasil uji klinis terhadap penderita Diabetes di 20 Rumah Sakit di China yg telah mengkonsumsi Wheatgrass Powder & Insuplus Forte secara rutin setiap hari selama 6 bulan ternyata 90 % kadar gula mereka turun sampai batas normal . Hal ini sangat luar biasa dan telah dijadikan rekomendasi oleh dokter dokter di China untuk diberikan kepada pasiennya yg mengidap penyakit Diabetes

    Khasiat Wheatgrass
    Raja makanan ber alkali yg sangat efektif memperbaiki masalah pencernaan dan penyakit yg disebabkan oleh kandungan asam lambung yg terlalu tinggi
    Memberikan Nutrisi lengkap untuk tubuh karena mengandung 13 jenis vitamin, 10 jenis mineral, 17 macam asam amino dan lebih dari 100 jenis enzyme termasuk asam absisik yg dapat membantu melawan kanker
    Mengandung Klorofil yg dapat mebersihkan toksin dari dalam tubuh
    Membantu penyembuhan luka dengan cepat
    Meningkatkan system kekebalan tubuh
    Cara pakai : Minum 1 sachet 3 X sehari dg 200 ml air hangat

    Khasiat InsuPlus Forte
    Terbuat dari extrac buah pare dg kandungan momor dicoside dan charantin yg sudah terbukti sangat efektif menurunkan kadar gula dalam darah serta membantu memulihkan fungsi Pankreas agar dapat menghasilkan Insulin

    Cara pakai :
    Kadar gula 270 mg/dl minum 3 kapsul 3 X sehari 30 menit sebelum makan

    Terdaftar di Badan POM Republik Indonesia

    Harga Rp.760.000/paket (1 box wheatgrass + 3 kotak Insuplus)

    Cutomer service : Eddy HP.08881814996

  115. Saya penderita penyakit gula tahunan, awalnya sih saya mengkonsumsi obat kimia generik glibenklamid. Namun karena harus setiap hari mengkonsumsi obat2tersebut saya jadi was-was karena takut merusak fungsi hati. Suatu saat saya diberitahu oleh teman anak kuliah saya untuk mencoba mengkonsumsi sanrego. Awalnya sih saya ragu karena sanrego buat alat keperkasaan laki-laki. Namun saya mencobanya dengan harapan dapat menggantikan obat kimia tersebut. Setelah 3 hari konsumsi saya cek gula darah dan tetap normal, saya masih kurang yakin. hari ke 10 saya tes lagi ternyata masih stabil. Akhirnya saya memutuskan untuk berhenti konsumsi obat kimia dan saya beralih ke sanrego obat herbal makassar.
    Teman-teman yang mau coba silahkan…. semoga sama apa yang saya alami.

  116. Titie, sorry ya saya jarang buka blog ini, buka aja di internet namanya ruellia tuberosa, nanti juga kebuka dan pilih aja gambarnya jelas koq. Kenapa ga coba undur2 aja, buat stabilin dulu selama 2 minggu, pesan aja di OK-MAN, itu emang paling ok harganya.
    Salam

  117. tie, maaf aya jarang buka blog ini, buka aja diinternet namanya rueilla tuberosa, nanti keluar gambarnya. Semoga cocok ya, combine aja sama undur2 lebih mantap, pesannya di OK-man karena harganya lebih OK + capsul kosong lagi. Salam

  118. Assalam…
    Satu hal yg jelas lain. Kami menyediakan keladi tikus asli dlm bntuk kapsul yg telah diformulasikan dng tanaman lain utk ketahanan tbuh.
    ¤ Efektif tuk pnymbuhan kanker&tumor
    ¤ Bgtupula sangat efektif utk pnymbuhan pnyakit Diabetes. Dari penurunan kdar gula smpe kndisi akut yg telah gangren, krn tlah bnyak pasien DM kami yg mrasakan manfaat dan tlah smbuh dr pnykit DMnya.
    Kami berikan dosis yg tepat & konsultasi saat mngknsumsiny, karena smuany kami padukan antara Herbal dng Medis.
    Pemesanan & Konsultasi :
    Ratna Damar Aji, A.Md.Keb.
    081328446752
    0274-3010132
    Allahu Musta’an…

  119. Cerita masalah undur-undur yang diberikan oleh tabib secara top skret itu sudah hampir didengar oleh semua orang.
    Kalau mau coba jangan terlau banyak menggunakan rasio sekolahan kagak pernah makan-makan, coba aja 3 biji X 2 X 1 yang ukuran medium dulu, terus rasain sendiri bagaimana efeknya. Kalau gatal-gatal, atau ada keinan pada kulit, stopt total, artinya tida cocok. Kalau dichek gula darahnya turun, dan anda biasa-biasa saja, teruskan saja, dosisinya jangan ditambah.
    Rahasianya begini.
    Menurut teroi Pengobatan Cina, Limpa/Pankreas & Lambung itu adalah unsur tanah, kalau ergi di Limpa lemah (yin/dingin) maka akan muncul penyakit, salah satunya adalah penyakit yang muncul adalah DM, untuk mengobatinya maka dicari binantang yang murni hidup ditanah tapi memiliki unsur panas (Yang)/bukan cacing karena cacing unsurnya dingin. Yang memiliki unsur panas (Yang) itu undur-undur. Ini teorinya. Untuk pembenarannya dicoba dulu sendiri tentunya dengan resiko tanggung sendiri.

  120. Saya menyediakan tumbuhan pletekan gratis (kalau stock ada), hanya mengganti biaya kirim saja. Yang berminat menanam, saya juga menyediakan biji untuk ditanam

    Yang masih butuh undur-undur, saya sediakan Rp 100.000,- (100 ekor + bonus 25 ekor), sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh P. Jawa. Luar Jawa tambah ongkos kirim.

    Petunjuk dan aturan makan disertakan dalam pengiriman. Selain itu, sejak bulan Januari 2008, anda akan mendapatkan kapsul kosong sebanyak 50 butir.

    Undur-undur dalam kemasan yang unik, GARANSI HIDUP selama hingga habis dikonsumsi.

    Semua undur-undur dari ALAM, bukan hasil ternak sehingga lebih berkhasiat.

    Silahkan hubungi : 081567700010, Mr. Okman

    Kunjungi http://hendabanget.wordpress.com untuk informasi tentang undur-undur.

    Sekali lagi, silahkan hubungi 0815.677.000.10

    Mr. Okman

  121. bu. linda salam kenal thks atas infonya, apa ibu msh memiki daun pletekan, ibu saya terkena diabetes, gula 295 thaks.

  122. gulaku sering ninggi hingga 330 aku nurunin minum undur-undur 3x sehari @ 5 undur2 hidup + metformin+ Glibemide nurun hingga 116 dan ikut olahraga Mahatma setelah di mahatma tidak perlu minum obat lagi karena kita akan membentuk antibodi dengan sistem pernapasannya.

    Pernah minum undur2 sama mahoni sehari 3 x kok gak ada efek ya !! tetep naik gulanya.

  123. Kakak bapak saya juga menderita diabetes. Mengkonsumsi MOM secara benar akan mengeluarkan seluruh toksin dari tubuh anda termasuk

  124. Dengan rajin mengikuti senam pernapasan mahatma insyaAllah segala penyakit akan hilang dengan sendirinya. asal rajin dan sabar serta jangan lupa niat karena Allah agar di beri sehat.

  125. itu 15 hari sembuh total apa masih ada sedikit kdar gula dalam darh nyaa,,,,

  126. kakak saya penderita diabet pernah mencapai 700. dan sekarang kakak saya minum daun pletekan yang banyak tumbuh di sekitar rumah. tapi harus hati2 soalnya dia cepet banget turunnya jangan sampai drop. resepnya kalau lagi tinngi 7-11 lembar daun pletekan direbus dengan 2 gelas air hingga sisa 1 gelas kmd diminum pagi dan sore selama 1 minngu. kmd cek lagi gula darahnya. kalo dah turun dikurangi dosisnya atau buat yang lebih cair.
    Btw aku juga suka buat minuman dari daun pletekan buat selingan aja, rasanya seperti teh dan hampir tidak berasa, tapi ke badan jadi segar. yang mau coca silahkan aja semoga bermanfaat.

  127. hem… kalau saya malah efektifnya pakai Kalung biofir untuk mengobati diabets 🙂

    Tapi memang banyak jalan menuju kesehatan 🙂

  128. Ibu linda yg baik kakak saya penderita diabetes mohon kebaikan ibu utk mengirim gambar ke saya ke keryutomo@yahoo.com terima kasih semoga kebaikan ibu dpt bermanfaat utk org banyak tks

  129. ass.. maaf sebelumnya saya mau tanya apa bedanya undur2 darat yang hidup ditanah dengan undur2 yang hidup di paSir?
    undur2 yang mana untuk terapi penyakit DM
    thanks banyak sebelumnya
    saya tunggu infonya

  130. Selamat sore,
    Obat diabetes bisa dengan Propolis. Hanya ingin berbagi info, senang rasanya kalau orang lain juga memperoleh solusi yang efektif dan aman serta terbebas dari masalah kesehatan.
    Setelah membaca banyak artikel mengenai manfaat Propolis saya semakin yakin bahwa Insya Allah Propolis bisa membantu penyembuhan penderita diabetes & segala macam penyakit yang lain (luar dalam). Propolis memiliki kandungan yang berfungsi sebagai:
    1. Antibiotika Alami (Anti infeksi, antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
    2. Anti Radang
    3. Anti Alergi
    4. Meningkatkan Imunitas / Kekebalan Tubuh
    5. Anti Oksidan (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
    6. Nutrisi (memperbaiki sel tubuh)
    7. Detoksifikasi (Pembuangan racun dari dalam tubuh)

    Telah disebutkan dalam Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69

    ”……..Keluarlah dari perut lebah syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya penyembuhan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.”

    Informasi mengenai propolis kunjungi obatpropolis.com

    Semoga bermanfaat. InsyaAllah.

    Wslm.Wr.Wb.
    Rahmah

  131. ibu linda…
    Anda banyak memberkati orang lain ya..
    Saya mau tanya: mama saya menderita DM sdh lama
    Trus dia sangat keras kepala. Makanannya selalu yg berminyak
    Dan santan. 2tahun lalu pnh collaps setelah itu
    Mama sulit bangun kalau sudah duduk.
    Dia jg mengeluh kakinya sakit.
    Obat herbal apa yg baik dan makanan apa yg sebaiknya
    Dikonsumsi?? Terimakasih banyak

  132. ibu saya penderita diabetes pernah memiliki kadar gula darah hingga 570 dan saya memberi air daun pletekan gula darahnya turun sampai 189, sampai sekarang tetap minum sekarang kadar gulanya 120. thanks ibu Linda.

  133. Hallo teman sesama diabetiei, saya menderita penyakit sejak th,1999 sudah bermacam obat baik obat doket maupun cara pengobatan alternatip, malahan pernah secara alternatip malahan jadi tinggi.
    Sekarang saya sedang mencoba dengan undur-undur dengan dosis 1 hari 2X isi 3ekor dalam capsul. sepertinya turun dari periksa sewatu rata2 170 menjadi 147, sekarang saya lagi mengobati dengan undur2 ini semoga makin turun. Bila turun apalagi SEMBUH? benar2 ini undur2 mukzizat….dan saya akan wartakan kepada teman2 sesama penderita……amin.

  134. to bu linda.. gmn cara mendptkan undur2, sy sdh mencb menghub ok_man melalui ponsel dan sms tp ko tdk ada jwban??
    sy mhn infonya segera krn ibu sy dm nya sdh 420 itupun br tau stl cek lab.. ato mhn infonya via email rupiyanthi_09@yahoo.co.id

  135. Salam kenal semua,
    buat yg tertarik dengan daun pletekan/Ruellia Tuberosa, ada penelitian yg dilakukan oleh mahasiswa UGM dgn hasilnya dipublikasikan di Jurnal Gizi Klinik Indonesia. Kesimpulannya, meskipun tidak signifikan tapi memang membantu menurunkan kadar gula darah. Ini linknya http://ijcn.or.id/v2/content/view/47/40/
    Semoga membantu.

  136. SALAM KENAL SEMUANYA BAGI PENDERITA DIABETES…SAYA JG MAU BERBAGI PENGALAMAN TENTANG KEAMPUHAN OBAT HERBAL…
    SEMUA OBAT HERBAL DIATAS GA ADA YG JELEK DAN BAGUS BAGUS SEMUANYA DAPAT MENGURANGI KADAR GULA PADA PENDERITA DIABETES,,,KARNA SAYA PUN SERING MENCOBANYA PADA PARA PENDERITA DIABETES HASILNYA YA LUMAYANLAH..TAPI ADA LAGI OBAT HERBAL YANG LEBIH CEPAT MENURUNKAN KADAR GULA KARNA SAYA SENDIRI YANG MENCOBANYA PADA ORANG TUA SAYA,,HASILNYA BUSYET CEPAT BANGET….DARI 600 DALAM 4 HARI LANGSUNG 155…NAMA OBATNYA ADALAH..”””AKAR RUMPUT MALU YANG MERAH DAN BIJI MALWA”””,,TAPI BERHUBUNG RUMPUT MALU ITU SUSAH SEKALI KARNA YANG DICARI HARUS YANG BERUMUR SANGAT TUA (AKARNYA SEPERTI GINSENG)…
    KARNA HASIATNYA LEBIH BAGUS…
    KARNA SUSAHNYA SAYA PUN MENCOBA BIJI MALWA DARI SUMEDANG,,HASILNYA TERNYATA INI JUGA LUAR BIASA SAMA SEPERTI AKAR RUMPUT MALU…
    PERNAH KEJADIAN KETIKA GULA DARAH AYAHKU NAIK LAGI MENJADI 550 DITAMBAH LAGI KECELAKAAN DARI TABRAKAN MOTOR,,GA BISA DI BAYANGKAN BAGAIMANA ITU LUKANYA,,SEMENTARA PENDERITA DIABETES KAN GA BOLEH LUKA,,,,KEMUDIAN SAYA APLIKASIKAN””” BIJI MALWA”””ITU DAN SAYA SURUH AYAHKU MENELANNYA SEBANYAK 6 BIJI SETIAP KALI MINUM ( 3 KALI SEHARI)..ALHAMDULILAH REAKSI OBAT TERSEBUT SUNGGUH AJAIB SEMINGGU LUKA LUKANYA KERING DAN PAS DIPERIKSA KADAR GULANYA NORMAL…

    SOBAT PENDERITA DIABETES SEKEDAR BAGI BAGI INFORMASI BAGI SIAPA SAJA YANG PINGIN MENCOBA DAN TERTARIK PADA OBAT HERBAL TERSEBUT ANDA BISA MENGHUBUNGI SAYA : 081221806036..
    TERIMA KASIH

  137. BIJI MALWA : BERKHASIAT MENURUNKAN KADAR GULA BERAPAPUN TINGGINYA AKAN CEPAT MENURUN KESEDIA KALA HANYA KURANG DARI SEMINGGU…
    SUDAH TERBUKTI KHASIATNYA INSYA ALLAH KADAR GULA ANDA CEPAT TURUN
    BAGI YANG BERMINAT UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT ANDA BISA MENGHUB: 081221806036

  138. Salam Kenal Kang,

    selain konsumsi obat-obatan atau herbal, penderita diabetes harus diet dan belajar disipilin, bagus artikelnya kang sangat bermanfaat

  139. ada yang bagus dengan menkonsumsi VCO. Wijaya Kusuma dan Obat herbal Xamthone plus produk malaysia.. harganya relatif murah..

  140. Germany has a
    bounty culinary
    news
    bursting of a thousand
    of unparalleled and
    enjoyable foods.
    While German restaurants can be inescapable to meet up by means of in the United
    States, most Americans be struck at near tried German

    http://wasistausfluss.wordpress.com/

    was ist ausfluss
    Was ist Ausfluss
    Ausfluss

  141. Note:Applicant must be 18years and above and must possesses a well notable personality. What they need is sexual satisfaction and they pay for the services (whats-app No:+60166033414) payment from RM5,000 TO RM8,000 PER-NIGHT WITH YOUR MUMMY NOTE:APPLICANT MUST BE ABOVE 18YRS OLD MUMMY AGE 28-40 (whatsapp Agent Mira on +60166033414) for urgent hookup… all over Malaysia.

  142. I am so happy to read this. This is the kind of manual that needs to be given and not the accidental misinformation that is at the other blogs. Appreciate your sharing this best doc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *