Playboy Indonesia #3

Ternyata tidak perlu menunggu lama untuk mulai melihat hasil dari teori Jendela pecah sehubungan dengan Playboy Indonesia – di edisinya yang ke tiga saja, majalah ini sudah semakin syur dibandingkan dengan edisi-edisi sebelumnya.

Dan seperti biasa, kembali dijual di jalanan dengan bebasnya. Sesuatu yang tidak akan bisa terjadi bahkan di negara asalnya sekalipun. Memang Indonesia ini luar biasa.

Jadi, kapan nih kita bisa mulai menikmati wanita yang telanjang bulat 100% di Playboy Indonesia ? Edisi kelima ? keenam ? Wah sudah tidak sabar nih 🙁

19 thoughts on “Playboy Indonesia #3

  1. “Wah sudah tidak sabar nih”

    pasti pakai tanda kutip..

  2. ke 6? Unlikely… kayaknya yang ke 12an deh. Kan perayaan setahunan gitu :D. Lebih jauh lagi, kapan ya ngeliat artis telanjang bulet hehehe…

  3. Mas, kalo mo lihat wanita indonesia telanjang ya cari cewe dong! Dipacarin trus dibujuk biar buka baju, jangan nunggu di majalah ahhh..hehehe

  4. hahaha, mgkn edisi ke 11 kali .. kan mikir2 dulu publishernya .. tambah gak jelas aja pers kita ini, oops ini bukan produk pers yah .. nasib .. nasib majalah ini memang tragis ..

  5. sekarang fpi udah dibubarin tuh…lama kelamaan pasti ada gambar yang sedikit telanjang.
    pelan – pelan dong…cari penetrasi dulu…kacau deh

  6. We are Rolex watch experts selling only the finest, top level condition, and preowned men’s and ladies’ Rolex watches, used Rolex watches, unused Rolex watches and new Rolex watches on the market.
    Our top priority is to provide every customer with the highest quality Rolex watch at the lowest price available. Browse our wide selection of Rolexes for sale.

  7. pasti asyik nech topik, but kalau diasumsikan ke negara kita tentang korupsi, ad yg ditelanjangi dan ada yang menelanjangi, jadi gak parno he…

  8. VLC Converter is so far the most easy-to-use conversion program to convert vlc files with super speed and lossless quality. If you happenly want to convert vlc files, I strongly recommend you this powerful VLC converter.

    If you need a VLC to MP3 converter, I strongly recommend you this powerful VLC to MP3 converter which can extract audio from vlc files and convert to audio formats like mp3, wma, wav, etc.
    vlc to dvd Creator is an easy-to-use DVD authoring software and the best VLC to DVD converter to convert VLC to DVD, burn DVD disc, DVD folder and ISO file from all popular media formats like MP4, AVI, WMV, MOV, MPG, MPEG, DAT, MKV, FLV etc.
    The almighty vlc to mp4 converter is specially designed for VLC users to convert vlc to mp4 and other video and audio formats like avi, wmv, mpeg, mpg, flv, mkv, mp3, wma, wav, etc with super speed and lossless quality.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *