Korban perkosaan, baru berumur 15 tahun, malah dihukum cambuk :: mudah-mudahan tidak…

Korban perkosaan, baru berumur 15 tahun, malah dihukum cambuk :: mudah-mudahan tidak ada keluarga saya yang menjadi korban seperti ini 🙁 

Beginilah kalau Hukum Syariah di implementasi dengan asal-asalan.
Hasilnya cuma penegakan Hukum — BUKAN penegakan Keadilan. Apa bedanya dengan hukum sekuler jadinya ? 

Syariat Islam itu diterapkan oleh Rasulullah saw, sahabat, dan tabi'in dengan sangat memperhatikan aspek keadilan. Bukan cuma sekedar mengikuti hukum secara buta. 

Pada penerapan Syariat Islam yang benar, pencuri bisa dibebaskan, dan malah gubernur nya yang dihukum; karena ternyata dia mencuri karena terpaksa (kelaparan sangat), dimana gubernurnya gagal menyediakan sistem & fasilitas untuk mencegah ini. 
Dan berbagai contoh teladan lainnya.

Mari bersama-sama kita bantu selamatkan si kecil korban perkosaan yang akan dihukum cambuk ini. Mari tanda tangani petisi terlampir ini.

Terimakasih.

https://secure.avaaz.org/en/maldives_up_no_button/?tDUOXbb

http://www.bbc.co.uk/news/world-asia-21595814

Horrific! 15-year-old rape victim to get 100 lashes
But we can prevent this – let’s get the government to stop flogging women!

Post imported by Google+Blog for WordPress.

6 thoughts on “Korban perkosaan, baru berumur 15 tahun, malah dihukum cambuk :: mudah-mudahan tidak…

  1. Hukum Syari'ah saat ini (mayoritas – bahkan bisa dibilang hampir semuanya, di mana pun) diterapkan bukan untuk penegakan keadilan tetapi sebagai alat penguatan & permainan kekuasaan… Tragis.

  2. "..tetapi sebagai alat penguatan & permainan kekuasaan" –> THIS

    Semua muslim perlu mengetahui ini – bahwa, agama mereka cuma menjadi permainan para penguasa.

    Tolak ini DAN paksa mereka untuk lakukan syariat dengan benar.

  3. bisa share kronologisnya pak?
    sejauh yg saya tahu, tindakan zina kalau tidak bisa menghadirkan empat orang saksi tidak bisa diberlakukan hukum zina bahkan kalau yg menuduh tidak bisa menghadirkan empat orang saksi, justru penuduh yg harus dicambuk. realitasnya menghadirkan empat orang saksi yg benar2 melihat aktivitas zina (masuknya kelamin laki2 ke kelamin perempuan) sangatlah sulit. shg pada masa Rasulullah saw pun pemberlakuan itu krn pengakuan pelaku bukan krn tuduhan.
    ini adalah akibat tidak fahamnya masyarakat dengan proses pemberlakuan syariat akibat semakin jauhnya masyarakat dari nuansa syariat itu sendiri.

  4. Sebagai informasi latar, Maldives / Maladewa ini mayoritas muslim. Persentase populasi muslim nya jauh lebih tinggi daripada Indonesia. Surprise juga, menilik popularitasnya sebagai tujuan wisata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *