Star Wars: Revelations

Ketika pada heboh dengan Star Wars 3 (Revenge of Sith?), saya justru lebih tertarik dengan [ Star Wars: Revelations ]. Tadi pagi selesai di download, dan ditonton sebentar sebelum pergi kerja.

Kesan pertama adalah rasa tercengang karena melihat kualitas special f/x nya yang tidak kalah dari film Hollywood kelas atas. Revolusi komputer kiranya telah memungkinkan studio non-Hollywood untuk melakukan ini, malah SW:Revelations ini didistribusikan secara cuma-cuma. Long live indie studios!

Kualitas film-nya sendiri agak kurang bagus walaupun saya sudah download versi high-quality nya; dibandingkan dengan kualitas DVD 🙂 kalau dibanding dengan film-film yang didistribusikan via Internet juga, sudah cukup bagus.
Untunglah kini mereka sudah menyediakan versi DVD-nya, dan lagi-lagi bisa di download secara cuma-cuma. Mengingat sempitnya bandwidth Internet Indonesia, ada yang berniat menjadi distributornya di Indonesia ?

Plot ceritanya adalah mengenai perburuan Jedi yang terakhir oleh Empire. Waktunya antara Episode III & Episode IV. Sementara itu seorang wanita tidak bisa mengacuhkan berbagai penglihatan/ilham yang dia dapatkan. Sedangkan para Jedi (yang telah dinyatakan sebagai pengkhianat) & Emperor saling beradu cepat untuk mendapatkan sebuah benda bertuah yang dikatakan memiliki kekuatan yang besar.

Jalan cerita selanjutnya ? Silahkan ditonton sendiri ya 🙂

[ Link download SW: Revelations ]

9 thoughts on “Star Wars: Revelations

  1. glekkk, versi dvd-nya total 5gb??!!! 🙁

    eh kasih screenshot dong, biar tau kalo yg non-dvd kualitasnya gmn 🙂

  2. setelah download sekitar 10%, kesan saya: VERY IMPRESSIVE!! probably the best indie movie I’ve ever watched 😛

  3. #7 – kesukaan kpd sesama jenis jangan diperlihatkan di depan umum begitu dong Coen 😛 he he

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *