Kegunaan Nokia 9500

Siang ini saya tiba di kantor sudah kebelet. Tidak berusaha mencari toilet di jalan karena lebih nyaman toilet di kantor (iya lah).
Ternyata setiba di kantor sedang mati lampu. Buka toilet, duh gusti, gelap total. Nggak kelihatan “nembak”-nya musti kemana.
Sedangkan “kebutuhan” makin mendesak.

.Sedang stress begitu tiba2 dapat ide. Buka hape, set brightness-nya maksimum, lalu taruh di tempat yg agak tinggi. Eureka!
Phew…ploongg… ๐Ÿ˜€

14 thoughts on “Kegunaan Nokia 9500

  1. hihihi.. ada2 aja akalnya.. Jadi inget sama aplikasi “torch” untuk Symbian Series 60. Aplikasi sederhana yang cuma nampilin layar putih ๐Ÿ˜€

  2. This entry was posted on Wednesday, August 10th, 2005 at 8:02

    Sayang ya… Padahal Hanafi Yunus, aktifis SINAI (Studi Informasi Alam Islami) menulis tentang Industri Raksasa Pembunuh Palestina; Kairo, 30 April 2002, Yang kemudian disarikan oleh mingguan el- Osbo’ Edisi 267, 2 Shafar 1423/15 April 2002) dan di posting kembali di http://www.republika.co.id/online_detail.asp?id=74987&kat_id=156, sebagian petikannya adalah sbb:

    ยง Perusahaan HP NOKIA

    Percaya atau tidak bahwa ternyata perusahaan komunikasi yang berpusat di Finlandia ini tak lain hanya salah satu media untuk melanggengkan penjajahan Israel.

    Investasi NOKIA di Israel mencapai 500 juta dolar AS. Juga memfasilitasi pembangunan pangkalan teknologi mutakhir yang dikontrol sepenuhnya oleh Israel. Hal ini diungkapkan secara jelas oleh pimpinannya, Lars Wolf. Bahkan Wolf menambahkan, seluruh aset komunikasi mutakhir digunakan untuk membantu Israel menjadi negara termaju dibidang komunikasi.

    ๐Ÿ™

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *