6 thoughts on “Hati-hati bahaya JIL

  1. Mudah – mudahan Nurcholis Madjid yang sekarang sedang tergolek di rumah sakit cepat – cepat dicabut nyawanya oleh Allah agar setidaknya pemecah belah Islam semakin berkurang…

  2. Huss..tidak boleh mendoakan keburukan…apalagi masih sesama muslim. Masalah ‘error’ yg dia sebarkan, cukup jadi urusan dia dg ALLOH SWT. Tugas kita adalah membentengi dan mempertahankan aqidah…:-)

  3. Mari kita doakan mudah-mudahan beliau mendapatkan hidayah dari Allah swt – bayangkan, apa efeknya jika Cak Nur sendiri yang menyatakan bahwa paham Islam Liberal itu tidak benar ? Amin (bagi yang merasa doanya makbul, tolong bantu amin-kan juga dong 🙂 )

  4. Innalillahi wainna ilaihi rajiun….
    doanya ozzie di kabulkan.

    smoga diterima disisi Allah SWT.amin

  5. Menurut saya, dan semoga didukung oleh semua, JIL sudah bukan islam lagi. mereka mempergunakan nama islam untuk merusak islam. islam sudah jelas ada Quran dan Hadist sebagai pedoman, jika mereka tidak menurut Quran dan Hadist, bahkan memutarbalikannya, maka jelas sekali mereka bukan Islam, bahkan mereka Musuh Islam. Kenapa mereka gak buat agama baru aja sekalian. jangan rusak nama islam yang indah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *