4 thoughts on “Linux V-Server

  1. Kalau tidak salah ini versi open source-nya Virtuozzo. Selain VServer, ada juga User Mode Linux (UML) yang sering dipakai untuk melayani VPS hosting. Mudah-mudahan saya tidak salah.. 🙂

  2. yup ketemu lagi orang yg ahli dalam linux 🙂

    minta tolong pak , saya kematrin install quid di debain , sekarang mau saya un install . Bagaimana yah cara un insta;ll yg “tepat” ?

    karena di manual squid nya tidak ada penjelasan tentang un install, cari di google? masih bingung 🙁

    afwan jika tidak berkenan , dan terima kasih sebelumnya

  3. #2 – kalau instalasinya dgn perintah “apt-get install squid”, maka uninstall-nya cukup dengan “apt-get remove squid”

    kalau instalasinya manual / compile dari source, uninstallnya tergantung dengan cara instalasinya (karena bisa di-customize habis2an, sehingga file2 squid bisa dipencar kemana-mana)
    tapi kalau tidak anda customize (./configure – make – make install), maka unsintallnya cukup dengan menghapus direktori squid.

  4. Linux V-Server is without a doubt very easy to use and handy. It is a virtual private server implementation prepared by adding up operating system-level virtualization facilities to the Linux kernel. 642-145 It is made and circulated as open source software, certified under the conditions of the GNU General Public License (GPL). These servers are generally used in web-hosting services, where they are handy for many purposes. Thanks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *