Air berkhasiat

Saya cuma bisa bengong melihat produk-produk air kemasan pada saat ini.
Contoh: air beroksigen ! lha, memangnya kita bernapas pakai perut? atau, jangan-jangan, sebetulnya di perut kita itu ada insang ya??

It’s getting worse though.
Sekarang, sudah ada air Hexagonal !! dengan janji khasiat yang seabrek-abrek.

Duh……

25 thoughts on “Air berkhasiat

  1. Air beroksigen atau air hexagonal itu sebenarnya memang punya khasiat, tapi tidak semua orang membutuhkan. Sayangnya setelah dikemas sebagai produk komersial, klaimnya lantas dilebih-lebihkan sehingga terkesan ini adalah produk untuk semua orang yg kepingin sehat. Persoalannya, kita masih belum punya aturan untuk mencegah teknik pemasaran semacam ini. Sekarang terserah di kita saja, apa mau dijebak untuk membeli produk2 macam begini, atau mau sedikit rasional.

  2. mampir ke sini soalnya lg cari keterangan ttg air hexagonal. ada tugas mo bwt iklan cetak ttg produk hexagonal (btw ku kul di advertising). oowww…ternyata seburuk itukah image air hexagonal di masyrakat. maksudnya ga begitu dipercaya ya? sbenernnya air itu sama aja ya sama air biasa. weeiihh…susah nih. harus bs bkin iklan yg bs ngeyakinin kl air hexagonal itu penting tnpa harus membodohi masyrakat. hehe… yaa mo piye lagi? memang tugsanya harus spert itu

  3. Air Hexagonal tuh beda ma air biasa, dak semua air bentuknya hexagonal. Semua air sehat sih, tp itu yang paling baik. Pernah liat buku Teori Air dak, katanya air biasa bisa berubah jadi air Hexagonal kalau qt doakan. Wallahu’alam bisshowab

  4. Air hezagonal itu sgt bagus utk kesehatan ini terbukti dr pemakaian rutin setiap harinya.papa saya yg darah tinggi mulai menurun darah tingginya, ibu saya yg korestrol jg ikut turun korestrol. Sedangkan saya sendiri yg sakit maag aja sekarang uda mulai pelan2 sembuh. Emang benar air hezagonal bs membantu mengatasi masalah kesehatan kita, asal benar2 air yg kita minum itu benar2 hezagonal.Jgn pula minum air biasa tp dibilang hezagonal ya pasti kesehatan kita ga akan membaik. Ini pengalaman saya, saya pikir bisa jadikan bahan utk mereka yg membutuhkan informasi tentang hezagonal. Terima kasih.

  5. Ada beberapa macam produk air Hexagonal, yang baru aja saya ketahui adalah Air BIO, dengan molekul lebih kecil dari molekul air biasa, dan mempunyai vibrasi getar yg tinggi, khasiatnya sdh terbukti dengan ribuan mantan pasien mereka

    Air itu masuk ke inti sel yg paling kecil, yg tidak dapat dimasuki oleh molekul air biasa, kmudian membuang sel-sel rusak yg tercemar atau sel2 asing yg merugikan, termasuk kanker & tumor bisa dibuang tanpa operasi

    Pasien teman saya yg menjadi agen air BIO yg telah menjalani cuci darah selama lebih dari 1 tahun, Alhamdulillah bisa disembuhkan dengan air BIO ini, saat ini sudah 2 bulan dia tidak cuci darah … Dan masih banyak penyakit kronis lainnya yg bisa diembuhkan

    Buat teman2 yg apriori, gak ada salahnya membuktikan dulu .. Memang sih mungkin ada yg memberikan janji palsu, tapi jika di antara mereka ada yg benar2 terbukti berhasil menyembuhkan penyakit kronis .. why not ??

  6. pada dasarnya air hexagonal itu adalah air minum biasa tetapi setelah melalui proses filterisasi kemudian di treatment molekul airnya sehingga molekulnya menjadi bentuk segi enam. molekul segi enam ini lebih kecil dari ukuran molekul air pada umumnya. manfaat dari air hexagonal adalah air minum ini cepat diserap oleh sel sel tubuh karena molekulnya yang sangat kecil, dan juga dapat membersihkan sel sel tubuh terkecil dari racun racun dan sisa metabolisme tubuh ( detoxifikasi ).
    masalahnya sekarang, ada banyak orang yang mengaku bisa memproduksi air hexagonal ( dari mulai yang menjual mesinnya sampai dengan menjual air hexagonal dalam kemasan ). saran saya :
    1. untuk membeli air hexagonal dalam kemasan.
    minta bukti dari produsennya apakah benar air itu hexagonal. bisa berupa foto molekul, test rasa, dll. sertifikat halal juga penting.

    2. membeli mesin pembuat hexagonal
    banyak penjual mesin yang rela berbohong supaya mesinnya laku. yang harus ditanya adalah cara pengoperasian, cara pemeliharaan mesin, apa bukti air yang diproduksi mesin itu pasti air hexagonal.

    kalau saya pribadi lebih suka mengkonsumsi air hexagonal dalam kemasan karena menyangkut standard bahan baku air yang digunakan. mesin bagus tapi mutu bahan baku air tidak bagus, hasilnya juga tidak optimal.
    kalau standard bahan baku air tidak terjaga lebih baik beli air minum mineral botolan saja. lebih murah.

  7. Bio Disc sebagai pembentuk air berenergi / air bio / air hidup. Didalam web kami dituliskan beberapa kesaksian yang membantu

  8. Bagi yang ingin mendapatkan produk BIO DISC bisa hubungi saya di 021-98005044 atau 0815-8833574.

    Harga 1 unit BIO DISC 4 jt rupiah
    Jika 2 Unit BIO DISC 6,4 jt rupiah

    Investasi sekali seumur hidup.

    Regards,
    – Mike –

  9. Tetap saja menurut saya yang terbaik adalah air putih biasa yang bersumber dari mata air bersih dan belum diolah dengan mesin-mesin moderen.

  10. yg nama nya air minum ,, bagi ku enak yg alami aja ,; contoh air dari mata air pegunungan justru l tdk ada efek nsampingnya soal nye aku orang gunung dr pdato air kemasan pasti dah ter kontaminasi ama itu yg namanya kimia .

  11. YG MEMBERI SAKIT DAN SEHAT ITU TUHAN .. asal kita mantap 150% .. TANPA RAGU SEDIKIT PUN . .AIR BISA MENYEHAT KAN CONTOH DUKUN cilik asal jawa timur..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *