MasjidKotaBogor.com

Assalamu’alaikum wr.wb.

Alhamdulillah, pada hari Rabu tgl 30 Nop 2005/28 Syawal 1426 H yg lalu. Pemerintah kota Bogor (walikota) dan lembaga agama Islam, meresmikan situs Portal & SIM Masjid Online.

SIM Masjid telah digunakan dan terdaftar 51 masjid didalamnya. Setiap mesjid telah dilengkapi dg sebuah komputer dan koneksi ke internet. Di Bogor terdapat sekitar 600 Masjid, dan SIM masjid setiap saat dapat menerima pendaftaran masjid baru yg telah siap bergabung.

Masjid Online ini merupakan salah satu dari big picture dari Bogor Cyber City. Program lain yg sdh dijalankan adalah Kecamatan Online yg akan ditingkatkan tahun depan menjadi klurahan online, sekolah online telah dimulai. Dan yg paling besar adalah Bogor Cyber Park.

Jaja Tri harja
Team Task Force : Bogor Cyber City

One thought on “MasjidKotaBogor.com

  1. One thing is one of the most frequent incentives for using your credit card is a cash-back and also rebate offer. Generally, you will get 1-5 back upon various expenditures. Depending on the card, you may get 1 again on most purchases, and 5 back on expenditures made in convenience stores, gas stations, grocery stores as well as ‘member merchants’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *