21 thoughts on “Impor komputer bekas

  1. mungkin cuma orang yang memiliki wawasan yang luas di bidang komputer dan memiliki jam terbangtinggi akan pentingknya teknologi yang bisa mensupport masyarakat kita yang banyak ketingglaan sama negara lain. kalo ngarepin pemerintah yang paling korup seasia ini kayaknya nggak mungkin deh. lebih baik kita memelekan mata masyarakat kita yang masih belum punya komputer.

  2. Mengimpor komputer bekas boleh-boleh saja asal sudah berpengalaman dan punya jam terbang tinggi, jika tidak dipastikan rugi. Bukan hanya keahlian perbaikan komputer yang harus dimiliki tapi juga pemasaran. Ga semua orang mau beli kompi bekas.

  3. Kalo mau tau masalah impor, ekspor ataupun peraturan yang menyangkut beacukai??? Kunjungi dulu Blog ini….

  4. Adanya impor komputer bekas karena memang ada pangsa pasarnya, yaitu kelas konsumen yang memerlukan komputer dengan budget terbatas. Di Bandung ada beberapa pusat penjualan komputer bekas, sebut saja salah satunya “Jaya Plaza”, dan setiap harinya ramai dikunjungi para calon pembeli.

    impor komputer bekas ini di atas disebutkan sebagai kesenjangan digital (bisa jadi). Namun jangan lupa, dengan adanya impor komputer bekas ini justru akan mengurangi kesenjangan ilmu (teknologi).

    Coba bayangkan apabila tidak ada komputer bekas, kalangan yang “berdompet tipis” tidak akan dapat memiliki komputer, dan kesenjangan inilah yang justru saya sebut jauh lebih parah.

    Dengan kata lain, biarpun dengan komputer bekas tetapi dapat mengikuti perkembangan ilmu (komputer).

  5. Boleh-boleh saja mengimpor komputer bekas,asalkan sudah menguasai tentang komputer,,,jadi si pembeli nantinya tidak merasa di kecewakan walapun beli komputer bekas.

  6. Dear temen temen

    Buat temen temen yang berencana import komputer bekas
    saya bisa bantu handle Door to Door mulai dri Origin negara Asal sampai Customs Clearance beacukai di Indoneisa sampai Delivery di Gudang anda….saya biasa handle kalau Full container 40′ feet……saya jg handle Import borongan barang barang lainya baik via Laut maupun Udara seperti : CCTV, Sparte part, medical Equipment, Alat Telekomunikasi, Alat safety, Kabel, Mainan Anak dan lain lain….. hubungi saya ya….Salam …Fajar Telp : 0813 8014 0997

  7. Semua umpan balik yang berbagi mengenai isu-isu dan keprihatinan ini adalah pengalaman pengguna. Mereka pasti tahu bahwa ada sesuatu yang salah.

  8. Saya pikir komputer bekas impor paling tidak memiliki 2 keunggulan, pertama harga relatif terjangkau, kedua masih lebih baik dibanding dgn komputer rakitan baru minim spek

  9. A compass can help you in a lot of moments. I think you must follow the visitors trend and to offer just the perfect information about what they need.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *