Blogging @ Dubai

Akhirnya tiba di Dubai pagi hari ini. Jam 8 pagi nanti baru melanjutkan penerbangan ke Birmingham.

Kembali tips “belakangan” terbukti menyenangkan; karena keluar dari pesawat belakangan, maka jadinya naik bis bandara yang sepi – bukan yang pertama yang penuh sesak sampai berjubelan. Bis kemudian mengantar sampai tiba di tempat pemeriksaan imigrasi.

Bandara Dubai mungkin adalah salah satu bandara termewah yang ada. Duit minyak yaa… tapi saya sempat kebingungan mencari tahu apakah sudah waktu Subuh atau belum (akhirnya ketemu juga mesjid bandaranya). Pukul 5 pagi itu suasananya sudah seperti siang hari di jalan tol Jakarta – padat merayap, he he. Ramai luar biasa.

Di bandara ini saya sempat akan mengantri 8 terminal internet, sebelum kemudian menyadari ternyata ada hotspot gratis. Triknya, jaga agar website Dubai airport tetap terbuka di browser – maka kemudian kita bisa bebas browsing ke situs apa saja. Alhamdulillah saya bisa berkomunikasi dengan calon client dari Nokia E70, sehingga tidak perlu mengantri terminal internet yang disediakan.

Kritik bandara ini cuma satu – toiletnya sedikit ! Bahkan di toilet pria pun mengantri. Saya tidak berani membayangkan seperti apa suasananya di toilet wanita. My condolences for the women there 🙂
Singkatnya; usahakan jangan sampai kebelet di Dubai airport. Kesian euy melihat ada orang tua yang sampai payah menahan hajatnya.

Pada pukul 08:05, akhirnya pesawat saya tinggal landas, dan menuju ke Birmingham airport.

8 thoughts on “Blogging @ Dubai

  1. @priyanto – setahu saya cuma ada satu, dan hampir kelewat oleh saya karena pintu masuknya seperti toilet, he he.

  2. Untung harry dapat hotspot gratis, menurut tetangga sebelah rumah Aul, anaknya kerja di Dubai, 1 jam sewa internet di warnet itu Rp. 20.000 tapi dijamin cepaatttt banget. Tapi itu.. harus sabar ngantri karena banyak peminatnya.

  3. nduwurku…. kebingungen. haha.. Absolutely this is not alay language. 🙂 Its Indonesian ,my lovely home.

    wah… psti bsok dan harus saya bisa ke dubai. amin 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.