Blogging @ Birmingham

Akhirnya tiba di Birmingham airport hari ini pukul 12 siang. Sialnya, tertahan lama di imigrasi. Di interogasi mengenai banyak hal. Lepas dari imigrasi, lalu dicegat polisi. Lha, muka saya seperti teroris atau Osama bin Laden mungkin ya, he he. Cape deh…

Pukul 13:30 baru keluar dari migrasi, gila betul segala macam ditanyakan. Sampai topik disertasi S2 saya pun juga ditanyakan (!!). Astaga… apa coba padahal hubungannya ?

Lalu lama menunggu bagasi, lho kok tidak keluar? Selidik punya selidik, ada kemungkinan bagasi saya malah terbang ke Amerika … yay.

Sepertinya ini kasus yang cukup sering terjadi di Emirates. Ya sudahlah, terpaksa malam ini belanja baju dulu – toh nanti diganti oleh Emirates 😉 bagus juga ya layanannya. Juga bagasi tersebut ketika sudah ditemukan ternyata akan mereka antar ke tempat tinggal saya. Jadi yaa saya tidak terlalu komplain juga deh.

Alhamdulillah pak Richard tidak terlalu kesal menunggu saya sedemikian lama, beserta istri dan anaknya. Selepas kangen-kangenan, kita pergi meninggalkan airport menuju Birmingham.

Besok mulai keliling bertemu calon client, dan dalam beberapa hari kembali lagi ke Jakarta. Sementara itu, coba kita lihat apakah saya akan ada waktu untuk blogging juga. Let’s wait and see.

11 thoughts on “Blogging @ Birmingham

  1. @Ambar – halo mbak, iya saya sampai gemetaran begini hehe. Saya nginap di rumah pak Richard / mbak Mila di Serpentine rd (Aston). Sekarang di Manchester ya mbak? No.tel saya di UK 079 4713 4857. Salam untuk Mark ya. Thanks.

  2. Aneh sekali pak Harry… kok Birmingham seketat itu?
    atau gara-gara paspor ijo-nya?
    (dengan asumsi sementara, paspornya pak Harry masih berwarna sampul hijau. Maaf kalau salah)

  3. apa mungkin jenggotnya mas harry yang mirip osama bin laden?

  4. @Arif – iya, ternyata memang security nya lagi ketat banget kata teman-teman. War on Terror terbukti malah menjadi War on Citizen 😛
    .
    @Jimmy – kok tahu saya jenggotan ? **curiga** 🙂

  5. Tapi yang pasti Mas..
    Emirates tidak akan mengecewakan pelanggannya!
    Niwe, ini blogging pake e-mail yah?

  6. mas harry bikin jelous aja, bisa ke inggris tapi jalan2 dulu ke dubai, ikut dong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *