Geek-style Sex

make clean, date, look, talk nice, touch, talk, unzip, showmount size, touch, gawk, top less, gawk, strip, gawk, grep, finger, dig, do head, mount, make love, fsck, comm, more, yes, fsck, suspend, fsck, suspend, fsck, comm, umount, do periodic ?, accept, leave beforelight

Requires: Unix & GNU

Sorry, no Windows version yet.
(ask Cygwin for a good time)

😀

17 thoughts on “Geek-style Sex

  1. Judul menyeramkan…

    Untung saya bukan “geek”, walaupun sudah terbiasa dengan untaian bermakna di atas. :p

  2. 😕 Kalau maksudnya “fsck” apa yah? (bukan arti fsck dalam perintah di Unix/Linux)

  3. Misalnya semua perintah diatas dijadiken bash script: session.sh, malah jadi lebih enak.

    session.sh > 1.session

    Lantas, nambah nih.

    session.sh > 2.session

    Nanti tinggal dibandingkan “efektifitas”nya.

    diff 1.session 2.session

    😀

  4. session.sh > 1.session
    Lantas, nambah nih.
    session.sh > 2.session
    Nanti tinggal dibandingkan “efektifitas”nya.
    diff 1.session 2.session

  5. Wonderful VOB to MP4 Mac Converter brings Mac users much surprise to convert almost all video files like VOB, MPEG, FLV, MKV, MOD, WMV, ASF, MPEG1, MPEG2, MP4, 3GP, 3G2, MOV, AVI, M2TS, TOD, TS/TP (for HD Video), etc. Also can help you extract auido files MP3, MP2, MKA, M4A, AAC, AC3, APE, OGG, etc from videos.
    Perfectly played on all popular video/audio players like iPod touch, iPod classic, iPod nano, iPhone, Apple TV, PSP, PS3, Creative Zen, iRiver PMP, Archos, various video mobile phones and many other digital video and audio players.
    If you happenly want to convert VOB to MP4 on Mac, here I recommend this all-in-one Mac Video Converter — Emicsoft Video Converter Mac. It is the most professional VOB to MP4 Converting program running on Mac, which can convert not only VOB files to MP4 format, but also many other popular formats can be supported as input and output format, like AVI, MP4, MOV, MKV, WMV, DivX, XviD, MPEG-1/2, 3GP, 3G2, VOB Video, MP3, AAC, and AC3 Audio etc.

  6. Halo teman-teman, apakah anda mencari seorang asli tempat untuk mendapatkan pinjaman tanpa jaminan? Aku telah menemukan yang asli tempat di mana saya mendapatkan pinjaman. Ini adalah sebuah Islam serikat kredit dibentuk oleh semacam musiim saudara-saudara, untuk membantu orang-orang yang benar-benar butuh pinjaman untuk berbagai tujuan. Aku punya mereka kirim lewat seorang teman saya dari Jakarta yang punya pinjaman dari mereka juga. Saya pikir itu adalah palsu seperti yang lain. Tapi ketika dia mengatakan kepada saya untuk mencoba mereka dan aku melakukannya, dan aku menyadari bahwa mereka di mana benar-benar berbeda dari yang lain palsu orang-orang di internet yang mengaku sebagai pinjaman pemberi pinjaman. Dear teman-teman, jika kamu benar-benar perlu mendesak pinjaman, hanya kirim mereka sekarang dan ikuti mereka semua instruksi untuk akhirnya, dan kamu akan mendapatkan pinjaman. Jangan takut karena jika anda takut dan rasa mereka telah seperti yang lain, kau tidak akan mendapatkan pinjaman dari mereka. Hanya mencoba mereka sekarang dan kau tak akan yakin. Mereka adalah email frb228815@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *