Temu Darat Isnet : 6 Oktober 2007

update: Ada undangan Halal bihalal Isnet pada tanggal 3 November ini di Bandung. Detailnya sudah saya posting di milis internal Isnet.
Bagi anggota Isnet yang belum mendapatkan informasi tersebut, silahkan berkomentar disini, maka detailnya akan saya kirimkan via email.

Pada tanggal 6 Oktober 2007 kemarin ini, beberapa kawan-kawan Isnet mengadakan acara buka puasa & temu darat di rumah Pak Kartono Mohamad.

Foto-foto bisa dilihat disini

Video bisa dilihat disini :
1. Rimbalinux server (47 MB)
2. LayarTancap.com

Acara berlangsung dengan meriah, literally 🙂 , dengan adanya anak-anak & keluarga di acara tersebut.

Pada acara tersebut juga dibahas mengenai rencana pengembangan Isnet di masa depan. Sudah disepakati tim kecil untuk membahas tersebut. Semoga dalam waktu yang tidak terlalu lama kita semua sudah bisa menikmati hasilnya.

Posting ini tertunda karena kesulitan mencari situs yang bisa di upload video pertemuan tersebut.
YouTube.com menolak karena videonya lebih dari 10 menit, jadi akhirnya saya coba di LayarTancap.com (tapi sepertinya tidak ada suaranya, jika demikian bisa coba download video dari server Rimbalinux).

Terimakasih terutama kami ucapkan kepada tuan rumah & juga kawan-kawan yang hadir. Semoga kita bisa bertemu kembali di pertemuan berikutnya.

7 thoughts on “Temu Darat Isnet : 6 Oktober 2007

  1. Mas…saya masih di OZ, belum bisa ikutan pul-kumpul dg isnetter di jakarta.

    salam hangat,
    =nadir=

  2. Wah aku yang paling ketinggalan; selalu tidak pernah bisa ketemu. apa ini dik Fahmi yang dulu sudah saya kenal lewat email? belum lama saya dapat sms dari mas Haryokotentang peluncuran koperasi tg1 Muharam 1429, apa njenengan punya info tentang itu. Tolong diberi lengkapnya lewat jalur pribadi. wassalam, ki amin (isneter tahun baheula)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *