7 thoughts on “ASCII Art

  1. PErtama 🙂

    hmm kayaknya bakal menarik nih…kayak apa sih seni ini…siapa tau bisa di-ulik!

  2. niyat banged…tapi kudu dipasang tulsian…”ini ascii art” secara kalo diliat dari jauh gambarnya biasa saja

  3. Pernah di tampilin di acara Metro TV, lupa nama acaranya, kalo gak salah acara teknologi di negara jerman, ART 21 atau apa gitu.
    Kalo ada di jual di indo boleh juga tuh untuk hordeng rumah. Atau malah kepikiran mau bikin hordeng kayak gitu trus di jualin ke yang merasa geek ? he he he dasar otak Padang.

  4. Yeah, very cool… Since I can’t read Dutch or German, I’m guessing they printed the ASCII on the cloth. Very cool… 🙂

    [TH]

Leave a Reply

Your email address will not be published.