Indonesia, negeri SPAMmer

Indonesia, negeri SPAMmer. :: Semuanya sama saja, mau BNI, Telkomsel, bahkan Citibank sekalipun — tidak ada yang menghormati privacy kita. Pagi – Siang – Malam; SMS iklan nyelonong tanpa izin (spam) menyerbu handphone, dan Telemarketer menelpon untuk menjual dagangannya. Minta ampun.

Moral bejat semua.

Post imported by Google+Blog for WordPress.

20 thoughts on “Indonesia, negeri SPAMmer

  1. Thanks…. tapi, kalau blokir nomor Telkomsel, susah juga… info dari Telkomsel ikut kena blokir :) 

    Memang tetap sistim nya yang bobrok sih.

    Anyway, nanti saya akan coba juga pelan-pelan… soalnya kalau sampai false positive, client bisa ngamuk / kasihan mungkin lagi EMERGENCY tapi malah dianggap spam #glek  😀

  2. ga ada perlindungan terhadap konsumen. karena produsen sendiri memang menargetkan konsumen menjadi lumbung uang.

    di amerika saya pernah baca kita bisa melaporkan nomor yang melakukan praktek spamming. di indonesia tentu masih jauh, karena regulatornya sibuk bagi jatah.

    registrasi nomor prabayar memang harusnya dilakukan oleh konter dengan data valid, bukan oleh pribadi pembeli nomor.

  3. Bbrp malam yg lalu saya nonton the apprentice asia.. salah satu pesertanya berusaha menjual ikan dg mengaku2 dia chef dr prancis pdhl bukan.. wal hasil kena damprat si tony hernandez sang dirut air asia krn MELANGGAR ETIKA BISNIS.. bgmn dg kita?

  4. makin banyak ajakan dari sms yang menyesatkan,jengkelnya lagi kalau dah tidur enak ada sms masuk minta di tranfer sejumlah uang,emang ane mbahmu.

  5. makin banyak ajakan dari sms yang menyesatkan,jengkelnya lagi kalau dah tidur enak ada sms masuk minta di tranfer sejumlah uang,emang ane mbahmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *