Safety Riding

Safety Riding. :: artikel yg bagus sekali, menunjukkan dg gamblang berbagai kebiasaan kita yg ternyata sangat berbahaya.

Saya juga pengendara motor, dan tidak pernah berani melakukan berbagai manuver berbahaya yang dibahas di artikel ini.

Saya tidak mengerti kenapa orang-orang lain berani melakukannya – tapi kalau saya tebak, sepertinya karena tidak sadar (bahwa sebetulnya berbahaya)

Dengan membaca penjelasan di artikel ini, maka mudah-mudahan mereka jadi paham, bahwa ternyata mereka setiap hari menyabung nyawa sampai berkali-kali….

Sebarkan artikel ini kepada semua kenalan & orang-orang yang Anda sayangi, demi keselamatan mereka.

http://www.saft7.com/tips-aman-bersepeda-motor/

Tips Aman Bersepeda Motor
Tidak bisa dipungkiri semakin hari semakin banyak jumlah sepeda motor di jalan. Kendaraan yang praktis dan relatif bisa menembus kemacetan ketimbang mobil. Selap selip setiap ada ruang gerak sering…

Post imported by Google+Blog for WordPress.

26 thoughts on “Safety Riding

  1. Cocok banget nih, 
    ada tambahan sedikit walau sepertinya sudah tersirat dalam artikel tersebut, yakni: Jangan pernah menganggap bahwa semua pengendara sanggup ngerem di saat yang tepat!

  2. Jadi ingat, saya pernah sengaja menyundul motor di depan mobil. Sebel karena sebelumnya dia nyalip dan bikin jantung mau copot. Saat disundul dia diam saja sih, padahal yakin dia kaget hahaha

  3. Yang paling aneh dan pernah saya lihat itu, ada kakek2 bawa motor pelan ambil jalur kiri, malah diklakson ama orang belakangnya. yg ga sabaran..

  4. yg paling kesel tuh liat pemotor bawa istri dan anak terus kencang dan tidak liat rambu rambu lalu lintas, entar kalau udah kejadiaan ngomongnya hanya bisa bilang takdir…

  5. Wah… kalau seperti yang ada di gambar sih berbahaya. Saya sebenarnya beberapa kali melakukan manuver itu, cuma kondisi traffic light merah dari sisi kiri. Terima kasih sudah diingatkan

  6. Wah kok mirip dengan cara ane bawa motor yak.
    Kalau dari pandangan ane kadang suka nyalip gitu karena ada mobil yang ngalangin dari arah lain sehingga karena ane terburu-buru jadi ane salip aja deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published.