Khianat Pengusaha Makanan. :: kesaksian dari beberapa kawan :

(1) Jasa Akikah : 1 kambing bisa untuk beberapa customer 🙁 ini padahal pengusaha akikah yang sudah sangat terkenal. Ternyata khianat.

Komentar kawan saya, "pantesan bisa cepat banget beli rumah !"

(2) Herbal ALAMI : menggunakan pemanis buatan 🙁 siklamat atau aspartame.

Dan kawan-kawan tsb tidak berani menyebarkan informasi ini, karena tahu akan malah dipidanakan oleh para penipu tersebut.

Celaka betul negeri ini. Isinya banyak penipu & penjahat.

Post imported by Google+Blog for WordPress.

48 thoughts on “Khianat Pengusaha Makanan. :: kesaksian dari beberapa kawan :

  1. saya rasa untuk no 1 tidak mungkin….justru saya mempertanyakan tulisan pa Harry darimana dapat infonya? dari kawan…Apakah bisa dibuktikan?? usaha aqiqah terkenal mana yang Bpk maksud?? yang lagi-lagi kata kawannya…ko bisa tahu kawannya itu? Kawan saya yang punya usaha aqiqah justru harus nambah daging bila kekurangan pada kambing yang sudah di potong tersebut (terutama Sate bila kurang)… ada usaha terkenal bisa beli rumah itu juga kredit bahkan ada yang masih ngontrak…kesannya Bpk Harry menggeneralisir bahwa semua usaha aqiqah seperti itu…jadi hati-hati Pak Harry tulisannya terlalu tendensius….

  2. Secara pribadi saya kurang suka orang-orang dagang bawa-bawa agama. Apalagi ada orang yang menggunakan ayat-ayat untuk pembenaran bisnisnya. Bisnis ya bisnis saja. Tunjukan bahwa cara berbisnis yang dilaksanakan adalah cara berbisnis yang Islami. Thanks atas sharingnya…

  3. +bunda aisy  -"saya mempertanyakan tulisan pa Harry darimana dapat infonya? dari kawan"

    Dari kawan, pengusaha akikah, yang banting tulang bertahun-tahun untuk membangun bisnisnya; sambil bingung melihat kompetitornya yang harganya lebih murah tapi lebih makmur.

    Setelah diselidiki, ternyata ketahuan dia korupsi daging akikah – sebagian daging kambingnya disimpan di freezer, untuk customer berikutnya.

    Dan kawan saya ini lebih suka bangkrut, daripada berkhianat. 

    Dia menyatakan, "Berbisnis dengan benar saja masih bisa melakukan kesalahan karena tidak sengaja. Apalagi kalau sengaja khianat. Mengerikan."

  4. memang sekarang saingan diusah aqiqah sudah nga wajar saya aja usaha dr 2004 jatuh bangun terus tapi alhamdulillah yg memeng jatahnya consumen jgn sampe kurang yg ada klau kurang saya nambah makanya saya suka binggung hari gini masih ada aja yg jual paket nasi box 7500 @geleng kepala klau liat iklan aqiqah yg nga wajar…

  5. Assalamu' alaikum Mas +Harry Sufehmi 
    untuk postingan tentang Khianat Pengusaha Makanan, saya tertarik untuk mencari sumbernya
    namun sudah dua hari ini, belum juga menemukannya.
    Mohon jika Mas +Harry Sufehmi memiliki sumbernya, agar dibagi dengan saya…

  6. Boleh saya tau apa nama aqiqahnya…ada usaha aqiqah yg sudah besar n' bisa kebeli rumah juga boleh pakai kprnya bni itu pun sudah 20th dia punya usaha…kok temen bapak bisa tau klau ada daging sisaan sapa tau aja dia motong kambingnya dilebihi karna kan pembeli G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡  mau tau klau jumlah sate n' gulenya kurang

  7. anda sangat pandai sekali dalam memberikan penjelasan, jadi saya sangat menarik seklai membacanya. terimakasih ya sobat.

  8. emang betul ,, di negeri ini banyak khianat2 yang watado ( muka tanpa dosa ) demi keuntungan m,ereka sendiri, mereka rela mengorbankan orang2 yang tak tau apa2 ,, semoga alloh selalu melindungi kita semua dari orang2 yang khianat terhadap kta ,, amie,

  9. memang sekarang saingan diusah aqiqah sudah nga wajar saya aja usaha dr 2004 jatuh bangun terus tapi alhamdulillah yg memeng jatahnya consumen jgn sampe kurang yg ada klau kurang saya nambah makanya saya suka binggung hari gini masih ada aja yg jual paket nasi box 7500 @geleng kepala klau liat iklan aqiqah yg nga wajar…

  10. Terkadang manusia suka gelap mata apalagi kalau udah kenal sama duit pasti udah gak mentingin orang lain lagi, segala cara dipake dah @_@

  11. Hal seperti ini sulit dicari di internet pak, mungkin tidak akan ketemu. Ini bisa ditelusuri jika kita menjalankannya sendiri dan bergaul di kelompoknya.

  12. Aq sih kurang tau soal akikah gitu, tapii kalo untuk urusan khianat jangankan manusia allah aja paling benci dengan orang yang berkhianat !!

  13. saat ini semua hal yang berbau uang akan selalu dikejar dan diraih orang baik cara halal maupun haram. itu tergantung setiap orang yang menjalaninya

  14. Hampir semua herbal baik alami atau enggak itu pasti ada pemanis buatan, meski hanya beberapa si.
    Tapi ane kecewa kalo sama yg aqiqah ini, pantesan rata” dagin aqiqah itu cuma tulang aja kebanyakan.

  15. Saya baru tau kalo herbal menggunakan pemanis buatan. Wah, apa dong makanan herbal yang bener-bener alami. Kalau soal daging akikah, saya pernah dengar juga dari beberapa teman… sangat disayangkan, penipuan seperti ini harusnya tidak terjadi. Bener-bener tidak perduli surga dan neraka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *