Heboh Miss World

:: ternyata soal ini masih terus berkepanjangan heboh pro & kontranya ya 🙂 dan debatnya jadi menyasar kemana-mana, bahkan ke berbagai hal yang tidak relevan / tidak nyambung sekalipun. Seperti artikel ini : http://sosbud.kompasiana.com/2013/04/23/miss-world-ditolak-kawin-kontrak-diterima-549092.html

Seakan-akan para penolak Miss World otomatis adalah penyetuju kawin kontrak 🙂 ya ngawur dong logikanya ini 🙂 

Saya sendiri tegas menolak Miss World, karena ini adalah bagian dari gerakan opresif terhadap perempuan, yaitu kegiatan "komoditasi perempuan".

Lebih detailnya & berbagai argumen seputar ini sudah saya tulis di posting berikut ini : https://plus.google.com/100403777541206648979/posts/JEgf9tNVtVQ

Islam sudah membebaskan wanita sejak 14 abad yang lalu, dan juga ada berbagai gerakan-gerakan pembebasan perempuan lainnya di berbagai tempat & masa.
Seperti di Inggris ini : http://www.theguardian.com/lifeandstyle/the-womens-blog-with-jane-martinson/2011/nov/03/miss-world-back-much-changed

Mari, jangan sampai terjadi lagi perbudakan perempuan di zaman modern ini. 

Harry Sufehmi – Google+ – Komoditasi Perempuan. :: Barusan terpaksa blokir satu lagi…
Komoditasi Perempuan. :: Barusan terpaksa blokir satu lagi kawan di Facebook, karena sering memposting foto porno (perempuan setengah telanjang).

Sudah…

Post imported by Google+Blog for WordPress.

37 thoughts on “Heboh Miss World

  1. ajang miss world adalah ajang mengumbar aurat. padahal di dalam al-qur’an sudah jelas bahwa wanita harus menutup auratnya. semoga ajang miss world di indonesia tidak jadi terselenggara.

  2. Hahhaa, iya gan! BTW katanya kemaren Fatin sempat jadi artis pendukung penyanyinya, namun MUI tegor untuk ga usah ikutan dan kayaknya dia batalin kontraknya gan!

  3. ajang miss world klo dalam pandangan islma bagaimana yah? soalnya sudah jelas klo ajang miss world itu suka memaerkan aurat 😀

  4. Dalam banyak hal, logika kita yang sempit sering kali menyandingkan diri dengan logika Allah (agama). Ya tentu saja pembenaran yang kita lakukan tak sebanding dan keliru.
    So…….tolak miss world

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *