6 thoughts on “

  1. Pertanyaan aneh untuk ukuran menteri yang mengurusi yang memang urusannya. Sama halnya jika seorang dokter bertanya kepada pasiennya, "emangnya untuk apa minta obat yang paling manjur?" 😄

  2. Mencengangkan memang, ntah pertanyaan bercanda atau serius.

    Kalau memang mindset nya sudah yang negatif atau jelek, bingung juga gimana bisa diberikan tanggung jawab memimpin sesuatu yang sifatnya pedang bermata dua.

    Terlalu banyak celah yang bisa di komentarin, sampe jadi no comment 🙂

  3. Semoga 2014 bisa mendapatkan penggantinya yang lebih baik. Profesional di bidangnya, dan bukan hanya pembagian jatah partai.

  4. "Serahkan setiap urusan (vital) kepada ahlinya." Sayangnya posisi Menteri adalah jabatan politis, jadi nggak bisa disalahkan menterinya juga sih. Yang patut dipertanyakan justru staf ahli dan bawahannya.

  5. Salah satu manfaat Internet yang cepat adalah dalam bidang pendidikan. Banyak pendidikan dari universitas2 yang diberikan secara gratis – seperti iTunes University podcast. Dengan internet yang lambat, mendownload pelajaran akan memakan waktu. Dan, sapa tahu dengan adanya internet lebih cepat, banyak rakyat juga bisa mengikuti pelajaran2 ini.

    Hanya opini dari saya saja.

  6. Terima kasih gan atas informasinya, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi ini, ini sungguh sangat membantu saya . mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru.
    mungkin agan atau pengunjung blog agan juga membutuh kan infomasi dari saya, silahkan liat artilek saya yang sangat Mohon kunjungi website kami
    http://www.168sdbet.com
    Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.