Fitnah VOA-Islam.com

:: Sudah lama sekali saya tidak mau menjadikan situs voa-islam.com, dan juga arrahmah.com sebagai sumber rujukan. Karena mereka ini terlalu mudah menyebarkan berita yang tidak jelas & fitnah. Isi tulisannya apalagi, sangat menghasut. Sangat jauh dari nilai-nilai Islam. 

Satu contoh; di artikel berikut ini : 
http://www.voa-islam.com/read/indonesiana/2014/07/23/31770/benarkah-ketua-kpu-husni-kamil-manik-adik-ipar-jusuf-kalla/#sthash.JbqFwFLz.dpbs

Voa-islam memfitnah bahwa ada hubungan keluarga antara Ketua KPU dengan Jusuf Kalla, yaitu istri mereka saling bersaudara. 

Padahal, istri Ketua KPU berasal dari Wonogiri, sedangkan istri Jusuf Kalla dari Sumatera Barat (tanah datar). 

Voa-islam juga memfitnah bahwa Ketua KPU melakukan pertemuan dengan timses Jokowi.

Padahal itu adalah pertemuan reuni dengan kawan sekolahnya.

Saat ini, terlalu banyak PENIPU yang mengaku & menjual nama  ISLAM. 

Jangan mudah percaya begitu saja. Selalu kritis. 
Hindari media massa pemfitnah & penipu seperti voa-islam & arrahmah.

Post imported by Google+Blog for WordPress.

86 thoughts on “Fitnah VOA-Islam.com

  1. semoga apa yang di sampaikan voa adalah fakta bukan fitnah belaka

  2. ini salah satu yang meryesahkan buat saya pribadi mas Harry, menggunakan Nama Islam tapi jauh dari prinsip prinsip Islami. Islam boleh disebut domain publik, namun juga sangat spesifik dan sangat dekat dengan hati dan perasaan Pemeluknya. Nafsu angkara manusia sudah terlalu dalam mencengkeram, apapun dimanfaatkan agar keinginan tercapai …. 🙂

  3. Banyak orang di zaman sekarang lebih mementingkan urusan pribadi dan golongan daripada menjunjung tinggi nilai2 agama, belum lama ini saja indonesia terasa panas karena atmosfer politik, padahal 1 bangsa dan mungkin juga 1 agama tapi apa yang terjadi? Semua yang mereka lakukan hanya buka-bukaan aib saja,fitnah sana dan sini, semua demi kelompok!
    Di timur tengah lebih parah.. Gaza di bombardir tapi apa yang di lakukan Mesir? Yaah.. Inilah akhir zaman, apa yang di lakukan manusia hanya demi kepentingan pribadi atau golongan saja, tidak perduli lagi dengan Perintah dan larangan Allah SWT. mudah-mudahan tukang fitnah cepat mendapatkan ganjarannya. Trims

  4. iya nih ane sempat like halaman fbnya n kayaknya mudah banget bikin berita yang entah infonya dapat darimana

  5. tidak bisa dipungkiri, sebagian dari kita memang suka dengan cerita konspirasi seperti yang disajikan website2 tersebut. Karena pada dasarnya bangsa kita memang doyan ngegosip.

  6. Salam Kenal
    Tampilan blognya sangat menarik dan juga thank’s untuk infonya
    aku tunggu info-info lainnya

  7. sekarang banyak sekali situs yang menjual nama agama demi sebuah kepentingan.. jadi selektif memilih sumber berita Mas, saya setuju itu.. semangat ya.

  8. memang sekarang terlalu banayk hal-hal yang salah tetapi mengatas nama kan islam yang membuat dan menjelek-jelekan islam bahkan media pun sudah tidak keseluruhannya benar banyak berita yang hanya di buat- buat hanya untuk menaikan citra mereka. maka kita sebagai pengkonusmsi berita harus lebih kritis mengenai berita yang sudah mempunyai indikasi tertentu

  9. Malaikatpoker.com Website Poker dan Domino Online Indonesia Terpercaya.

    Kami memberikan pelayanan yang makasimal 24 jam penuh dengan Support CS kami yang ramah siap melayani anda Untuk bermain di Malaikatpoker.com anda cukup deposit minimal 25rb, dan minimal WD juga hanya 25rb.

    Kami menyediakan permainan Poker dan Domino dengan meja beragam, mulai dari meja Rp.400,- s/d meja Rp.1jt.

    Bank yang kami sediakan BCA, Mandiri, BRI, BNI, CIMB Niaga, BII, Danamo dan Panin Bank.
    Anda juga bisa deposit dengan Paypal dan Tcash Telkomsel
    Jika anda membutuhkan bantuan silahkan Hubungi kami di :
    YM : CS.MALAIKATPOKER
    BBM : 25F4D3A1
    dan Livechat yang kami sediakan di halaman web kami.

  10. Permaslahannya sebenarnya kembali pada diri pribadi masing 2 saja
    saya berdiri pada fihak netral saja,,,artinya tidak semuanya yg ada VOA Islam itu ”pepesan kosong”tinggal kita secara bijak memilahnya,,,sama halnya juga dengan situs lainnya banyak juga yg menurunkan berita berita yg tidak akurat.
    Ambil skala bijak dalam menilai sesuatu,,sehingga kita tidak terjebak didalam sebuah ”error value” ,,sekian salam !

  11. Saya jadi bingung media sekarang, yang bener yang mana , yang salah mana…………….yah, cuma bisa berdoa agar umat Islam dilindungi oleh Allah …….

  12. ya, saat ini banyak sekali media yang menipu para pembaca dengan judul artikel yang melenceng jauh dari isi berita, dan ini menimbulkan prasangka

  13. I agree with you, let’s just look at everything objectively and not to make quick decisions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *