Seminar FUI 2016

:: Saya diundang untuk menjadi pembicara di Seminar FUI 14 Mei 2016 di gedung Kominfo. Lalu saya putuskan untuk membahas mengenai bagaimana berbagai teknologi Open Source dimanfaatkan untuk menjalankan Sistim IT terbesar di dunia ini.

Ya, kini Indonesia memiliki sistim IT pemilu yang paling besar di dunia. Menurut beberapa pakar Pemilu internasional, karena ter sentralisasi; berbeda dengan sistim IT yang digunakan di Amerika misalnya.

Ini semua bisa menjadi kenyataan karena kerja keras & gotong royong banyak pihak, bukan saya sendirian. Tapi, mereka ini banyak yang memilih diam; walaupun amal ikhlas mereka dicaci maki & di #fitnah oleh orang-orang yang tidak tahu. Maka saya merasa berhutang kepada mereka, untuk menyampaikan informasi yang sebenarnya.

Kepada semua pihak yang telah bekerja keras mewujudkan sistim IT pemilu terbesar & paling transparan di dunia ini, terimakasih. Semoga Allah swt ridho dengan semua amal & keikhlasan Anda.

Dan terimakasih kepada rakyat Indonesia, terutama yang telah terlibat di gerakan http://KawalPemilu.org (y) Partisipasi aktif Anda lah yang memungkinkan ini semua jadi bisa membawa banyak manfaat.

Terimakasih.

Materi seminar : https://drive.google.com/file/d/0B1hIcH1WUQecbkdkZDIwTHltWTg/view


Post imported by Google+Blog for WordPress.

14 thoughts on “Seminar FUI 2016

  1. Saya patut diberi jempol buat admin. Dan Bangga menjadi Rakyat Indonesia. Karena tidak disangka Indonesia memiliki sistim IT pemilu yang paling besar di dunia menurut pakar internasional http://adzkiakudus.blogspot.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *