RADNET tidak suka duit ?

Hari ini saya men-setup (lagi) koneksi Internet [ RADNET ezytry ]. Di-setup sebagai koneksi Internet utama, dengan Telkomnet instan sebagai koneksi Internet cadangan.

Koneksi Internet PAYG (Pay As You Go), seperti radnet ezytry dan telkomnet instan, ini sangat menyenangkan, karena sangat praktis. Bisa langsung digunakan, tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu.
Memang kita jadi membayar agak mahal, tapi kadang kita lebih memerlukan kepraktisan daripada harga murah. Karena itu sudah berkali-kali saya memasang radnet ezytry di berbagai tempat.

Tapi siang ini saya tidak bisa lagi browsing kemana-mana dengan koneksi ezytry ini.
Setiap kali saya mencoba mengakses suatu situs, langsung dibelokkan ke [ halaman registrasi RADNET ] tanpa izin dan tanpa diminta sama sekali.

OK, mereka mungkin tidak suka duit, ya sudah jadi saya ubah saja koneksi Internet utama menjadi Telkomnet.
RADNET baru saja kehilangan satu lagi customernya.

4 thoughts on “RADNET tidak suka duit ?

  1. Hm.. kalo nggak salah memang ezytry itu untuk nyobain koneksi radnet deh (sangat tercermin dari namanya), bukan seperti telkomnet instan.. Yang dibayar bukan koneksi internetnya, tapi biaya teleponnya saja.. (Rp.100/m), seperti halnya Indosat juga punya nomer 0809, biaya telepon saja Rp.100/m. Jadi itu bayarnya ke telkom 🙂 Ezytry ini pernah saya coba dulu, dan memang hanya dibatasi satu jam saja. sesudah itu putus sendiri dan kalau konek lagi, di redirect ke situs registrasi mereka.. seperti yang mas harry alami..
    cuma mo share pengalaman aja 🙂

  2. #1, seharusnya radnet menuliskan semacam TOS di halaman produk Radnet eztry-nya, seperti yang anda tuliskan di atas. masalahnya di halaman tersebut sama sekali tidak dijelaskan bahwa produk tersebut hanya bisa dinikmati selama 1 jam.

  3. Apa mungkin ini baru saja mereka ubah ya ? Soalnya, saya sudah lumayan lama pakai ezytry ini (beberapa bulan) dan bisa berjam-jam, tapi sampai kemarin itu belum pernah terjadi seperti begini.
    Oh well..

Leave a Reply

Your email address will not be published.