Daging buatan

Para ilmuwan kini telah berhasil membuat daging buatan yang bisa dimakan

Komentar pertama saya : uhhhhh…. *muntah* 🙂

Tapi tidak diragukan lagi, dengan berjalannya waktu, maka bisa jadi daging buatan ini menjadi lebih bagus, bergizi, sehat, enak, dan murah daripada daging betulan. Tapi, saya akan tetap berusaha untuk tidak memakannya 🙂
Biarlah para astronot pada misi ke Pluto saja yang memakannya, he he.

btw; bagaimana kalau di dalam Islam ya mengenai daging seperti ini, apakah halal, atau haram ?
Thoughts ?

5 thoughts on “Daging buatan

  1. hmm, bukannya udah banyak tuh daging buatan yang biasanya dipake sama orang2 vegetarian? bukan daging, tapi kalo gak dikasih tau itu bukan daging gak bakalan tau kalo itu bukan daging. tapi harganya juga jauh lebih mahal :).

  2. #1 iya saya termasuk vegan juga dan pernah dikasih makanan dari restoran para vegan, diberi semacam menu spt daging (looks like) tapi terbuat dari kembang tahu dan jamur,malah gak enaks… akhirnya tahu tempe warteg juga deh yg dimakan

  3. priyadi – kalau yang itu saya sudah pernah coba, dan enak euy; waktu lagi shopping di ikea , baru sadar kalau ada yang jualan hotdog vegetarian di dekat kasirnya. Lalu coba beli, wah enak juga. Sosisnya itu dibuat dari tahu dan sayur-sayuran lainnya.

    Linda McCartney (istri Paul McCartney) juga meluncurkan produk-produk daging vegetarian, dan ini semua alami. Dibuat dari sayur-sayuran dan tumbuh-tumbuhan.

    Nah, jadi itu semua sih masih alami. Tetapi yang daging buatan ini betul-betul tidak, hehe… seperti kata artikelnya, sebetulnya seperti kita makan tumor *yuck* 🙂

  4. duh, bingung neh. ada yang tau ga kira2 harga produk daging buatan di tempat makan vegetarian berapaan ya? pleaseeeeeeeeeee……..klo ada yang bisa bantu, balez ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.