Selamat datang di Blogosfer Indonesia, Pak Menteri.

Alhamdulillah, satu lagi Menteri kita telah bergabung menjadi bagian dari komunitas blogger Indonesia.

Bapak Yusuf Asy’ari, Menteri Perumahan Rakyat, telah meluncurkan blognya minggu lalu, sebagaimana dilaporkan oleh Budi Putra dan bloggers lainnya.

Sepertinya komunitas blogger Indonesia memang sedang dirundung duka; dimana sebelumnya Bunda Zidan wafat pada tanggal 31 Agustus 2006, ternyata sebelumnya lagi Ibunda dari Menpera juga telah wafat pada tanggal 28 Agustus 2006.

Namun pada tanggal 30 Agustus beliau telah kembali meneruskan tulisan di blognya, dengan posting yang berjudul Laju pertumbuhan kota bebani kebijakan perumahan.

Quoted:

Daerah kumuh, perumahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah, pegawai negeri sipil dan anggota TNI dan Polri adalah beberapa saja dari fokus penting program kantor Menpera. Berbagai upaya memberikan perumahan layak bagi kelompok-kelompok masyarakat ini, yang menjadi amanah bagi pemerintah, masih kerap terhambat karena berbagai kesulitan. Termasuk di dalam kesulitan ini adalah keterbatasan anggaran, baik APBN maupun APBD, masih kurangnya subsidi maupun tingginya biaya tambahan yang disebabkan pengurusan berbagai perijinan.

β€œIni menjadi amanah bagi kita semua, karena kalau untuk orang kaya, biar diserahkan kepada pasar. Sedangkan masyarakat berpenghasilan rendah, kadang-kadang untuk mengumpulkan uang muka saja tidak mampu,” demikian Yusuf .

I like what I’m seeing there πŸ™‚

Sekali lagi, selamat datang Pak Menteri, dan maju terus demi rakyat Indonesia. Bravo !

4 thoughts on “Selamat datang di Blogosfer Indonesia, Pak Menteri.

  1. Waah.. moga pak menteri ndak cuma bikin blog yah, tapi juga mau mampir2 ke blognya kita-kita…hehehe… Nyoba ah minta beliau supaya mampir di blogku.. πŸ˜€

  2. nah pak menteri juga ga gaptek2 banget yahh heu heu heu mudeng masalah blogger…maju terus blogger indonesia !!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *