Ubuntu release party

Alias kopdar komunitas Ubuntu yang pertama kali saya hadiri 🙂
Di luar dugaan : ramai euy !

Pertama kali datang, saya menemukan Andi “belutz” Darmawan. Beliau sedang duduk sendirian menikmati ayam goreng tepung KFC-nya. Basa-basi saya tanya, “sendirian?”, dan dijawab dengan raut muka agak bingung, “enggak, tuh udah banyak” — dan saya menoleh ke belakang saya, dimana sudah ada sekitar 15 orang di meja tersebut. Wow.
(pada akhirnya total ada sekitar 20 orang yang hadir)

Lokasi berkumpul di dekat Pizza Hut di PIM2 (Pondok Indah Mall 2). Sepertinya banyak orang yang bengong melihat sekumpulan wajah-wajah geek berikut dengan laptopnya dan puluhan CD Ubuntu yang disebarkan di meja. Tapi kebanyakan tidak memperhatikan itu dan asyik berbincang-bincang dengan orang-orang yang mungkin selama ini hanya dikenal melalui emailnya.

Di pertemuan ini juga ada banyak kesepakatan program kerja untuk mengadvokasi / mempromosikan open source kepada lebih banyak pihak. Mudah-mudahan bisa kita semua jalankan dengan sebaik-baiknya, amin !

Yayaya basbang, baru posting sekarang. Maafkan saya karena terlalu sibuk akhir-akhir ini 🙂

7 thoughts on “Ubuntu release party

  1. Sibuk apaan nihh??
    katanya malah mo bikin perusahaan supporting ubuntu di Indonesia, bener gak siih gosipnya?
    kaya artis saja 😀

  2. wah, padahal gue ikutan milisnya, tapi jarang baca, akibatnya begini deh, ketinggalan berita ada kumpul-kumpul. lagipula andai bisa datang juga mungkin malu-maluin, ubuntu cuma pake di desktop kantor, kalo dateng cuma mengusung macbook yang dualboot-nya ke…. windows. 😛

  3. Mas Harry… yang namanya publikasi ngga ada basbangnya hehehehe 😛

    @ryosaeba
    hehehe… pake mac atau pake windows mau gabung ngga dilarang kok asal niatnya tetap membantu mengembangkan komunitas ubuntu indonesia 🙂

  4. i adore the posts that are being shared here,they are particularly instructive and valuable!!!! additionally quality that is being kept up here is recently marvelous!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.