Kronologger.com

Ngekron yuk !

Kukuh, kawan saya sejak zaman BemoNet, pada awalnya membuat Kronologis.com. Begitu kawan-kawan di AsiaBlogging.com mengetahuinya, kita langsung tertarik. Namun pada saat itu kami sedang sibuk persiapan launching ABN, sehingga ide untuk kolaborasi dengan Kronologis kita tunda.

Setelah ABN launching, maka dimulai penjajakan untuk kolaborasi dengan Kronologis. Ternyata respons dari Kukuh juga positif, sehingga klop. Kemudian mulailah proses integrasi antara Kronologis dengan jaringan ABN.

Dan hasilnya adalah Kronologger.com ! 🙂

Tentu saja ini baru versi 1. Versi 2 nya sudah dalam siap, dan mudah-mudahan bisa launching dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi (hanya ada sedikit masalah birokrasi dengan third party), dengan fitur-fitur yang semakin menyenangkan.

Oops jadi bablas, hehe…. ok sekalian saja lah kalau begitu, saya bocorkan satu lagi cerita di balik layarnya : tahukah Anda, sudah ada orang yang selamat nyawanya berkat Kronologger.com ?

Hebat kan 😀

Ceritanya begini, suatu hari keluarga ybs agak cemas, karena sudah beberapa waktu tidak ada kabar dari ybs (kita sebut saja si Fulan ya). Tapi, tidak ada informasi sama sekali mengenai keberadaan si Fulan.
Bagaimana mau menemukannya, sedangkan Jakarta sedemikian besarnya?

Lalu ada anggota keluarga si Fulan yang mendapat ide untuk memeriksa entry Kron si Fulan ini.
Ternyata, entry Kron terakhir dikirim dari Blok M Plaza.

Kemudian mereka mengkontak security Blok M Plaza,dan minta dicarikan orang dengan ciri-ciri si Fulan, dan mobil dengan plat mobil & merk/warna tsb.

Alhamdulillah, security menemukan si Fulan sedang pingsan, di dekat mobilnya !
Entahlah bagaimana nasibnya kalau tidak segera ditemukan.

Kronologger memang top ! 😀
Ayo, tunggu apa lagi? Let’s kron now !

nb: siapa yang tahu, siapakah si Fulan di cerita di atas ? 😉

36 thoughts on “Kronologger.com

  1. astaga…..hehehehe…. pingsan di blok m plaza ? pasti karena belum makan pagi trus maksain diri ganti ban mobil….siapa tahu orangnya ?

  2. @maseko – if only…. 😀
    .
    @Maiden – ACI (1) dong mas, halah… 😀
    .
    @Ollie – klik di daftar semua kroner, lalu tinggal klik link Add friends di sebelah username yang ingin Anda jadikan kawan.
    .
    (1) ACI = Aku Cinta Indonesia (duh, eighties banget yak). Selain itu,kronologger juga lebih cepat diaksesnya karena servernya lokal / di IIX.

  3. OK, berhubung tidak ada yang berhasil menebak pelaku yang terselamatkan nyawanya di TKP berkat Kronologger.com, maka dengan ini hadiah Laptop Asus Eee saya tarik kembali.
    .
    😀

  4. Hello!!It is my horour to see you blog.Iam agree with you,Ithink friendship is very important,so we must have a lot friend,History repeated proof: friend, health than leadership than performance than IQ, eq, holiday greetings than usual, asss an important than. Space than the ground is good, to visit friends, no tickets.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *