Dicari : Muhammad Ikhlas Santoso

Saya mendapat email berikut dari kawan keluarga kami, mbak Santi. Beliau sedang mendapat musibah, yaitu kakaknya hilang sejak beberapa waktu yang lalu.

Ciri-ciri :
Tinggi 170-an cm, berat sekitar 75 kg, suka melamun, rambut pendek tipis, gigi depan atas ompong, jari tangan kanan eksim, waktu pergi mengenakan kemeja biru dan celana warna gelap, suka tidur dan mandi di masjid/mushalla

Silahkan disebarkan seluas-luasnya.
Terimakasih.

====

Mas Tus

From: Santi Soekanto
Subject: Tolong bantu sebarkan

Ya Allah, Pemilik Ramadan mulia ini
Ya Allah, Penjaga Terbaik dan Penyayang Terbaik dari segala yang penyayang,
Ya Allah, Yang Mahahalus dan Mahaperkasa
Ya Allah, Yang Mahamendengar Segala Doa dan Maha Perkasa
Ya Allah, Yang Berkuasa atas Segala Tentaranya di Langit dan di Bumi
Ya Allah, dengarkanlah rintihan kami yang menghiba-hiba di hadapanMu,
Ramadan datang tanpa kehadiran Mas Tus, kakak sulung kami, berada di tengah-tengah kami. Sudah dua bulan Mas Tus yang lembut, pendiam dan sakit ini meninggalkan kami adik-adiknya, serta istrinya dan dua anak perempuannya, Athina dan Annisa.
Hilang dari pandangan mata kami, namun pastilah tak raib dari pandanganMu, wahai Yang Mengetahui Segala yang Ghaib.
Sudah dua bulan ini hampir tak ada hari berlalu tanpa kami mencucurkan air mata kehilangan dan rindu sementara panas dan dingin hari serta penat tubuh dan hati kami lawan seraya menyusuri berbagai jalan, gang, masjid dan mushala untuk mencari Mas Tus.
Wahai Allah Yang Mahabesar, kami merintih dan menghiba lagi, ijinkanlah kami merebut kemenangan dan kebahagiaan Ramadan ini bersama kakak kami, Mas Tus.
Wahai Allah Yang Mahapemalu sehingga tak mau membiarkan hamba-hambaNya mengangkat kedua tangan mereka lalu menurunkannya lagi dalam doa, tanpa mengabulkan doa tersebut, kami mohon ke hadiratMu, pertemukanlah kami lagi dengan Mas Tus.
Ya Allah, kami perlindungkan kakak kami Mas Tus ke bawah kalimatMu yang Sempurna dari segala gangguan syaitan, binatang dan mata yang jahat.
Ya Allah, kami mohon, gerakkanlah hati-hati orang-orang yang baik dan shalih di mana pun untuk menolong dan melindungi Mas Tus di mana pun mereka bertemu dengannya, lalu mengantarkannya kepada kami kembali.
Wahai Allah yang Janjinya Paling Benar, kami mohonkan akhir yang baik dari ujian ini, dan kemudahan sesudah semua kesulitan.
Wahai Allah Yang Mahamelihat di titik mana persisnya Mas Tus kini berada, dan di titik mana kami berada, hanya Engkaulah yang bisa mempertemukan kedua titik ini, dan mempertemukan kami dengan kakak kami Mas Tus, mempertemukan Athina dan Annisa dengan ayah mereka. Maka pertemukanlah kami wahai Allah yang Mahamengabulkan Doa.
Amin ya Rabbal ‘alamin.

santi soekanto
0815 134 93 953

6 thoughts on “Dicari : Muhammad Ikhlas Santoso

  1. This super video converter for mac is developed by Emicsoft Studio, it is currently the best video converter running under Mac os x, comparied by isqunite, Visualhub and other Free video converter for Mac, This video converter for Mac is more stable in converting video files and support more video formats.(even HD videos, such TR, TP, TRP, M2TS). The only shortback of this Video converter for Mac is that it does not support WMV formats both as input and output formats.
    video converter for Mac

  2. Ya Allah, kami perlindungkan kakak kami Mas Tus ke bawah kalimatMu yang Sempurna dari segala gangguan syaitan, binatang dan mata yang jahat.

  3. VLC Converter is so far the most easy-to-use conversion program to convert vlc files with super speed and lossless quality. If you happenly want to convert vlc files, I strongly recommend you this powerful VLC converter.

    If you need a VLC to MP3 converter, I strongly recommend you this powerful VLC to MP3 converter which can extract audio from vlc files and convert to audio formats like mp3, wma, wav, etc.
    vlc to dvd Creator is an easy-to-use DVD authoring software and the best VLC to DVD converter to convert VLC to DVD, burn DVD disc, DVD folder and ISO file from all popular media formats like MP4, AVI, WMV, MOV, MPG, MPEG, DAT, MKV, FLV etc.
    The almighty vlc to mp4 converter is specially designed for VLC users to convert vlc to mp4 and other video and audio formats like avi, wmv, mpeg, mpg, flv, mkv, mp3, wma, wav, etc with super speed and lossless quality.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *