Ramah tamah Bandung Comtech 2007

Akhir bulan September kemarin ini saya mendapat email dari pak Hoky berisi undangan untuk acara berbuka puasa bersama pada tanggal 3 Oktober di Sun city. Dari email tersebut, saya kira para undangannya adalah beberapa kenalannya serta komunitas Ubuntu Indonesia. Maka kemudian saya mengkonfirmasi undangan tersebut.

Alangkah terkejutnya ketika kemudian saya tiba di lokasi undangan. Ternyata, ada puluhan (ratusan?) undangan pada acara tersebut, yaitu para peserta acara Bandung Comtech. Selain itu juga banyak pejabat dari Depkominfo, Depristek, Panin Bank (sponsor acara), dan BeMall Bandung yang hadir.

Pada acara tersebut para wakil komunitas Ubuntu Indonesia ditempatkan di jajaran meja merah, yaitu deretan paling depan. Sayang Wisu terpisah sendiri di meja merah lainnya 😀 , tapi nasibnya berbalik ketika kemudian memenangkan door prize printer laser Samsung (selamat boss!) dan mendapatkan tawaran spesial dari BeMall untuk komunitas ubuntu-id, wow.

Acara utamanya adalah ramah tamah antara para peserta pameran Bandung Comtech, yang akan diadakan pada tanggal 14 s/d 18 November 2007 di BeMall. Acara diakhiri dengan door prize & foto bersama. Beberapa foto yang sempat saya ambil bisa dilihat disini.

Terimakasih kami ucapkan kepada pak Hoky & segenap pihak yang telah memungkinkan komunitas ubuntu-id untuk turut berpartisipasi pada acara Bandung Comtech nanti. Semoga sukses.

11 thoughts on “Ramah tamah Bandung Comtech 2007

  1. Wah, ternyata sering menang door prize ya? Ganti nama saja boss, jadi Mas Hoky ? Atau Pak Untung ? 😀
    .
    Congrats!

  2. OOooooo..ternyata itu to mas Harry itu ….sama sekali diluar perkiraan saya… 🙂
    (ketika pertama kali ketemu di ruang operator di gathering bandungcomtech sun city)

  3. @mr.bambang – memangnya perkiraannya apa tho mas ? jauh lebih jelek dari itu? ha ha 😀
    .
    sampai ketemu di bandung comtech 2007 ya.

  4. Best iPhone 4S Transfer can help users transfer various mainstream media files to PC, such asmusic/movie/Pictures/TVShows/Podcast/iTunesU/eBooks/Camera Roll/Ringtone/SMS/Contacts/Voice memos/Camera shot, etc. Also, it enables you to copy all iPhone 4/white iPhone 4. Furthermore, it has wonderful Backup Function to change all your SMS, Contacts files to database files for safety.

    iphone 4s ringtone maker, a best assistant for iphone 4S users, can make iphone 4s ringtone from popular video, dvd or audio files including AVI, MPEG, WMV, MP4, FLV, MKV, H.264/MPEG-4, DivX, XviD, MOV, RM, DVD, RMVB, MP3, WMA, AAC.
    Newly released iPhone 4S will be greatly welcomed among young fans, so you may have got one and can’t wait to transfer iPad video files to iPhone 4S? If you have all your iPad songs in your iTunes, transferring music from iPad to iPhone 4Swould be pretty easy – just sync the music to your iPhone 4S.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *