Welcome Pak Yusril

Walaupun dengan resiko diteriaki “basbang” 🙂 tapi saya dengan gembira tetap akan menyampaikan “selamat datang” kepada pak Yusril Ihza Mahendra.

Kelihatannya beliau ini pandai menuangkan pikirannya ke dalam tulisan, sebuah keahlian yang baik untuk kita tiru. Karena dengan itu maka pengetahuan kita jadi dapat bermanfaat juga untuk orang lainnya; dan tidak cuma terpendam sendiri di benak kita.

Saya pribadi amat terkesan dengan posting yang berjudul “akhirnya semua kita akan pergi“, terutama perspektif malaikat yang diangkat oleh beliau. Betapa singkat & tidak berartinya kita di mata mereka.
Walaupun demikian, amat menakjubkan bahwa ternyata tetap ada kesempatan, kita bisa membuat hidup kita yang sekilas ini bernilai mulia di mata Allah swt. Pilihannya ada di tangan kita sendiri.

Very much looking forward to the future posts.

Bersama ini saya kembali mengucapkan terimakasih kepada semua kawan-kawan yang telah memungkinkan Pak Yusril bergabung di blogosphere Indonesia; Vavai, Priyadi, Jay, Thomas, dan rekan-rekan lainnya yang mungkin belum saya ketahui kontribusinya.
Dengan komunitas blogger yang sangat positif seperti ini, saya kira akan banyak yang jadi bisa mendapatkan manfaatnya. Terimakasih.

6 thoughts on “Welcome Pak Yusril

  1. Ini komentar basbang, haha 😀
    .
    Sekali lagi, welcome pak Yusril. Senang melihat satu lagi blogger yang postingnya seperti menulis skripsi 😀 komprehensif, padat, membacanya lumayan membuat pusing, tapi sangat memperluas wawasan.
    Thanks.

  2. Pingback: internet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *