Kronologger.com

Akhirnya saya bisa posting ke http://sufehmi.kronologger.com dari handphone, via SMS. Ternyata, selama ini saya salah, belum mengirimkan sms “reg kron” ke 3689. Alamak…. maklum, newbie sms ๐Ÿ™‚

Nahhh… sekarang sudah bisa, jadi saya bisa rutin posting di kron. Karena itu, maka saya pasang widget Kronologger saya di blog ini.
Sekarang sudah muncul di sebelah kanan di sidebar di blog ini.

Selain itu, widget Tunas Cendekia juga sudah saya munculkan kembali. Sebelumnya widget ini lenyap karena blog ini di upgrade WordPress nya — ini uniknya hosting di Dreamhost.com, upgrade blog jadi mudah, tapi template blog kita kadang jadi polos kembali, he he.

Oke, kembali ke Kron !

30 thoughts on “Kronologger.com

  1. Numpang komen dan belajar ngeblog. Terutama juga menyimak nilai-nilai fitrah yang cocok dari sudut pandang awamologi (awamologi.wordpress.com). Soalnya, kok konflik terus saja ada. Misalnya saja aku rasa kita perlu bijak ketimbang galak atau tegas yang tidak pada tempatnya. Perlu toleran, tapi tidak permisif. Soal kebenaran beragama sekalipun, kalau kita dah mengingatkan pihak lain yang keblinger, tapi mereka tetap saja pada pilihannya, apa kita boleh terus paksa mereka tobat? Jawaban atas hal-hal demikian yang kiranya coba aku renungi dan tuliskan di awamologi. Salam kenal, wassalamualaikum.

  2. Apa yang membuat kronologger istimewa? Sesuatu yang bisa membuat pelanggan twitter sperti saya beralih ke kronologger?

  3. posting via sms, posting foto, posting via Yahoo, agregasi dari situs2 lainnya, dst, dst…. feature-wise, it’s hard to beat Kronologger ๐Ÿ™‚

  4. Salam kenal mas. ๐Ÿ™‚

    Enak jg ya pke kronologger. Sampe skrg sy blm pernah nyoba, termsk twitter, plurk, ato laennya.
    Apa sih sbnrnya manfaat widget2 kyk gitu..?

    Asli nanya lho. Maklum, asli newbie. he..he..

  5. @MaIdeN
    apa yang membuat kronologger istimewa dibandingkan twitter ?

    dari kronologger bisa multiposting ke
    twitter, plurk, jaiku, update status di facebook,friendster, multiply, plaxo
    aplikasi mendapat dukungan dari ping.fm sehingga bisa multiposting ke layanan micro-blogging lain

    dan tentu saja bisa update status lewat sms, yahoo messenger. sekali update bisa multiposting ke situs micro-blogging lain

  6. Wow,great! This article is really excellent! You must see !

    Blu-ray Burner software is a powerful and best video Blu-ray DVD burner and Blue-ray burner tool.It can help you burn videos to Blu-ray Disc (BD) and also enable you to burn all these videos to Blu-ray disc and create your own Blu-ray movie.

  7. interesting article, I really liked your article. I will keep visiting to read your article quality. if you’re willing I hope you can visit my blog. I am very excited to read and read your article. from your loyal fans.Tika

  8. It’s amazing how much widgets and other applications for phones can be used to do things that couldn’t be done 20 years ago. Thanks for sharing!

  9. Very good written story. It will be valuable to everyone who usess it, as well as me. Keep doing what you are doing รขโ‚ฌโ€œ for sure i will check out more posts.

  10. Explore designbeep for an informative article on the initial stages of web designing. It’s a valuable resource for beginners looking to enter the world of web design.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *