AIG & Chartis = Bejat

AIG & Chartis = Bejat. :: dari dulu, sales asuransi AIG sudah sering berusaha menjual dagangannya dengan menelpon handphone saya. Sialnya bagi mereka, nomor mereka sudah masuk daftar blokir saya.

Tadi kembali nomor sales AIG kelihatan berusaha mengkontak hp saya, dan kembali saya abaikan.
Tiba-tiba, telpon rumah saya berdering. Dan tentu saja diangkat oleh istri saya. Karena nomor telpon rumah hanya kami berikan kepada keluarga terdekat kami.

Ternyata Sales AIG ! 🙁

Tidak terbayang rasa gusar saya tadi. Kini, para sales ini pun mengganggu kami di jalur PRIBADI kami.

Karena Pemerintah tidak mau berbuat apa pun kepada para pemerkosa privacy ini, maka mari kita permalukan mereka di publik saja.

JANGAN LAKUKAN BISNIS APAPUN DENGAN PERUSAHAAN-PERUSAHAAN BEJAT SEPERTI INI.

AIG = American Insurance Group. 
Lebih baik kita berbisnis dengan perusahaan lokal yang tahu etika saja. Seperti Takaful, dst.

Terimakasih.

Post imported by Google+Blog for WordPress.

30 thoughts on “AIG & Chartis = Bejat

  1. Ironi ketika Umat Islan sangat suka mengkonsumsi produk2 Negara2 penghancur Islam. tanpa sadar kita juga berperan serta dalam penghancuran ikhwan kita….

  2. Orang kyak gtu smoga aja diampuni dosanya?? tks infonya.

    Apakah Anda Sudah Merasa Puas Dengan Ukuran Penis Yang Tergolong Kecil Dan Tidak Bisa Memuaskan Pasangan Atau Istri Saat Berhubungan Seksual ? Yang Anda Butuhkan Untuk Mengatasi Masalah Itu Semua Adalah Dengan Konsumsi Obat Memperbesar Penis. Jangan Khawatir Sekarang Ada Solusi Terbaik Untuk Membantu Anda Menjadi Pria Perkasa Dengan Ukuran Penis Yang Lebih Besar Dan Panjang. Sekarang Anda Di Blog Yang Tepat Tempat Penjualan Produk Herbal Obat Vimax Made In Canada
    Suplemen Khusus Pria Dewasa Yang Berfungsi Sebagai Pembesar Alat Vital Yang Sangat Cepat Dan Efektif Dalam Hitungan 3 – 4 Minggu Bisa Bertambah 3 – 5 Inci Dengan Tingkat Ketebalan Hingga 25% Dan Setiap Orang Pengguna Vimax Canada Hasilnya Bervariasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *