Para Pahlawan Kesiangan

:: Ketika Pemerintah (akhirnya) mulai serius menangani kebakaran hutan – para pahlawan kesiangan ini malah bermunculan. Sibuk menuduh & memfitnah, bahwa ini semua hanya pencitraan.

Lha maunya apa? Agar pemerintah cuek lagi dengan kebakaran hutan? Sudah sejak 1997 lho : https://ms.m.wikipedia.org/wiki/Operasi_Haze

Ya, masalah kebakaran hutan Indonesia ini malah sudah terjadi sejak 1983, dan mulai serius sejak 1997. Bukan baru terjadi tahun ini.

Darimana saja orang-orang ini selama ini…..?

Nampaknya memang Indonesia perlu meniru Turki / presiden Erdogan yang mulia – di Turki, para pemfitnah & penghasut seperti ini pasti dijebloskan ke penjara. Bahkan anak berumur 15 tahun sekalipun.

Saya pribadi tidak masalah dengan kritik terhadap pemerintah, malah menurut saya itu perlu & harus. Agar pemerintah tetap bisa terjaga bersama-sama, bekerja demi kepentingan kita semua.

Tapi fitnah? Provokasi? Ke laut saja ya.
Ndak ada gunanya sama sekali. Malah mudhorot besar.

Orang-orang ini saking bodohnya, sekedar Googling saja tidak bisa. Sehingga tidak tahu bagaimana kerasnya usaha pemerintah (terutama TNI), dalam mengatasi kebakaran hutan kali ini.

Tidak tahu, tapi sok tahu.
Ini sumber dari sangat banyak masalah di negeri ini.

Semoga Jokowi segera meniru jejak yang mulia Presiden Erdogan. Capai betul melihat kebodohan yang merajalela dimana-mana seperti ini.



Post imported by Google+Blog for WordPress.

21 thoughts on “Para Pahlawan Kesiangan

  1. kebanyakan hanya berusaha terlihat pedui aja semuanya. aslinya kalau yang nuis di suru buat pergi bantuin orang di sana, mana ada yang mau.

  2. Nice info. Thanks for sharing.

    MGMPoker99 merupakan Agen Poker Terpercaya di Indonesia yang telah berpengalaman dalam menghadirkan Poker Online yang berkualitas.

    MGMPoker99 memberikan berbagai bonus menarik seperti Bonus Referral, Poker Jackpot Jutaan Rupiah dan masih banyak lagi bonus menarik lainnya.

    MGMPoker99 menjamin permainan yang Poker tanpa botFair 100% Player vs Player!
    Buktikan kemampuanmu dan jadilah Raja Poker dari ribuan pemain yang ada di MGMPoker99!

  3. Pingback: QQPoker
  4. Thanks for helping me to get new ideas about desktops. I also have belief that one of the best ways to keep your notebook in prime condition is to use a hard plastic-type material case, as well as shell, which fits over the top of one’s computer. These kinds of protective gear will be model specific since they are manufactured to fit perfectly over the natural housing. You can buy these directly from the seller, or via third party sources if they are available for your notebook, however don’t assume all laptop will have a cover on the market. Just as before, thanks for your suggestions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *